Bab 559 - Tumbuh Lebih Kuat

38 6 0
                                    

Jumlah peralatan dalam daftar statistik melebihi 20.000. Sebagian besar peralatan awalnya milik anggota Zero Wing yang pernah berpartisipasi dalam perang, sehingga harus dikembalikan. Selain itu, mereka harus memperhitungkan hadiah untuk membunuh pemain musuh serta subsidi kematian. Namun, bahkan setelah dikurangi semua biaya yang diperlukan, mereka masih memiliki lebih dari 5.000 peralatan yang tersisa.

Awalnya, Shi Feng mengira Zero Wing hanya akan mendapat sedikit keuntungan dari perang ini. Lagipula, pasukan Zero Wing yang berjumlah lebih dari 10.000 elit praktis mengalami kehancuran total; hanya beberapa ratus elit yang masih hidup pada akhir perang. Sedangkan untuk anggota inti Tingkat 1, hanya beberapa lusin yang selamat.

Kompensasi atas hilangnya lebih dari 10.000 anggota elit dan ratusan anggota inti sangatlah besar.

Memiliki surplus lebih dari 5.000 peralatan melampaui ekspektasi Shi Feng sepenuhnya.

“Kami beruntung karena perlengkapan anggota Paviliun memiliki kualitas yang sangat baik, tidak seperti pertempuran sebelumnya yang kami lakukan sebelumnya ketika rampasan perang hampir tidak cukup untuk dibagikan, meskipun kerugian kami tidak signifikan saat itu.” Saat ini, Aqua Rose sangat gembira.

Persekutuan yang mereka lawan di masa lalu jauh lebih miskin dibandingkan dengan Paviliun Naga-Phoenix. Persekutuan musuh saat itu sebagian besar terdiri dari pemain biasa, dengan hanya sejumlah kecil pemain elit; peralatan yang bisa mereka jatuhkan secara alami berkualitas rendah. Peralatan Perunggu dan Besi Misterius dianggap sebagai barang tingkat atas untuk Persekutuan tersebut. Namun sekarang, musuh yang mereka bunuh adalah para elit dan pakar Paviliun Naga-Phoenix. Tentu saja, item yang mereka jatuhkan berada pada level yang sama sekali berbeda dalam hal kualitas.

Mayoritas peralatan yang dikenakan oleh anggota elit Paviliun adalah Peralatan Perak Rahasia Level 20, dengan yang terlemah adalah Peralatan Besi Misterius Level 20, dan yang terkuat adalah Peralatan Emas Murni Level 20. Sedangkan untuk anggota Legiun Naga Perang, semua peralatan yang mereka kenakan adalah Peralatan Level 25, dengan mayoritas adalah Peralatan Emas Murni Level 25, dan yang terlemah adalah Peralatan Perak Rahasia Level 25. Beberapa legiuner bahkan memiliki Peralatan Emas Gelap Level 25. Tentu saja, barang yang mereka jatuhkan sangat mencengangkan.

Saat ini, Peralatan Perunggu Level 20 dijual dengan harga sekitar 20 Perak. Bahkan Peralatan Besi Misterius dijual dengan harga sekitar 40 Perak saja. Namun, harga Peralatan Rahasia-Perak adalah cerita yang berbeda.

Dengan selisih satu peringkat saja, harganya meningkat dari sekitar 40 Perak menjadi sekitar 90 Perak. Jika itu adalah Peralatan Rahasia-Perak yang ditujukan untuk MTs, harganya akan lebih mahal, hingga 1 Emas 20 Perak.

Perbedaan ini terutama disebabkan oleh sulitnya mendapatkan Peralatan Rahasia-Perak.

Di Level 20, Ruang Bawah Tanah Pesta yang beranggotakan enam orang, bahkan di Mode Neraka, hanya ada peluang tetap bagi Peralatan Perak Rahasia untuk dijatuhkan. Hanya sepuluh orang Ruang Bawah Tanah Tim Mode Neraka yang akan menjatuhkan Peralatan Rahasia-Perak dengan kepastian 100%, dengan kemungkinan kecil untuk menjatuhkan Peralatan Emas Murni.

Sebagian besar pemain di Domain God baru saja mulai menyerang Level 20, Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan sepuluh orang, dan jumlah tim yang dapat menyerang Mode Neraka sangat sedikit. Dengan terbatasnya persediaan Peralatan Rahasia-Perak Level 20, wajar jika harga menjadi jauh lebih tinggi.

Sedangkan untuk Peralatan Emas Murni Level 20, harganya bahkan lebih mahal. Setiap peralatan tersebut dijual setidaknya dengan empat Emas. Biasanya, hanya 20 orang Dungeon Tim Mode Neraka yang akan menjatuhkan Peralatan Emas Murni dengan kepastian 100%. Sementara itu, hanya ada peluang tetap bagi seseorang untuk terjatuh dalam Mode Keras. Oleh karena itu, Peralatan Emas Murni jauh lebih langka, dan harganya jauh lebih tinggi.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang