Bab 535 - Perbedaan Latar Belakang

40 6 0
                                    

“Kalau begitu, mulailah menjualnya di Toko.” Shi Feng mengangguk.

Selama dua hari terakhir, Shi Feng memiliki hampir seratus Basic Forger yang memproduksi Batu Cahaya terus-menerus. Stok Light Stones mereka cukup untuk memasok banyak kota. Selain itu, Kemahiran yang diperoleh selama periode ini telah memungkinkan banyak Magang Penempa Tingkat Lanjut mendapatkan promosi menjadi Penempa Dasar. Dengan begitu, mereka bisa memenuhi permintaan masyarakat meski stoknya saat ini sudah habis.

“Pemimpin Persekutuan, berapa harga yang harus kita jual?” Senyum Melankolis bertanya.

Sebelumnya, dia fokus pada pekerjaannya sepenuhnya, tidak memikirkan berapa harga Batu Cahaya yang harus mereka jual.

Bahan yang digunakan untuk menghasilkan Batu Cahaya sangat umum. Tumpukan 20 buah Batu Cahaya berharga kurang dari 3 Perak untuk dibuat. Mempertimbangkan tingkat keberhasilan Basic Forger, yang hanya sedikit di atas 50%, total biayanya akan menjadi sekitar 6 Perak per tumpukan.

"Sederhana. Jual masing-masing bagian seharga 1 Perak dan setiap tumpukan seharga 19 Perak, ”kata Shi Feng langsung.

Berbeda dengan Basic Strengthened Armor Kit, yang dianggap sebagai barang mewah bagi sebagian besar pemain biasa, Light Stone adalah barang yang umum digunakan. Jadi, harganya juga sangat rendah.

Di masa lalu, harga awal Light Stone juga sekitar 1 Perak per buah. Semakin tinggi dan pemain akan mulai merasa ditipu. Namun, seiring bertambahnya jumlah pemain yang dapat memproduksi item tersebut, harga Light Stone pada akhirnya akan turun menjadi 50 Tembaga per buah dan 10 Perak per tumpukan.

“Bagaimana dengan Kit Armor Mana Menengah?” Senyum Melankolis bertanya.

Kenyataannya, Melancholic Smile tidak percaya bahwa Light Stone adalah kartu truf Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin; sebaliknya, dia percaya bahwa kesuksesan mereka terletak pada Peralatan Armor Mana Menengah.

Hanya Shi Feng yang dapat memproduksi Peralatan Armor Tingkat Menengah karena tidak ada orang lain yang memiliki desain tersebut. Ini adalah keuntungan terbesar dari Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Orang lain mungkin tidak menyadari hal ini, namun alasan di balik keunggulan kompetitif Starstreak Trading Firm adalah Basic Mana Armor Kit.

Bahkan hingga saat ini, Basic Mana Armor Kit masih banyak dicari oleh para pemain elite.

[Perangkat Armor Mana Menengah]

Dapat dibuat menjadi Kit Armor Menengah Fisik atau Magis.

Terikat pada karakter setelah dilengkapi.

[Perangkat Armor Fisik Menengah]

Pertahanan +200

Kekuatan +10, Daya Tahan +12, Ketangkasan +10

Batas pengikatan maksimum per karakter: 3

Hanya dapat terikat pada peralatan Level 25 atau lebih tinggi.

[Perangkat Armor Magis Tingkat Menengah]

Pertahanan +60

Kecerdasan +10, Daya Tahan +12, Vitalitas +10

Batas pengikatan maksimum per karakter: 3

Hanya dapat terikat pada peralatan Level 25 atau lebih tinggi.

Jika seorang pemain melengkapi tiga Kit Armor Mana Menengah, total Atribut yang mereka terima akan setara dengan memakai peralatan tambahan Level 25 Dark-Gold.

Seseorang tidak dapat membeli Peralatan Emas Gelap Level 25 melalui pasar meskipun mereka punya uang. Banyak orang yang menawarkan harga 20 Gold atau lebih untuk Peralatan Dark-Gold non-MT, belum lagi Senjata Dark-Gold dan perlengkapan untuk MT.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang