Raungan naga hitam mengguncang langit, cukup keras sehingga siapa pun di dekatnya akan menyadarinya.
“Raungan yang sangat kuat; monster tingkat tinggi pasti muncul di suatu tempat di dekat sini.”
“Kami akan kaya jika itu adalah Kepala Suku!”
“Ayo pergi dan lihat! Kita tidak bisa membiarkan orang lain merebutnya dari kita!”
Ketika tim yang terdiri lebih dari 20 pemain tidak jauh dari makam menyadari auman naga hitam, mereka menghabisi monster yang mereka hadapi dan bergegas ke makam.
Watch Cemetery adalah tanah harta karun, dan seseorang bahkan dapat menemukan peti harta karun dengan tidak sengaja terjatuh ke dalam lubang. Namun, monster kuat jarang ditemukan di Watch Cemetery, dan biasanya, monster ini tinggal di dekat harta karun. Hal ini sudah menjadi tren yang diakui publik.
Raungan monster ini saja sudah sangat kuat. Tidak seorang pun yang mendengarnya akan mengambil risiko melewatkan kesempatan ini.
Pada saat yang sama, banyak tim lain yang telah mendengar raungan menakutkan ini juga berlari menuju makam dan Shi Feng.
Namun, di pusat auman, satu manusia dan satu naga saling menatap. Naga itu mengeluarkan aura menakutkan, dan udara di sekitarnya mulai stagnan.
“Apakah ini Serangan Baliknya?”
Pada saat ini, Shi Feng telah meningkatkan panca inderanya hingga batas maksimalnya, dengan ekspresi muram. Seluruh konsentrasinya tertuju pada hantu naga hitam di hadapannya. Meskipun naga hitam itu bukan yang asli, hanya hantu, Shi Feng melanjutkan dengan hati-hati.
Terlebih lagi, Shi Feng tidak bereaksi sedemikian rupa dengan sengaja. Tanggapannya merupakan keputusan yang tidak disadari.
Niat membunuh yang mengerikan dalam tatapan hantu itu begitu kuat sehingga Shi Feng terengah-engah. Dia belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, bahkan melawan Raja Yang Agung.
Shi Feng belum pernah menghadapi Serangan Balik dari Senjata Ajaib sebelumnya. Dia juga belum pernah mendengar tentang apa yang sebenarnya terjadi selama Serangan Balik.
Namun, melihat begitu banyak ahli papan atas yang terjatuh di masa lalu, Serangan Senjata Ajaib bukanlah masalah sepele. Satu kesalahan saja dan Shi Feng mungkin akan berakhir dengan karakter yang lumpuh. Ini juga mengapa setiap pemain harus mempertimbangkan pilihan mereka dengan hati-hati ketika mereka mendapatkan Senjata Ajaib.
Sementara Shi Feng bersiap menghadapi musuh yang kuat, hantu naga hitam hanya menyematkan Shi Feng dengan mata merahnya. Ia tidak menyerang.
“Kamu tidak akan menyerang?” Shi Feng sedikit terkejut.
Meskipun Shi Feng belum mengambil tindakan apa pun untuk menghadapi Serangan Bilah Neraka, peningkatan aktivitas otaknya telah memungkinkannya mencapai Alam Penyempurnaan. Dengan teknik yang telah dia pelajari, dia sudah menjadi lebih kuat dari sebelumnya, jadi dia yakin bahwa dia bisa menghadapi Serangan Balik tersebut.
Hantu naga hitam tiba-tiba menunjukkan cibiran mirip manusia, rasa jijik yang mendalam memenuhi matanya saat menatap Shi Feng. Setelah itu, hantu itu menghilang, hanya menyisakan tumpukan reruntuhan dan Bilah Neraka, yang mengubur bilahnya di tanah.
Pada saat ini, Bilah Neraka telah memulihkan warna hitam aslinya dan kini menjadi hitam pekat. Ada lapisan tipis asap hitam yang mengelilinginya, dan tidak ada yang bisa melihat senjata itu di tengah malam.
“Apakah ini bukan Serangan Balik?” Shi Feng memeriksa Bilah Neraka, ketidakpercayaan mewarnai ekspresinya. “Benar saja, semakin aku menaikkan level Pedang Neraka, semakin kuat naga hitamnya, dan semakin lemah penindasannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
Viễn tưởngMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...