Shi Feng sangat keras, dan setiap pemain di lantai dua restoran telah mendengar kata-katanya dengan keras dan jelas.
“Seribu Emas!”
Banyak perwakilan Persekutuan di restoran dengan ide serupa seperti Swallow Nine langsung menarik napas dingin.
Bagi Guild mana pun di Wilayah Dewa, 1.000 Emas bukanlah jumlah yang kecil. Persekutuan Super tidak terkecuali.
Persekutuan mendukung mayoritas lapisan di Kota Blackwing. Meskipun mereka semua sangat kaya, volume perdagangan maksimum mereka tidak akan melebihi 100 Emas. Sementara itu, Shi Feng dengan santainya meminta harga 1.000 Emas. Terlebih lagi, ini hanyalah intinya. Jika mereka tidak memiliki 1.000 Emas di tas mereka, dia bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk berdagang.
Sombong sekali!
Dia terlalu sombong!
Namun, terlepas dari kesombongan Shi Feng, tidak ada satu orang pun yang memilih untuk berbalik dan pergi. Sebaliknya, mereka segera menghubungi Guild masing-masing, memerintahkan persiapan 1.000 Emas.
“Seribu Emas?”
“Kamu gila! Tahukah Anda pentingnya 1.000 Emas pada tahap permainan ini?”
"Apa? Pakar Set Peralatan Emas Gelap itu menyatakan bahwa dia hanya akan mempertimbangkan perdagangan dengan seseorang yang memiliki 1.000 Emas?”
Berbagai Guild terkejut saat menerima berita ini. Namun, keterkejutan itu segera berubah menjadi kemarahan, karena Persekutuan ini merasa bahwa Shi Feng hanya mempermainkan mereka.
Seribu Emas!
Saat ini Koin Emas masih langka. Meskipun harga Koin telah menurun secara signifikan, 10 juta Kredit saja tidak cukup untuk membeli 1.000 Emas. Terlebih lagi, bahkan Set Peralatan Emas Gelap pun tidak bernilai 1.000 Emas.
"Apa? Tidak memilikinya?” Shi Feng menyeringai pada Swallow Nine dan yang lainnya. Dengan tidak sabar, dia berkata, “Karena kamu tidak memilikinya, silakan pergi. Berhentilah mengganggu kedamaianku.”
“Tidak, mohon tunggu sebentar. Memang benar saya tidak punya banyak uang saat ini. Namun, seseorang akan segera mengirimkan uangnya, ”ucap Swallow Nine sambil menenangkan jantungnya yang berdebar kencang. Dia harus mengakui bahwa Shi Feng telah membuatnya takut. Namun, semakin arogan Shi Feng berperilaku, semakin Swallow Nine percaya bahwa Shi Feng memiliki sesuatu yang berharga untuk ditawarkan.
Para ahli tingkat ini memiliki harga diri yang sangat tinggi, dan sikap arogan adalah hal yang normal. Namun, satu hal yang pasti: para ahli tersebut tidak akan mengarang rumor palsu.
Jika Shi Feng berani membuat pernyataan konyol seperti itu, maka dia pasti punya modal untuk melakukannya.
Meskipun Swallow Nine tidak mengetahui modal apa itu, dia tahu bahwa modal itu bukanlah hal yang sepele.
“Cih, sungguh menyebalkan.”
Shi Feng mengerutkan kening mendengar kata-kata Swallow Nine. Tidak lagi memperhatikan pria paruh baya itu, Shi Feng membuka forum resmi dan mulai menelusuri.
Semuanya berjalan sesuai rencana.
Selain itu, tak lama setelah dia menyatakan harga 1.000 Emas, sebuah postingan tentang dia telah membuat forum resmi Domain God terbakar.
Bahkan ada postingan yang menyebutkan kualifikasi perdagangan 1.000 Emas yang dia minta. Banyak orang mulai mendiskusikan situasi ini. Mereka semua merasa Shi Feng adalah orang gila dan terlalu sombong. Bahkan ada yang mulai meragukan perlengkapannya. Dengan cepat, berita ini menarik perhatian lebih banyak lagi Guild.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...