Bab 592 - Keuntungan Pemain

42 7 0
                                    

Hancurkan pemimpinnya, dan geng itu akan runtuh.

Ini adalah hukum perang.

Demonic Light Jackal peringkat Elite seperti tentara di medan perang. Black Demonic Jackals yang berada di peringkat Kepala Suku mengarahkan tindakan mereka sepenuhnya. Oleh karena itu, selama Shi Feng bisa mengalahkan Black Demonic Jackals dengan cepat, serangan sengit kelompok ini akan hancur.

Namun, mengalahkan komandan musuh dalam pertempuran lapangan adalah tugas yang paling sulit.

Sebagai monster peringkat Kepala Suku, selain menjadi yang terkuat di antara kelompok Serigala ini, sensitivitas Serigala Setan Hitam terhadap bahaya juga merupakan yang tertinggi.

Sementara Shi Feng masih berada agak jauh di belakang salah satu dari dua Serigala Iblis Hitam Level 40, Kepala Suku telah menyadari kehadiran Shi Feng. Segera, ia berhenti menyerang tabib Distrik Satu dan berbalik menghadap Shi Feng. Memamerkan taringnya yang tajam, Black Demonic Jackal mengeluarkan geraman pelan, sepertinya mengeluarkan perintah.

Setelah geraman Black Demonic Jackal ini, dua dari Demonic Claw Jackal peringkat Elite Khusus di dekatnya bergerak untuk berdiri di hadapan Kepala Suku. Kedua Serigala kemudian menerkam Shi Feng, mengacungkan cakarnya ke arah Pendekar Pedang.

Para pemain yang berada di jarak yang cukup dekat tercengang ketika mereka menyaksikan serangan itu.

Di masa lalu, para Serigala ini adalah monster yang haus darah dan sembrono. Saat itu, Black Demonic Jackal yang berperingkat Kepala Suku biasanya akan menjadi yang pertama terjun ke dalam pertempuran, menghancurkan musuh-musuhnya, namun, sekarang, ia memanggil bawahannya untuk menjadi pengawalnya sementara Kepala Suku sendiri terus membantai penyembuh tim mereka.

Bahkan kelompok Elite dengan Level yang sama akan bertarung melawan dua Demonic Claw Jackal dengan 360.000 HP, belum lagi pemain saat ini yang Levelnya jauh lebih rendah daripada Jackal ini. Pemain hanya bisa mengandalkan peralatan dengan Atribut Level Abaikan untuk mendapatkan peluang bertarung.

“Saudara Ye Feng, izinkan saya membantu Anda.”

Menyadari pentingnya membunuh Black Demonic Jackals juga, Blue Frost memimpin dua kelompok untuk membantu Shi Feng.

"TIDAK. Kalian yang menangani dua Elit Khusus ini. Aku akan menangani dua Serigala Iblis Hitam,” Shi Feng segera membalas.

Dalam keadaan normal, dengan kekuatan anggota Distrik Satu, satu kelompok akan lebih dari cukup untuk menghadapi satu Black Demonic Jackal. Namun, karena pergeseran gravitasi mempengaruhi kekuatan tempur mereka, kemungkinan besar mereka akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengalahkan satu Black Demonic Jackal saja. Oleh karena itu, akan jauh lebih efisien bagi pihak-pihak ini untuk menangani Demonic Claw Jackals terlebih dahulu.

“Tapi… Ada dua Black Demonic Jackals,” kata Blue Frost, sedikit khawatir. Namun, ketika dia mengingat bagaimana Shi Feng mengalahkan Raja Agung seorang diri, bahkan jika pergeseran gravitasi mempengaruhi kekuatan tempur Maverick, dia seharusnya tidak memiliki masalah dalam menangkap dua Black Demonic Jackal. Segera, Blue Frost berkata dengan penuh rasa terima kasih, “Kalau begitu, aku harus merepotkan Saudara Ye Feng.”

Blue Frost kemudian memimpin kedua partainya untuk menghadapi dua Demonic Claw Jackals.

Menggunakan gerak kaki untuk Void Steps, Shi Feng langsung menghilang. Bahkan para Jackal peringkat Elite Khusus kehilangan pandangannya, keterkejutan mewarnai ekspresi mereka saat mereka mencari Pendekar Pedang. Namun, tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak dapat menemukan jejak Shi Feng.

“Keterampilan macam apa ini? Jangan bilang kalau kelas Pendekar Pedang bisa berubah menjadi tak terlihat?” Ulama perempuan, Evening Lotus, berkata dengan terkejut.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang