Bab 580 - Peningkatan Neraka

42 4 0
                                    

Menanggapi pertanyaan Discipline Paradise, Shi Feng hanya tersenyum sambil tetap diam.

Menerima balasan seperti itu dari Shi Feng, Discipline Paradise tidak marah; matanya bersinar karena kegembiraan, sebaliknya, kepercayaannya pada Shi Feng semakin kuat.

Sebelumnya, dia telah mendengar dari Ironwrist bahwa Shi Feng telah berhasil mengalahkan Ular Sihir Hitam peringkat Kepala Suku Level 42 sendirian. Ini jelas merupakan suatu prestasi yang tidak mampu dilakukan oleh orang biasa.

Saat ini, hanya ada sepuluh kelompok yang mampu memburu Ular Sihir Hitam di Distrik Lima. Selain teknik dan peralatan mereka yang luar biasa, alasan utama mengapa sepuluh kelompok ini setara dengan tugas tersebut adalah karena mereka telah mempelajari Keterampilan Tabu Tingkat 1 yang bisa melawan para Kepala Suku ini.

Kalau tidak, mereka semua tidak akan berdaya melawan Ular Sihir Hitam.

Sedangkan untuk mengalahkan Ular Sihir Hitam sendirian, bahkan dia, pemimpin Partai Ketiga Distrik Lima, tidak pernah bermimpi untuk melakukan hal seperti itu.

Karena alasan ini, dia datang secara pribadi untuk mengundang Shi Feng bergabung dengan tim mereka dan membantu mereka bersaing untuk Bab Kegelapan.

“Kapan Saudara Ye Feng bisa mendapatkan Bab Kegelapan?” Disiplin Paradise bertanya dengan agak cemas. Tanda-tanda rasa hormat dan kegembiraan bersinar di matanya.

Meskipun beberapa Distrik berpartisipasi dalam perang salib melawan Tuan Besar Noya kali ini, Noya adalah Tuan Besar Level 40. Bahkan jika semua orang menggabungkan kekuatan mereka, kemenangan atas Tuan Besar masih jauh. Mereka telah melakukan banyak persiapan, namun perkiraan tingkat keberhasilan mereka saat ini di bawah 10%. Peluang untuk mencuri Bab Kegelapan tidak layak untuk disebutkan.

Tidak mudah bagi sebuah party untuk bertahan hidup di Shelter. Selain terus-menerus bersaing memperebutkan peringkat partai di dalam Shelter, partai-partai juga perlu mempertahankan Shelter setiap hari agar Shelter tidak hancur dan semua upaya mereka sia-sia.

Sekarang setelah ahli seperti Shi Feng muncul, Pihak Ketiga akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan Bab Kegelapan.

Noya bukanlah Tuan Agung biasa; itu adalah Monster Penjaga yang berfungsi sebagai kunci untuk mengaktifkan peta baru.

Monster Penjaga seperti itu biasanya menguji kemampuan individu pemain. Memiliki lebih banyak pemain yang berpartisipasi dalam perang salib hanya akan menyebabkan lebih banyak kesalahan terjadi.

Sejak God's Domain dimulai, Mavericks-lah yang mengaktifkan banyak peta baru. Oleh karena itu, semua orang di tempat ini sangat menghormati Mavericks karena mereka telah berhasil menyelesaikan tugas yang tidak dapat dilakukan oleh sebagian besar pihak.

Sementara itu, ini adalah pertama kalinya Discipline Paradise bertemu dengan Maverick sekuat Shi Feng. Peluang Shi Feng untuk mendapatkan Bab Kegelapan jelas jauh lebih tinggi daripada peluang pasukan Perang Salib mereka.

“Saya akan mencobanya sesegera mungkin.” Shi Feng tidak bisa memberikan garis waktu yang akurat. Lagipula, dia belum pernah bertemu langsung dengan Noya. Namun, dengan peralatan dan kemampuannya, dia seharusnya memiliki peluang bagus untuk mencuri barang yang dijaga oleh Raja Agung. “Saya berharap Saudara Disiplin dapat mempersiapkan Keterampilan Tabu Tingkat 1 sesegera mungkin.”

Keterampilan dan Kutukan Tabu Tingkat 1 bukanlah kubis yang ditumpuk tinggi di pasar. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Shi Feng, dari puluhan ribu pemain di Distrik Lima, hanya lima partai teratas yang memiliki enam atau lebih Keterampilan dan Kutukan Tabu Tingkat 1. Partai Ketujuh Ironwrist memiliki dua; Namun, saat ini hanya satu anggotanya yang berhasil mempelajari Kutukan Tingkat 1. Bisa dibayangkan betapa sulitnya mendapatkan Keterampilan dan Kutukan Tabu Tingkat 1.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang