Bab 511 - Dewa Kristal

39 6 0
                                    

Ksatria Langit Tingkat 4 adalah seorang tiran yang memenuhi syarat untuk memerintah kota besar, namun eksistensi dominan seperti itu telah mati tanpa memberikan perlawanan sedikit pun.

Shi Feng bahkan bertanya-tanya apakah dia sedang berhalusinasi.

“Apakah ini jebakan yang khusus menargetkan Sky Knight?” Shi Feng memperhatikan partikel cahaya yang menyebar, merasa lega di dalam hati.

Sebelumnya, dia bahkan mempertimbangkan untuk mencuri harta karun dari Raja Orc Tresik.

Untungnya, dia sudah menyerah pada gagasan itu. Kalau tidak, dia akan kehilangan nyawanya seperti Sky Knight.

Jebakan itu bisa langsung membunuh Ksatria Langit Tingkat 4, bahkan tidak meninggalkan satu tubuh pun. Jelas sekali bahwa kerusakan jebakan ini tidak biasa.

Meskipun pemain tidak akan menghadapi kematian yang sebenarnya, konsekuensi dari serangan seperti itu pasti tidak akan berakhir hanya dengan hilangnya EXP dan peralatan. Kemungkinan besar para pemain juga akan terkena dampaknya.

Paling tidak, jiwa abadi pemain akan menerima kerusakan, mencegah mereka masuk ke Domain Dewa untuk sementara waktu.

Namun, ini bukanlah kemungkinan yang paling parah. Dalam beberapa keadaan, pemain yang mati bahkan mungkin harus menghapus akunnya setelah dihidupkan kembali.

Mungkin saja kematian Sky Knight termasuk dalam kategori ini.

Setelah Ksatria Langit mati, Tresik menyimpan pedang besarnya yang berwarna merah darah dan perlahan berjalan menuju harta karun itu. Melihat harta karun dengan cahaya ilahi keemasannya, seringai di wajah ganas Raja Orc.

Tresik kemudian mulai melantunkan mantranya sekali lagi. Tiba-tiba, tanda emas terbentuk di sekitar harta karun itu, membungkus benda itu, seolah menyegelnya.

“Apakah ini bukan jebakan?”

Saat Shi Feng menyaksikan tindakan Raja Orc, jelas bahwa jebakan itu tidak dimaksudkan untuk Monster Mythic. Sebaliknya, harus ada sesuatu yang istimewa pada harta karun itu yang mencegah orang lain menyentuhnya. Namun, karena Ksatria Langit tidak mengetahui hal ini, dia telah terhapus dari keberadaannya.

Karena Raja Orc tahu bahwa dia tidak bisa menyentuh harta karun itu, dia tahu persis jenis harta karun itu, itulah sebabnya dia menyegelnya.

“Haruskah aku mengambil risiko ini?” Shi Feng ragu-ragu.

Sebelumnya, karena Raja Orc dan harta karun itu terlalu dekat, pada saat Shi Feng berhasil mencapai harta karun itu, Raja Orc pasti sudah mengklaimnya. Namun, sekarang Raja Orc menyegel harta karun itu, dia memiliki kesempatan untuk mencurinya.

Shi Feng dapat mengambil kesempatan ini saat Raja Orc sedang sibuk untuk menyelinap. Dan saat harta karun itu disegel, dia bisa mencurinya.

Namun, Shi Feng juga telah menyaksikan kekuatan Raja Orc.

Tresik bahkan berhasil memblokir Firmament Flash, yang memiliki kekuatan Skill Tier 5. Berurusan dengan pemain Tingkat 1 seperti dia akan menjadi permainan anak-anak bagi Raja Orc.

Mungkin saja, sebelum dia tiba di hadapan harta karun itu, pedang besar Raja Orc sudah melahap nyawanya.

Terlebih lagi, melarikan diri setelah dia mengumpulkan harta karun itu juga menjadi masalah.

Dengan Atribut Raja Orc Tresik, bahkan jika kecepatan Shi Feng beberapa kali lebih cepat, dia tidak akan lepas dari cengkeraman Raja Orc.

Melihat jumlah tanda emas yang mengelilingi harta karun itu secara bertahap meningkat, jelas bahwa waktu yang tersisa untuk penyelesaian segel harta karun itu semakin pendek. Shi Feng memandangi Cincin Tujuh Tokoh yang melingkari jarinya. Tiba-tiba, dia mengaktifkan Gravity Liberation dan melompat turun dari dinding. Dia kemudian berlari menuju altar hitam.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang