Bab 415 - Latihan Pedang

45 5 0
                                    

“Tentu saja, apa yang akan terjadi, telah terjadi.”

Shi Feng diam-diam memeriksa peta sistem White Fog Canyon. Dia sama sekali tidak terkejut dengan serangan penjepit Battle Monkeys, sambil tersenyum cerah.

White Fog Canyon seperti Dungeon. Ada strategi yang tepat untuk menyerangnya.

Shi Feng telah mampu memimpin rombongannya mengelilingi ngarai dengan bebas dengan pengetahuan yang dia miliki di kehidupan sebelumnya. Dengan pengalaman yang dia kumpulkan, memimpin partynya saat ini akan sangat mudah.

Dibandingkan dengan masa lalu, White Fog Canyon saat ini bisa dibilang permainan anak-anak.

Saat itu, kelompok Shi Feng tidak hanya diharuskan menghadapi Monyet Pertempuran, tetapi mereka juga harus menghadapi serangan diam-diam dan penjarahan pemain lain. Hal ini terutama terjadi ketika mereka menghadapi intersepsi sewenang-wenang terhadap Persekutuan besar. Lawan-lawan ini jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada Battle Monkeys.

Saat ini, selain Shi Feng, tidak ada orang lain di Kota Sungai Putih yang mengetahui bahwa Bijih Bintang Api adalah barang paling berharga di Ngarai Kabut Putih. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan sempurna bagi Shi Feng untuk menghasilkan banyak uang. Tidak ada yang mau repot-repot menambang Starfire Ore, jadi peluangnya untuk menghadapi persaingan adalah nol. Semua Bijih Starfire di seluruh White Fog Canyon gratis untuk diambil Shi Feng.

Jika ini terjadi di masa lalu, dia hanya akan menemukan kesempatan seperti itu dalam mimpinya.

“Semuanya, lari menuju jurang sempit di depan,” perintah Shi Feng melalui obrolan tim. “Cola, grup MTmu akan bertanggung jawab memblokir pintu masuk ngarai. MTs lainnya, bersiaplah untuk menggantikannya kapan saja.”

Shi Feng sudah mempertimbangkan setiap situasi yang mungkin mereka temui dalam perjalanan ke sini.

Shi Feng juga mengetahui topografi Ngarai Kabut Putih seperti punggung tangannya.

Sesaat kemudian, tim Zero Wing yang terdiri dari 500 orang memasuki jurang. Sementara itu, Guardian Knight Cola, bersama dengan empat belas MT lainnya, menutup pintu masuk ke wilayah dalam White Fog Canyon. Siapapun atau apapun yang ingin lolos harus menerobos lima belas MTs ini terlebih dahulu.

Pada awalnya, anggota Zero Wing masih khawatir dengan pasukan Battle Monkeys. Namun, setelah melihat Shi Feng menggerakkan pasukannya, mereka menghela nafas lega. Mereka tidak pernah menyangka ngarai ini memiliki medan strategis seperti itu.

Di area sempit seperti itu, Battle Monkey tidak bisa memanfaatkan jumlah mereka. Terlebih lagi, dengan pengaturan ini, mereka tidak perlu khawatir akan serangan menjepit; mereka hanya perlu fokus pada satu lokasi.

Tak lama setelah semua orang mempersiapkan pertahanan mereka, gelombang pertama dari hampir 300 Monyet Tempur bermata merah menghantam dinding MT mereka. Seperti serangan kavaleri di medan perang kuno, serbuan musuh bahkan mengguncang daratan. Suara auman haus darah Monyet yang menggema di seluruh ngarai mengirimkan getaran ke hati semua orang.

Meski telah mengalami lebih dari selusin pertempuran, para elit Zero Wing masih panik.

Dibandingkan dengan pertarungan sebelumnya, ini berada pada level yang sama sekali berbeda. Monyet Pertempuran bermata merah tampak lebih terorganisir daripada musuh yang mereka hadapi sebelumnya. Monyet Pertempuran ini juga tampak jauh lebih ganas, mirip dengan Monyet Pertempuran yang pernah mereka lihat di pintu masuk Ngarai Kabut Putih.

“Pemimpin Persekutuan, Monyet Pertempuran bermata merah ini terlihat aneh. Saya merasa mereka tidak hanya menjadi lebih terorganisir, tetapi mereka juga lebih kuat dari sebelumnya.” Aqua Rose sedikit mengernyit. Dalam hati, dia khawatir Cola dan yang lainnya tidak akan mampu menahan gelombang monster ini.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang