Bab 448 - Tutup Panggilan

41 6 0
                                    

Saat ular api raksasa hendak melahap Shi Feng…

Tiba-tiba, Shi Feng mengangkat kepalanya dan menatap ular itu sebelum membuka mulutnya dan mengaktifkan Nafas Naga. Raungan naga bergema di sekeliling, dan gelombang kejut menghantam ular api.

Saat keduanya bertabrakan, kedua serangan tersebut bubar.

Namun, Penjaga Gerbang belum selesai. Mengencangkan cengkeramannya pada tombak hitam, Penjaga Gerbang menusukkannya ke jantung Shi Feng.

Shi Feng segera mengaktifkan Flame Rush, Kecepatan Gerakannya meningkat 100% selama sepuluh detik.

Saat kecepatannya melonjak, Shi Feng meluncurkan dirinya ke belakang, nyaris menghindari tombak.

'Seperti yang diharapkan, itu benar-benar terlalu memaksakan untuk menantang Raja Agung dengan kekuatan tempur kelas Tier 2'.Setelah Shi Feng mendarat, dia fokus pada Penjaga Gerbang Anubis, tidak memiliki niat untuk memulai serangan.

Kelangsungan hidup adalah prioritas utamanya. Dia akan menunda selama mungkin.

Meskipun menggunakan teknik mengamuk ganda dan mendorong kekuatan tempurnya secara maksimal, dia masih kehilangan hampir setengah HP-nya setelah beberapa detik. Jika bukan karena fakta bahwa dia adalah seorang Blade Saint dan dia memiliki item Legendaris yang Terfragmentasi, tombak Penjaga Gerbang itu sudah lama merenggut nyawanya.

Namun, Penjaga Gerbang Anubis jelas tidak berniat membiarkan Shi Feng menunda waktu saat dia mengangkat tombaknya dan membantingnya ke tanah. Tiba-tiba, Sang Raja Agung membelah dirinya menjadi tiga salinan, masing-masing salinan memiliki HP maksimum 6.000.000.

"Omong kosong!" Shi Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk.

Meskipun Penjaga Gerbang telah membagi kekuatannya menjadi tiga, dengan masing-masing salinan jauh lebih lemah daripada aslinya, mereka masih memiliki kekuatan tempur kelas Tier 3. Bahkan jika Shi Feng menghadapi salah satu salinannya satu lawan satu, dia tidak akan menganggap lawannya lebih mudah untuk dihadapi.

Di sisi lain, Shi Feng sekarang harus berurusan dengan tiga Penjaga Gerbang secara bersamaan. Bahaya yang dia hadapi saat ini jauh dari tiga kali lebih besar.

Tidak punya pilihan lain, Shi Feng menggunakan Phantom Kill, doppelgangernya muncul di sisinya. Meskipun doppelgangernya hanya memiliki 70% Atributnya, hal itu masih dapat mengurangi sebagian tekanannya.

“Pelanggar Tanah Suci, mati!”

Ketiga Penjaga Gerbang menyerang Shi Feng, meluncurkan rentetan serangan.

Tanpa ragu-ragu, Shi Feng menggunakan Tebasan Sembilan Naga untuk menemukan salinan tengahnya. Baik dia dan doppelgangernya kemudian berbalik dan lari ke arah berlawanan.

Bahkan jika dia adalah kelas Tier 3, dia masih tidak bisa menghadapi tiga Raja Besar sekaligus.

Ketika dua Penjaga Gerbang yang tidak dibatasi melihat Shi Feng yang identik berlari ke arah yang berbeda, mereka berpisah satu sama lain untuk mengejar Shi Feng yang asli dan si kembaran. Adapun Penjaga Gerbang yang ditembaki oleh Tebasan Sembilan Naga, dia tetap di tempatnya.

Untuk sementara waktu, terjadi permainan kucing dan tikus.

Meskipun kemampuan Penjaga Gerbang untuk membagi dirinya menjadi tiga salinan telah meningkatkan bahaya yang dihadapi Shi Feng, situasinya juga memberi Shi Feng garis hidup.

Atribut ketiga Penjaga Gerbang tidak dapat dibandingkan dengan Atribut Raja Agung yang asli. Awalnya, Shi Feng jauh lebih lambat dari musuhnya. Namun sekarang, kecepatan mereka hampir sama. Terlebih lagi, setelah Penjaga Gerbang Anubis membelah dirinya, salinannya tidak dapat lagi menggunakan Gerakan Sesaat. Salinannya hanya mampu mengejar Shi Feng dengan berjalan kaki, dan ini memungkinkan Shi Feng untuk beristirahat.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang