“…”
Shi Feng tidak bisa berkata-kata oleh kecantikan berambut merah.
Jika memungkinkan, dia benar-benar ingin mengatakan bahwa dia tidak bertransmigrasi, melainkan bereinkarnasi.
“Apakah ada pemain dari negara lain juga?” Shi Feng memandangi para pemain di sekitarnya. Bingung, dia bertanya, “Biaya teleportasi antar negara tidaklah murah. Dengan pendapatan pemain elit, mustahil untuk mengumpulkan cukup uang kecuali mereka menjual sebagian besar peralatan mereka. Namun, jika mereka melakukannya, mengapa mereka datang ke White Fog Canyon?”
Sebelumnya, Shi Feng telah menghabiskan hampir 300 Emas untuk memindahkan Aqua Rose dan lebih dari seratus bawahannya ke Kota Sungai Putih. Rata-rata, setiap orang menghabiskan lebih dari 2 Emas.
Tentu saja, ini sedikit lebih tinggi dari rata-rata karena Storm Empire tempat Aqua Rose dan yang lainnya tinggal sangat jauh. Namun, meskipun seorang pemain berasal dari Kerajaan Naga Hitam, mereka harus membayar sekitar 1 Emas 40 Perak untuk mencapai Kota Sungai Putih. Hanya pemain kuat yang mampu membayar biaya sebesar itu. Adapun kelompok pemain independen sebelum dia, bahkan jika mereka mengosongkan kantong mereka, paling banyak, mereka akan memiliki 20 hingga 30 Perak.
Akomodasi, makanan, ramuan, perbaikan, dan hal-hal semacam itu membutuhkan banyak uang, jadi tidak mungkin bagi pemain untuk menabung terlalu banyak.
Namun, di antara kerumunan pemain di White Fog Canyon, banyak yang telah melakukan perjalanan lintas negara untuk berkunjung. Ini hanyalah kegilaan.
“Kamu datang ke White Fog Canyon tanpa mengetahui hal ini?” Mata si cantik berambut merah melebar, memandang Shi Feng seolah dia bodoh.
Tiba-tiba, Shi Feng tertegun sejenak saat memikirkan kemungkinan.
_Jangan bilang kalau mereka sudah menemukan rahasia Bijih Api Bintang?_ Dada Shi Feng menegang. Dia kemudian menggelengkan kepalanya, menyangkal pikirannya. _TIDAK. Bahkan jika rahasia Bijih Starfire telah ditemukan, belum pernah ada banyak pemain yang bepergian ke White Fog Canyon dari negara lain di masa lalu._
Meskipun Starfire Ore cukup berharga, tidak mudah mendapatkannya di White Fog Canyon. Sejauh ini risikonya lebih besar daripada manfaatnya. Bahkan di masa lalu, tidak banyak pemain yang mempertaruhkan diri mereka untuk mendapatkan bijih tersebut. Selain itu, tingkat populasi pemain saat ini jauh lebih rendah dibandingkan sebelumnya. Dengan risiko yang jauh lebih besar, ngarai tersebut seharusnya tidak menarik begitu banyak orang.
Terlebih lagi, di tangan orang lain, Starfire Ore tidak terlalu berharga.
Setiap bijih hanya bernilai 1 Perak. Hanya dengan mengumpulkan 100 bijih, seseorang dapat memperoleh 1 Emas. Namun, dengan level dan tingkatan pemain saat ini, kesulitan mengumpulkan 100 Starfire Ore lebih sulit daripada menyelesaikan 20 orang Hard Mode Team Dungeon.
Shi Feng menganggap Starfire Ore menguntungkan karena dia memiliki Horizon Alliance, Lifestyle Guild, yang bekerja di bawahnya. Bahkan ada banyak pemalsu hebat yang bekerja untuknya. Dengan Starfire Ore, dia bisa memproduksi berbagai peralatan tingkat tinggi dan menghasilkan keuntungan besar.
“Cloud, ayo berhenti membuang-buang waktu dengan bocah ini. Jika ini terus berlanjut, yang lain akan mencuri semua Monyet Petarung Bermata Merah yang tersisa. Kalau begitu, bagaimana kita bisa mendapat untung?” Elementalist itu menggerutu dengan marah. “Jangan lupa; kami meminjam banyak uang untuk datang ke sini. Jika kita membuang waktu lagi, peralatan kita akan menjadi milik orang lain.”
“Kamu benar-benar tidak tahu?” si cantik berambut merah bertanya lagi. Namun, melihat tatapan bingung Shi Feng, dia tidak mengira dia berbohong.
Sebelumnya, dia mengira Shi Feng adalah anggota partai lain ketika dia melihatnya. Namun, setelah mengamatinya beberapa saat, dia menemukan bahwa Shi Feng sendirian. Seorang Assassin Level 22 akan merasa sangat sulit untuk menjelajah sejauh ini ke White Fog Canyon, apalagi seorang Swordsman. Karena alasan ini, dia optimis dengan kekuatan Shi Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...