Bab 425 - Jack dari Segala Perdagangan

42 5 0
                                    

Setelah Peti Harta Karun Emas Gelap terbuka, Shi Feng segera mencoba membukanya.

Namun, begitu Shi Feng menyentuh peti harta karun, perasaan bahaya tiba-tiba membanjiri pikirannya. Dia merasa seolah ada ular berbisa yang sedang menatapnya, tubuhnya gemetar tanpa sadar.

“Pemimpin Persekutuan, ada apa?” Fire Dance, yang berdiri di satu sisi, bertanya dengan rasa ingin tahu ketika dia melihat Shi Feng membeku.

Shi Feng tidak langsung menjawab pertanyaan Fire Dance. Sebaliknya, dia mengerutkan kening pada peti harta karun emas di depannya, sebelum memeriksa sekelilingnya.

Tiba-tiba, dia menemukan bahwa medan di sini agak unik.

Tanah yang berjarak 30 yard di sekitar Peti Harta Karun Emas Gelap sedikit menjorok ke dalam. Meskipun tanah di sekitar peti harta karun lebih rendah 15 sentimeter, perbedaannya tidak dapat dibedakan karena luasnya area dan pencahayaan redup di dalam gua.

Bagi Shi Feng, yang panca inderanya sangat tajam, dia bahkan bisa menemukan jejak jaring laba-laba.

Saat bertualang di wilayah Domain Dewa, seseorang sering kali menemukan jebakan. Jebakan ini sangat kuat, dan di masa lalu, banyak pemain yang menyerahkan nyawanya pada jebakan ini. Tidak terkecuali pemain tingkat tinggi. Di masa lalu, ketika Shi Feng adalah Raja Pedang Tingkat 3, dia telah jatuh ke dalam perangkap, kehilangan nyawanya. Oleh karena itu, tidak ada seorang pun yang boleh ceroboh saat bertualang di alam liar.

Dengan medan aneh di depannya, bagaimana mungkin Shi Feng tidak curiga?

“Fire Dance, menjauhlah 40 yard dari tempat ini.” Meskipun Shi Feng tidak tahu apa yang istimewa dari daerah itu, dia tidak akan menyerahkan Peti Harta Karun Emas Gelap ini.

Bahkan barang dengan kualitas paling rendah di Peti Harta Karun Emas Gelap adalah peringkat Emas Gelap. Bahkan ada peluang kecil untuk mendapatkan item Epic.

“Mhm.” Meskipun Fire Dance tidak tahu apa yang terjadi, dia mendengarkan perintah Shi Feng dan menjauhkan dirinya lebih dari 40 yard dari peti harta karun.

Sebagai tindakan pencegahan, Shi Feng menghunuskan Bilah Neraka dari pinggangnya.

Bunuh Hantu!

Seorang doppelganger tiba-tiba muncul di samping Shi Feng. Selama 40 detik, Shi Feng dapat bertukar posisi dengan doppelgangernya secara instan.

Shi Feng juga menyuruh doppelgangernya bergerak sejauh 40 yard dari peti harta karun.

“Baiklah, semuanya tampak sudah siap.”

Setelah Shi Feng bersiap menghadapi potensi jebakan, dia perlahan membuka Peti Harta Karun Emas Gelap.

Begitu dia membukanya, cahaya menyilaukan keluar dari peti harta karun, menerangi gua. Setelah cahaya menyebar, Shi Feng tertegun saat melihat isi peti harta karun.

Sebuah liontin kristal biru tua terletak di dalam peti.

Sebelumnya, Shi Feng telah mendapatkan banyak item dari Peti Harta Karun Emas Gelap yang dia buka di Makam Dewa. Di antara barang-barang itu, yang paling berharga adalah Panduan Penempaan untuk Peralatan Set Skala Naga. Namun sekarang, ada sebuah liontin di dalam Peti Harta Karun Emas Gelap ini.

“Aku ingin tahu apa yang istimewa dari liontin ini.” Meskipun Shi Feng sedikit kecewa, liontin sangat langka di Wilayah Dewa. Liontin dengan peringkat Emas Gelap lebih langka. Meskipun tidak dapat bersaing dengan nilai Manual Penempaan Peralatan Set Skala Naga, hasil panennya masih cukup besar.

Saat Shi Feng mengambil liontin itu, penghalang sihir berwarna biru muda muncul 30 yard di sekitar peti harta karun, menjebak Shi Feng di dalamnya.

“Jebakan yang memenjarakan orang?” Shi Feng dengan hati-hati mengamati sekelilingnya, menyadari bahwa penghalang biru muda telah menyegelnya sepenuhnya.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang