Bab 573 - Dunia Lain

38 6 0
                                    

Niat membunuh yang sangat kuat!

Panca indera Shi Feng sudah terasa sangat lemah. Entah itu penglihatan atau intuisinya, rasanya seperti ada lapisan kabut yang menyelimuti seluruh tubuhnya. Dia sama sekali tidak bisa melihat dengan jelas.

Namun, dibandingkan dengan pasukan Demonkin sebelumnya, yang lebih mengejutkan Shi Feng adalah suara notifikasi sistem yang mencapai telinganya.

Sistem: Pemain telah menemukan Sarang Gelap.

Sistem: Semua komunikasi dengan dunia luar akan terputus untuk sementara.

Sistem: Pemain telah terpengaruh oleh kekuatan kegelapan. Semua Atribut berkurang 30%.

Pemberitahuan sistem baris demi baris terdengar, membuat Shi Feng benar-benar terdiam.

Dia masih bisa menerima komunikasinya terputus, tapi mengurangi Atributnya sebesar 30% juga? Bukankah ini terlalu kasar?

Awalnya, monster di sini memiliki Level yang lebih tinggi darinya. Apalagi jumlah mereka juga sangat menakutkan. Sekarang setelah dia melemah secara signifikan, kesulitan mengumpulkan Bible of Darkness tidak diragukan lagi jauh lebih tinggi.

Melihat kelompok Demonkin berkulit hitam Level 40 yang menyerangnya seperti gelombang pasang, Shi Feng merasakan kulit kepalanya kesemutan.

Saat ini, dia baru berada di Level 32. Meskipun Demonkins tidak memiliki efek penekanan level padanya, dengan jumlah mereka sebanyak ini, bahkan jika dia memiliki mantra penghancur skala besar, itu tidak akan cukup untuk mengeluarkannya dari kesulitan ini. Karena tidak punya pilihan yang lebih baik, dia berbalik dan lari ke jalan sempit.

Meskipun Atribut Shi Feng telah berkurang sebesar 30%—HP-nya turun dari lebih dari 10.000 menjadi lebih dari 8.000, dan Kekuatan serta Kelincahannya juga sangat terganggu—peralatan Shi Feng terlalu bagus. Meskipun Atributnya berkurang 30%, kecepatannya masih jauh melebihi kecepatan para Demonkin yang mengejarnya. Dengan sangat cepat, Demonkins di ekornya memakan debunya.

Melihat segerombolan Demonkin menghalangi pintu masuk ke jalur sempit yang dia tuju, Shi Feng segera mengeluarkan Granat Es Tingkat Menengah.

[Granat Beku Tingkat Menengah]

Efektif melawan monster (dan pemain) di bawah Level 70.

Menimbulkan 800 kerusakan beku dalam radius 12 yard, membekukan target selama 5 detik, lalu mengurangi Kecepatan Gerakan sebesar 60% selama 12 detik.

Setiap granat berharga 10 Perak—uang yang cukup untuk menopang pemain biasa di Domain God selama beberapa waktu.

Untuk memastikan dia bisa menyelesaikan Epic Quest miliknya dan mendapatkan Bible of Darkness, Shi Feng telah menyediakannya selama ini. Sementara itu, Frost Grenade adalah salah satu perbekalannya. Dia bahkan telah mengumpulkan banyak Advanced Frost Grenade, yang masing-masing berharga 70 Perak.

Jumlah Demonkins di hadapannya terlalu menakutkan. Ini bukan lagi masalah yang bisa dia selesaikan dengan mengandalkan teknik. Dia hanya bisa menggunakan kekuatan absolut untuk menerobos. Oleh karena itu, ini adalah waktu terbaik untuk menggunakan Frost Grenade.

Membuang satu Granat Es Tingkat Menengah…

Sepetak besar Demonkins langsung membeku, kerusakan -800 muncul di atas kepala mereka. Bunga es besar tiba-tiba mekar di area yang awalnya gelap gulita. Di dalam gua yang gelap ini, bunga es ini tampak luar biasa indah dan suci.

Selusin Granat Es Tingkat Menengah lainnya menyusul secara berurutan. Bunga es bermekaran satu demi satu, dan dalam sekejap mata, hampir semua Kulit Iblis yang menghalangi Shi Feng membeku. Adapun beberapa Demonkin yang tetap tidak terluka, mereka sama sekali bukan ancaman bagi Shi Feng. Setelah beberapa manuver mengelak, dia sudah melewati blokade Demonkin. Dia kemudian melompat ke jalan sempit.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang