Bab 442 - Gaya Pertarungan Baru

38 6 0
                                    

Shi Feng agak terkejut saat mendengar bel pintunya berbunyi.

Dia baru saja pindah ke apartemen baru ini, sehingga tidak banyak orang yang tahu di mana dia tinggal. Biasanya, Blackie dan yang lainnya hanya akan menghubunginya melalui telepon, bukan memburunya pagi-pagi sekali.

'Siapa itu?'. Shi Feng bertanya-tanya sambil mengetuk jam tangan kuantumnya untuk menampilkan pemandangan di luar pintunya.

Melihat lebih dekat, Shi Feng melompat ketakutan ketika dia melihat siapa orang itu.

Orang yang saat ini berdiri di luar pintunya tidak lain adalah Pengawas Kelas wanita, Zhao Ruoxi. Dia saat ini mengenakan pakaian olahraga, dan rambutnya diikat ke belakang menjadi ekor kuda. Dia memancarkan aura awet muda dan terlihat sangat memesona.

“Mengapa dia ada di sini?”

Shi Feng ingat bahwa ulang tahun Zhao Ruoxi adalah bulan depan. Bahkan jika dia datang untuk menyampaikan undangan, bukankah itu terlalu dini?

Namun, karena dia sudah tiba, Shi Feng tidak bisa berpura-pura dia tidak ada di rumah. Tak berdaya, dia segera merapikan dirinya dan pergi ke pintu.

Begitu Shi Feng membuka pintu, mata almond Zhao Ruoxi melebar. Dengan tatapan prihatin, dia bertanya, “Shi Feng, apakah kamu benar-benar setuju dengan Paman Xiao untuk berpartisipasi dalam pertandingan?”

Mendengar pertanyaan Zhao Ruoxi, Shi Feng memahami inti situasinya.

Xiao Yan dan Xiao Yu memiliki hubungan yang kuat dengan keluarga Zhao. Bagaimana mungkin keluarga Zhao tidak mendengar kejadian dramatis di Pusat Pelatihan Biduk?

“Ya, aku menyetujui pertandingan eksibisi.” Shi Feng mengangguk.

“Kamu benar-benar santai. Apakah kamu tahu siapa lawanmu?” Zhao Ruoxi menghela nafas tak berdaya saat dia memeriksa penampilan Shi Feng yang santai.

“Tidak, aku tidak melakukannya. Namun, Bintang Biduk akan menghubungiku terlebih dahulu,” kata Shi Feng sambil menggelengkan kepalanya.

“Apakah kamu tahu bagaimana menjadi gugup?” Zhao Ruoxi menggerutu. Perilaku Shi Feng membuatnya terdiam. Kompetisi pertarungan bukanlah perkara kecil. Hal ini terutama berlaku untuk pertandingan ini. “Untuk memulihkan keterpurukannya, Biduk berupaya mengundang banyak petarung ternama untuk mengikuti pertandingan ini. Bahkan ada ahli bela diri di antara mereka.

“Meskipun Bintang Biduk menawarkan biaya penampilan yang mengesankan, mereka semua memiliki rencana perjalanannya sendiri; tidak satupun dari mereka punya waktu. Hal ini terutama terjadi pada para ahli seni bela diri tingkat tinggi. Awalnya, lawanmu seharusnya menjadi juara kompetisi pertarungan Kota Jin Hai tahun lalu, tapi…”

"Apa yang salah?" Shi Feng bertanya, tiba-tiba penasaran.

Shi Feng teringat akan Fang Qinghua, juara turnamen pertarungan Kota Jin Hai tahun lalu. Pria tersebut pernah mengikuti kompetisi tingkat provinsi dan memperoleh peringkat yang relatif mengesankan. Dia menjadi terkenal di seluruh Kota Jin Hai.

Namun, Shi Feng ragu dia akan kalah dari Fang Qinghua. Bagaimanapun, ada perbedaan mendasar antara mereka yang mengetahui kekuatan internal dan mereka yang tidak.

Terlebih lagi, fisik Shi Feng saat ini lebih baik dari sebelumnya.

“Tapi lawanmu tiba-tiba berubah karena seseorang telah mengalahkan Fang Qinghua. Seseorang itu sekarang menjadi lawanmu. Saya mendengar bahwa ketika dia melawan Fang Qinghua, Fang Qinghua dikalahkan dengan satu pukulan.

“Jika itu adalah kekalahan biasa, itu tidak menjadi masalah. Namun, ketika orang itu mengirimkan pukulan terakhirnya, dia menggunakan kekuatan internal. Dia bahkan telah menyatakan minatnya yang besar untuk menjadi Kepala Instruktur di Pusat Pelatihan Biduk, oleh karena itu dia ingin menggantikan Fang Qinghua di pertandingan ini dengan Anda.”

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang