“Apa yang coba dilakukan oleh Gentle Snow?”
Semua orang di tribun penonton bingung.
Bahkan Zhao Yueru, yang sangat akrab dengan Gentle Snow, tercengang dengan tindakan temannya.
Gentle Snow telah melemparkan pedang besar birunya saat pertempuran dimulai.
Setiap pemain yang kehilangan senjata utamanya sama saja dengan binatang buas tanpa cakar dan taringnya. Namun, Gentle Snow berinisiatif membuang senjata utamanya untuk menyerang musuhnya…?
Berserker bukanlah petarung jarak jauh. Meskipun pedang besar yang dia lemparkan memiliki kekuatan, pola serangannya sangat jelas. Pedang besar itu tidak terlalu cepat, jadi pemain bisa dengan mudah menghindarinya.
Sedangkan jika Gentle Snow kehilangan senjata utamanya, dia tidak bisa menyerang atau bertahan. Jika dia hanya mengandalkan mobilitas dan kemampuan menghindar dari Berserker, seorang Ranger ahli seperti Blackheart Arrow bisa mengalahkannya dengan mudah.
Kekalahan Zhao Yueru telah memaksa Gentle Snow ke tepi tebing, dan dia tidak bisa membiarkan kecerobohan di pertandingan kedua. Jika Gentle Snow kalah dalam pertandingannya juga, harapan mereka untuk menang akan pupus.
“Sepertinya kekalahan Zhao Yueru merupakan pukulan telak bagi Gentle Snow.”
“Mengapa dia bertindak begitu impulsif?”
Banyak Tetua yang diam-diam mendukung Gentle Snow menyesali pemandangan ini.
Bahkan sebelum pertarungan ini dimulai, pemenang pertandingan dan kompetisi ini telah ditentukan. Bahkan jika Gentle Snow kalah, anggota timnya yang lain tidak berdoa. Satu-satunya orang yang memiliki peluang menang adalah Fierce Snake. Namun, Cao Chenghua masih memiliki Nimble Snake dan Soaring Snake yang bertarung untuknya. Adapun Serigala Perang, bahkan Cao Chenghua memperlakukan Prajurit Perisai dengan hormat. Pria itu pasti sangat kuat.
Di arena, Blackheart Arrow menemukan pedang besar berwarna biru melayang ke arahnya. Dia menyeringai.
_Salju Lembut, Anda mencari kematian; jangan salahkan aku karena tidak kenal ampun._
Blackheart Arrow segera menyesuaikan gerak kakinya. Melangkah ke samping, dia memutar sedikit. Gerakannya sangat halus, dan teknik menghindarnya mengingatkan pada seorang ahli seni bela diri. Sesaat kemudian, Langit Biru Salju Lembut terbang melewati Blackheart Arrow, meleset beberapa sentimeter dari sisinya.
Pada saat ini, Blackheart Arrow mengungkapkan ekspresi buas. Kapan pun dia bertarung melawan Gentle Snow di masa lalu, Snow Lembut akan selalu menghajarnya hingga babak belur. Bahkan saat ini, dia tidak sepenuhnya yakin bahwa dia bisa menang atas Dewi Salju. Namun, dia dengan bodohnya melemparkan pedang besarnya, dengan asumsi bahwa dia tidak bisa menghindarinya. Sekarang dia tidak lagi memiliki senjata utamanya, dia tidak bisa menangkis hujan anak panahnya.
Blackheart Arrow mengambil busur besar berwarna biru tua dari punggungnya dan mengambil Wind Breaking Arrows yang berharga dari tasnya. Dia kemudian memasang anak panahnya, mengarahkannya ke Gentle Snow, dan menarik busurnya ke bulan purnama.
Panah Pemecah Angin. Ada juga tambahan efek Knockback ketika anak panah mengenai sasarannya. Terlebih lagi, busur yang digunakan Blackheart Arrow, Blue Wings, mempunyai efek yang meningkatkan kecepatan panah sebanyak 15%. Dengan menggabungkan kedua efek ini, bahkan Assassin yang berfokus pada kelincahan pun akan kesulitan menghindari serangannya. Paling-paling, mereka bisa menggunakan senjatanya untuk menangkis anak panah.
Sebelumnya Blackheart Arrow telah menguji Wind Breaking Arrows dengan Nimble Snake. Dalam jarak 20 yard, bahkan dengan keterampilan Nimble Snake dan kecepatan reaksi yang sangat cepat, dia hanya bisa menggunakan belatinya untuk mempertahankan diri dari anak panah. Oleh karena itu, tidak mungkin Berserker dengan Agility rendah dan tidak bersenjata dapat melindungi dirinya dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...