Bab 543 - Bos di Balik Layar

35 7 0
                                    

Saat semua orang di dalam aula resepsi merenungkan identitas bos sejati Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin, Shi Feng akhirnya tiba di Kota Sungai Putih.

Reaksi Smile yang luar biasa kali ini sangat cepat. Saya baru saja menyergap satu kelompok, dan segera menjadi sulit menemukan pemain. Shi Feng awalnya bermaksud mengumpulkan lebih banyak poin Kekuatan Kehidupan setelah Senyum Melankolis menghubunginya. Namun, dia tidak pernah mengira Senyum Luar Biasa akan melakukan tindakan pencegahan yang begitu tegas. Pada akhirnya, dia harus menyerah pada usahanya.

Memang mungkin bagi seorang ahli tingkat atas untuk menunda pengembangan seluruh Persekutuan. Namun, tidak mungkin bagi seseorang untuk memusnahkan Persekutuan besar sendirian, terutama Persekutuan yang berhati-hati. Kalau tidak, banyak Persekutuan yang sudah lama hancur.

Setelah kembali ke Kota Sungai Putih, Shi Feng memperhatikan bahwa jumlah dan kualitas pemain telah meningkat secara signifikan.

“Saya ingin tahu apa yang terjadi dengan perekrutan Zero Wing?” Shi Feng kemudian memanggil Sistem Persekutuan.

Shi Feng menyibukkan diri dengan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin; dia tidak memperhatikan Zero Wing. Dia telah menyerahkan manajemen Persekutuan kepada Aqua Rose dan Blackie. Jika keduanya tidak menemui masalah besar, biasanya mereka tidak akan menghubunginya. Jadi, Shi Feng tidak terlalu khawatir bahwa sesuatu telah terjadi pada Persekutuan saat dia pergi.

Saat ini, Zero Wing adalah Persekutuan nomor satu di Kota Sungai Putih yang diakui secara publik. Itu berdiri di garis depan dalam setiap aspek.

Meskipun Zero Wing terus mengobarkan perang terhadap Senyum Luar Biasa, dan banyak pertempuran masih terjadi antara kedua Persekutuan setiap hari, dengan dukungan finansial dari Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin, pengeluaran semacam ini praktis dapat diabaikan. Sebaliknya, perang yang sedang berlangsung telah merangsang motivasi anggota Persekutuan, memungkinkan mereka untuk terus meningkatkan teknik bertarung mereka. Mereka bahkan mendapat untung besar dengan membunuh musuh-musuhnya, membunuh dua burung dengan satu batu.

Saat membuka Panel Sistem Persekutuan, Shi Feng tiba-tiba menyadari bahwa populasi Persekutuan telah meningkat pesat.

Sebelumnya, jumlah anggotanya berjumlah sekitar 40.000. Namun sekarang, sudah ada lebih dari 50.000 pemain di Zero Wing. Apalagi jumlah ini terus meningkat.

Selama ini, Zero Wing tidak pernah mengubah standar rekrutmennya. Sebaliknya, persyaratan minimum justru dinaikkan untuk meningkatkan kualitas pemain baru. Namun, alih-alih melihat penurunan jumlah pemain yang bergabung dengan Guild, yang terjadi justru sebaliknya.

Lima puluh ribu orang? Shi Feng merenungkan situasinya.

Selama tahap awal Domain God, Persekutuan dengan 50.000 anggota pasti dapat dianggap sebagai Persekutuan besar. Biasanya, Persekutuan semacam itu akan membagi anggotanya dan mengembangkan diri di banyak kota. Bahkan untuk kota besar seperti Kota Sungai Putih, memiliki 50.000 anggota sekaligus adalah batasnya. Lalu mengapa ada batasannya?

Hal ini karena terbatasnya jumlah wilayah dengan sumber daya tinggi yang tersedia. Ketika populasi pemain mencapai tingkat tertentu, area dengan sumber daya tinggi akan mencapai kapasitas penuh. Setiap peningkatan populasi pemain akan mengakibatkan penurunan kecepatan perkembangan mereka. Oleh karena itu, Persekutuan besar biasanya menugaskan anggotanya ke berbagai kota, sehingga anggotanya dapat berkembang dengan cepat.

Zero Wing sudah memiliki 50.000 anggota. Terlebih lagi, semua pemain yang direkrut Zero Wing memiliki teknik yang kuat. Meski mereka belum mencapai standar pemain elit, mereka tidak terlalu jauh. Secara keseluruhan, Zero Wing lebih kuat dari Guild kelas dua dan hanya sedikit lebih rendah dari Guild kelas satu. Bahkan Guild kelas satu pun tidak bisa menandingi petarung terbaik Zero Wing. Tentu saja, Zero Wing membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk memperkuat dirinya.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang