Bab 599 - Setan Hebat

37 6 0
                                    

Baru sehari sejak Shi Feng meninggalkan Distrik Lima.

Namun, ketika Shi Feng tiba di Shelter Distrik Lima sekali lagi, perubahan besar telah terjadi.

“Apa yang terjadi dengan Shelter?” Shi Feng kaget saat melihat pemandangan di hadapannya.

Shelter Distrik Lima yang awalnya berkembang pesat telah menjadi tumpukan reruntuhan. Tembok-tembok tinggi yang mengelilingi Shelter sudah tidak ada lagi, dan rumah-rumah runtuh berserakan di area tersebut di dalam tembok-tembok kecil yang tersisa. Dia tidak menemukan tanda-tanda siapa pun di dalam Shelter.

Mayat berbagai monster yang membusuk menghiasi jalanan yang luas. Terlebih lagi, monster-monster ini semuanya Level 40 atau lebih, jauh melebihi level wilayah ini. Di antara monster-monster ini, mayoritas adalah Elit. Ada juga banyak Elit Khusus dan Kepala Suku.

Tuhan! Setelah memasuki Shelter Distrik Lima, di jalan kedua yang dilintasi Shi Feng, dia menemukan mayat beruang hitam setinggi tiga lantai.

[Beruang Mimpi Buruk] (Makhluk Iblis, Pangkat Raja)

tingkat 40

HP 0/2.800.000

Bahkan di Domain Hantu Jahat, monster peringkat Lord sangatlah langka. Berdasarkan pemahaman Shi Feng, pasukan monster yang menyerang Shelter setiap malam hampir tidak pernah memiliki Lord. Monster terkuat dalam serangan ini biasanya adalah Kepala Suku.

Namun, tepat di depannya, Shi Feng bisa melihat mayat empat Raja di jalan. Bisa dibayangkan betapa hebatnya serangan monster di Distrik Lima ini.

Apa yang terjadi di sini? Bahkan setelah menyusuri beberapa jalan, Shi Feng masih gagal menemukan pemain lain. Seolah-olah Distrik Lima menjadi kota hantu dalam semalam.

Biasanya, bahkan ketika Shelter telah diserang, pemain tidak akan mundur dari wilayah tersebut secepat itu.

Ketika Shi Feng tiba di jalan utama Distrik Lima, teriakan para pemain mencapai telinganya.

Ini bukan pertama kalinya Shi Feng mendengar jeritan kesakitan. Namun, dia hanya mendengarnya di masa lalu. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar ratapan putus asa dan menyakitkan dalam hidup ini.

Shi Feng kemudian mengaktifkan Windwalk dan berlari menuju sumber tangisan.

Namun, ketika Shi Feng berada 200 yard dari sumbernya, tubuhnya tiba-tiba terasa sangat berat. Seolah-olah dia baru saja melompat ke dalam rawa.

Omong kosong! Ini adalah Domain! Shi Feng segera melompat mundur, mundur dari jangkauan Domain.

Domain… Itu adalah sesuatu yang hanya bisa digunakan oleh makhluk tingkat tinggi. Ambil contoh Weissman, yang merupakan Hakim Kota Sungai Putih dan Penyihir Hebat Tingkat 4. Dia mampu memanggil Domain Sihir yang akan memberdayakan dirinya dan menekan musuh-musuhnya. Jika seseorang tanpa Domain menghadapi seseorang dengan Domain, kecuali mereka jauh lebih kuat dari Domain, melarikan diri dan mati adalah satu-satunya pilihan yang tersedia.

Sementara itu, seseorang setidaknya harus berada pada Tingkat 4 untuk menggunakan Domain. Dengan kata lain, setidaknya ada monster Tier 4 di jantung teriakan ini.

Karena itu adalah pemain yang berteriak, orang dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa makhluk Tingkat 4 itu adalah musuh.

“Mengapa makhluk Tingkat 4 ada di sini?” Shi Feng sangat terkejut.

Berdasarkan level pemain saat ini, bertemu dengan makhluk seperti itu seharusnya mustahil, apalagi di wilayah berlevel rendah.

Shi Feng buru-buru melompat ke atap yang runtuh dan melihat ke arah asal teriakan itu.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang