Di White River City, tak lama setelah Overwhelming Smile mendirikan Guild Residence, jalan di luar Guild Residence sudah dipenuhi oleh para pemain yang berharap untuk bergabung dengan Guild. Lebih dari sepuluh ribu pemain menunggu evaluasi mereka, jauh melebihi perekrutan Guild Zero Wing.
Saat ini, Senyum Luar Biasa menawarkan keuntungan tiga hingga empat kali lebih banyak dibandingkan pesaingnya. Selain itu, Senyum Luar Biasa telah menjadi penguasa Kota Maple yang tak tergoyahkan. Sekarang Senyum Luar Biasa memiliki Guild Residence sendiri, momentumnya tidak dapat dihentikan.
Alhasil, banyak pemain independen yang mengamati situasi dari pinggir lapangan memutuskan untuk mengambil tindakan.
Di Kota Sungai Putih, Zero Wing hanya memiliki tiga keunggulan.
Yang pertama adalah kehadiran Black Flame, pakar nomor satu Kerajaan Bintang Bulan. Ada juga banyak ahli di Zero Wing, menjadikan Persekutuan tempat yang baik untuk mencari bimbingan dan meningkatkan diri.
Yang kedua adalah Guild Residence. Anggota Zero Wing dapat menerima Quest Guild tingkat tinggi dalam jumlah besar, memungkinkan mereka untuk naik level dan mendapatkan uang dengan mudah. Fakta bahwa anggota dapat mengumpulkan buff Double EXP sambil beristirahat di Guild Residence juga cukup menarik.
Yang ketiga adalah Gudang Persekutuan Zero Wing. Banyak peralatan tingkat atas yang selalu tersedia untuk diperoleh anggota Persekutuan; barang-barang ini tidak tersedia di luar Zero Wing.
Namun, bagi sebagian besar pemain di White River City, keuntungan paling menarik dari Zero Wing adalah Guild Residence-nya. Itulah alasan mengapa banyak orang ragu ketika memilih antara Zero Wing dan Overwhelming Smile. Namun, masalah tersebut telah teratasi. Sekarang, karena Senyum Luar Biasa yang didanai dengan baik juga memiliki Guild Residence sendiri, Zero Wing telah kehilangan keuntungannya. Saat ini, dibandingkan dengan Senyum Luar Biasa, penguasa sebuah kota, Zero Wing lebih rendah.
Sudah jelas Guild mana yang harus mereka ikuti.
“Ah… Kita terlambat…” seorang Cleric wanita Level 23 menghela nafas tak berdaya ketika dia melihat barisan panjang pemain di luar Kediaman Persekutuan Senyum yang Luar Biasa. Sang Ulama kemudian menoleh ke arah Elementalist wanita Level 25 di sampingnya, menggerutu kepada gadis yang tampak polos dengan pakaian perak, “Hujan, ini salahmu! Sudah kubilang, selama Senyum Luar Biasa mendirikan Guild Residence, banyak pemain akan mencoba bergabung. Sekarang kami harus menunggu lama jika ingin bergabung.”
“Blue Bamboo, aku sudah mengatakannya sebelumnya; Saya hanya memainkan Domain Dewa karena saya penasaran dengan dunia ini. Saya ingin memahami lebih banyak tentang dunia fantasi realistis ini, dan saya tidak keberatan untuk tidak bergabung dengan Persekutuan.” Rain yang Bijaksana menggelengkan kepalanya menanggapi kata-kata temannya. Dia tidak terlalu tertarik untuk bergabung dengan Guild mana pun.
“Hujan, kamu salah tentang ini. Domain Dewa adalah dunia yang sangat luas, dan terdapat banyak tempat berbahaya. Jika kita tidak cukup kuat, bagaimana kita bisa menjelajahi tempat-tempat itu? Sementara itu, bergabung dengan sebuah Persekutuan tidak diragukan lagi adalah cara tercepat untuk tumbuh lebih kuat, ”balas Ulama perempuan bernama Blue Bamboo. “Lihat saja betapa buruknya keadaan kita saat ini. Kami membeli sebagian besar peralatan kami. Lebih buruk lagi, peralatan kami lebih jelek daripada yang dimiliki anggota Persekutuan.”
“Kalau begitu, bukankah kita harus bergabung dengan Zero Wing?” Rain yang bijaksana bertanya, bingung. “Saya mendengar bahwa Gudang Zero Wing berisi banyak peralatan tingkat atas yang tidak dapat ditandingi oleh Guild lain.”
Berbicara tentang Zero Wing, Thoughtful Rain tiba-tiba teringat pria bernama Ye Feng yang telah membantunya sebelumnya. Dia ingat bahwa dia adalah salah satu anggota Zero Wing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...