Ketika Shi Feng masuk ke dalam permainan, lokasi kemunculannya masih di dalam Ngarai Kabut Putih.
Pada saat ini, langit di Domain Dewa sedang kehitaman. Masih ada lebih dari satu jam sampai fajar.
“Itu benar-benar sepi.”
Shi Feng melihat sekelilingnya, gagal memperhatikan pemain atau monster apa pun. Yang terdengar hanya suara gemerisik dedaunan ditiup angin dingin. Ini adalah situasi yang sangat tidak normal di White Fog Canyon.
Namun, Shi Feng tidak tinggal di tempat ini terlalu lama. Dia berlari menuju pintu keluar ngarai.
Pada saat ini, kondisi Shi Feng yang lemah telah berakhir, setelah memulihkan kondisi puncaknya. Jika seseorang melihat sosok Shi Feng yang sedang berlari saat ini, mereka tidak akan bisa melihatnya dengan jelas sama sekali. Mereka hanya akan melihat sosok hitam melesat melintasi peta. Shi Feng seperti macan tutul yang sehat dan anggun.
Saat Shi Feng hendak meninggalkan White Fog Canyon, sekelompok lebih dari seratus Monyet Pertempuran bermata merah melompat keluar dari hutan dan menghalangi jalannya.
Monster di White Fog Canyon sangat berbahaya karena terus menerus mengamuk.
Sekarang saat malam hari, penglihatan pemain akan berkurang sementara monster tidak akan terpengaruh sedikit pun. Akibatnya, pemain akan lebih sulit bertarung di malam hari.
Menghadapi lebih dari seratus monster Elite, bahkan kelompok elit pun akan mati tanpa balas dendam. Hanya tim besar yang terdiri lebih dari seratus pemain yang mungkin bisa menahan serangan dari begitu banyak Monyet Pertempuran bermata merah. Namun, seolah-olah dia tidak melihat monster yang menghalangi jalannya, Shi Feng berlari ke dalam kelompok Monyet Pertempuran.
Monyet Pertempuran bermata merah juga menyerang Shi Feng seperti sekelompok sapi gila.
Namun, tepat ketika pedang yang dipegang oleh Monyet Pertempuran hendak mendarat di Shi Feng, senjata itu menghantam udara dan melewati tubuh Shi Feng. Seolah-olah target Battle Monkeys bukanlah Shi Feng sama sekali. Mereka mengizinkan Shi Feng dengan mudah melewatinya.
Setelah serangan pertama mereka gagal, Monyet Pertempuran bermata merah berbalik dan menyerang Shi Feng sekali lagi.
Kali ini, tujuh Monyet Pertempuran mengepung Shi Feng. Namun, Shi Feng seperti air yang mengalir. Sama seperti sebelumnya, ketika pedang Monyet Pertempuran hendak mencapai Shi Feng, senjata itu langsung melewati tubuhnya.
Dalam sekejap, Shi Feng telah melewati kelompok Monyet Pertempuran bermata merah. Meskipun Battle Monkey merasa marah dengan situasi ini, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya bisa menonton dengan enggan saat Shi Feng keluar dari ngarai.
_Peningkatan yang dihasilkan oleh peningkatan aktivitas otak sungguh signifikan._ Shi Feng tersenyum penuh ketika dia berbalik untuk melihat Monyet Pertempuran bermata merah.
Meskipun dia bisa mengalahkan Monyet Tempur sebanyak itu sendirian, dia pasti tidak akan bisa dengan mudah menghindari pengepungan seperti itu. Pencapaian ini semua berkat peningkatan aktivitas otaknya. Perubahan ini tidak hanya meningkatkan persepsi otaknya terhadap bahaya, namun juga meningkatkan kendali atas tubuhnya sendiri. Baik itu serangan musuh atau kemampuan menghindarnya sendiri, kemampuan mengendalikan gerakannya menjadi sangat tepat dan halus. Dia sudah memasuki Alam Penyempurnaan.
Sebelumnya, Shi Feng hanya bisa mencapai Pemurnian dengan tindakannya, dan dia tidak bisa mempertahankan pencapaian itu lama-lama; dia hanya bisa dianggap telah mengambil setengah langkah ke Alam Penyempurnaan. Meski begitu, setengah langkah sudah merupakan prestasi luar biasa. Sementara itu, dia sekarang telah sepenuhnya memasuki dunia ini, menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan jika dia harus menghadapi serangan Summer Sunshine saat ini, dia percaya bahwa dia tidak akan berakhir dalam keadaan menyedihkan di mana dia harus menggunakan Langkah Hampa untuk menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...