Bab 581 - Senjata Epik

40 8 0
                                    

Saat jari Shi Feng melakukan kontak dengan jendela sistem, Bilah Neraka yang hitam pekat mengeluarkan raungan naga.

Raungan yang memekakkan telinga terdengar seolah-olah seekor naga sungguhan berdiri di hadapan Shi Feng saat ini.

Dengan raungan yang begitu ganas, bahkan burung-burung yang terbang pun membatu, berjatuhan dari langit satu demi satu.

Segera setelah mengeluarkan auman naga, Bilah Jurang Neraka berusaha melepaskan diri dari tangan Shi Feng dan terbang ke udara.

Dalam sekejap mata, Bilah Neraka yang hitam pekat berubah menjadi awan kabut hitam yang melahap sebelas senjata pengorbanan.

Saat ia memakan senjatanya, Shi Feng juga bisa mendengar detak jantung yang kuat datang dari kabut hitam. Seolah-olah makhluk purba sedang bangkit. Aura mengerikan menyapu Shi Feng dan sekitarnya; tanaman hijau di dekatnya bahkan layu.

“Mengapa ada perbedaan kekuatan yang sangat besar dari evolusi terakhir?” Shi Feng melihat kabut hitam yang melayang di udara, mengerutkan kening. “Apakah ini awal dari Serangan Balik?”

Shi Feng belum pernah menyaksikan atau mendengar detail apa pun tentang Serangan Senjata Ajaib sebelumnya.

Dulu, pemain yang memperoleh Senjata Ajaib tidak pernah mengungkapkan informasi apapun mengenai Serangan Balik. Mereka hanya menyarankan orang lain untuk menjauh sejauh mungkin dari Senjata Ajaib.

Tekanan yang dikeluarkan oleh Bilah Neraka saat ini sangatlah mengerikan. Dulu ketika Shi Feng meningkatkan Senjata Ajaib ke Level 25, dia masih bisa bergerak dengan relatif mudah di bawah aura yang dipancarkan senjata itu. Namun sekarang, bahkan bergerak pun merupakan sebuah kemewahan. Dia hanya bisa berdiri diam dan menyaksikan dengan tenang semua ini terjadi.

Setelah beberapa saat, besarnya detak jantungnya berangsur-angsur meningkat. Kabut hitam di langit juga berbentuk hati hitam. Sementara itu, dengan hati hitam sebagai intinya, hantu naga hitam berbentuk uap muncul.

Naga hitam itu diam-diam memandang rendah Shi Feng, ekspresi lucu seperti manusia terkandung di dalam matanya yang merah darah. Pada saat berikutnya, hantu itu menghilang, kali ini berubah menjadi pedang perak yang mendarat di kaki Shi Feng.

Hantu naga hitam menjadi lebih realistis dengan setiap evolusi berikutnya. Bahkan tekanan yang dikeluarkannya semakin kuat. Tak heran jika banyak pemain yang tidak berani menggunakan Senjata Ajaib meski sudah mendapatkannya. Shi Feng sedikit mengernyit saat dia melihat Pedang Neraka yang telah menusuk ke tanah.

Kapan dan di mana Serangan Balik akan terjadi, tidak ada yang tahu.

Memperkuat Bilah Neraka secara terus-menerus setara dengan meningkatkan kekuatan Serangan Senjata Ajaib. Hanya Abyssal Blade saat ini yang sudah bisa membuatnya merasa takut. Jika dia terus meningkatkan Abyssal Blade, dia mungkin akan gagal mengatasi Serangan Baliknya.

Inilah yang disebut dengan “semakin besar mereka, semakin keras mereka jatuh.”

"Lupakan. Mari kita hadapi hal-hal yang terjadi.” Shi Feng menggelengkan kepalanya, menghilangkan pikiran negatif di kepalanya. Dia kemudian mengeluarkan Bilah Neraka dan melihat Atributnya.

[Abyssal Blade] (Pedang Satu Tangan, Senjata Ajaib)

Kekuatan Serangan +633

Semua Atribut +42

Kecepatan Serangan +15

Abaikan Level +15

Serangan memiliki:

50% kemungkinan menyebabkan 200% kerusakan.

25% kemungkinan menyebabkan 300% kerusakan.

Setiap serangan meningkatkan kerusakan sebesar 2%, hingga maksimum 20%.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang