Bab 458 - Pedang Sekejap

45 6 0
                                    

Serangan garis lurus sangat mudah dilihat, namun Summer Sunshine sepertinya tidak peduli untuk menggunakannya sama sekali.

Dengan Omnivision, setiap tindakan Shi Feng diawasi dengan cermat oleh Summer Sunshine. Bahkan jika Shi Feng memikirkan langkah selanjutnya, Summer Sunshine dapat segera memahaminya dan bereaksi dengan tepat. Dia sama sekali tidak takut serangannya terlihat.

Selain itu, tidak seperti serangan Summer Sunshine sebelumnya, kali ini, apakah itu gerakannya atau belati yang diayunkannya ke Shi Feng, tidak ada yang mengeluarkan suara apa pun. Serangannya cepat dan senyap, dan tidak memberi waktu bagi siapa pun untuk bereaksi sama sekali.

Ketika orang biasa bergerak atau menyerang, mereka selalu mengeluarkan suatu bentuk suara. Bunyi akan dihasilkan karena getaran terbentuk ketika suatu benda bergerak di udara. Getaran ini disebabkan oleh penyebaran energi dari tindakan yang tidak perlu, dan semakin besar getarannya, semakin keras suaranya.

Meskipun serangan yang menghasilkan suara gemuruh terlihat sangat mengesankan, banyak energi yang terbuang.

Sebaliknya, semakin sedikit getaran yang dihasilkan ketika menyerang, semakin terkonsentrasi energi di balik serangan tersebut. Tentu saja, kekuatan serangan seseorang juga akan menjadi lebih besar.

Selama pertarungan, selain indra penglihatan, seorang pemain juga sangat mengandalkan indra pendengaran dan sentuhannya. Dengan mendengarkan suara yang dihasilkan oleh suatu serangan, pemain dapat memprediksi lintasan serangan secara umum. Getaran yang dihasilkan ketika serangan bertabrakan dengan udara juga akan menghasilkan dampak, dan dengan merasakan dampak ini dengan tubuh mereka, pemain kemudian dapat mengambil tindakan yang tepat.

Namun, serangan tanpa suara Summer Sunshine sangat sulit untuk dilawan.

Awalnya, melancarkan serangan tanpa suara sudah di luar kemampuan manusia biasa. Namun, setiap tindakan Summer Sunshine sebenarnya tidak bersuara. Gerakannya praktis tidak menyebarkan energi sama sekali. Ini sudah merupakan wilayah yang tidak dapat dijangkau oleh manusia.

Siapa dia? Di kejauhan, Fire Dance, yang sedang bertarung sambil menonton pertarungan Shi Feng pada saat yang sama, terkejut di dalam hati ketika dia melihat serangan Summer Sunshine. Dia merasa hal itu tidak dapat dibayangkan.

Summer Sunshine sepenuhnya mewujudkan kelas yang dikenal sebagai Assassin, dan inilah yang selama ini dikejar oleh Fire Dance.

Awalnya, Fire Dance mengira Shi Feng terlalu meremehkan kekuatannya, itulah sebabnya dia melarangnya bertarung melawan Summer Sunshine. Namun sekarang, tampaknya keputusan Shi Feng memang benar.

Kesenjangan antara Fire Dance dan Summer Sunshine sungguh tak terbayangkan. Jika mereka bertarung, dia tidak memiliki peluang sedikit pun untuk mendapatkan kemenangan.

_Tentu saja, dia benar-benar monster._ Shi Feng menghela nafas dalam hati ketika dia melihat Sinar Matahari Musim Panas menyerbu ke arahnya.

Dia akhirnya mengerti mengapa Summer Sunshine mampu berdiri di puncak Domain Dewa.

Setelah mengalami pertempuran selama satu dekade, Shi Feng hanya berhasil mencapai serangan tanpa suara setelah mengalami banyak kesulitan. Meski begitu, tidak setiap gerakannya bisa mencapai keadaan tanpa suara seperti itu. Namun, setiap tindakan Assassin di hadapannya sebenarnya tidak terdengar. Kesenjangan di antara mereka sungguh tak terduga.

Shi Feng tahu bahwa dia saat ini sama sekali bukan tandingan Summer Sunshine.

Jika dia tidak dibungkam atau dalam kondisi lemah, dia mungkin memiliki peluang untuk melawan Summer Sunshine. Namun, jika dia harus mengandalkan teknik murni, tidak ada peluang baginya untuk menang.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang