Bab 451 - Pembantaian

43 6 0
                                    

Atas perintah Cold Laughter, Nama Merah lainnya langsung beraksi.

Elementalist dan Cursemancer mulai bernyanyi; Penjaga hutan memasang anak panah mereka; dan Prajurit Perisai, Ksatria Penjaga, dan kelas jarak dekat lainnya bersiap untuk mencegat setiap upaya melarikan diri.

“Black Flame, kedua pihak kita akan membuka jalan ke kiri. Ada hutan di arah sana, jadi akan mudah untuk kehilangan mereka begitu kita berada di dalam,” Virtuous Cloud buru-buru berkata sambil mengangkat perisainya untuk bersiap menerima kerusakan.

Melihat anggota partai Black Flame memiliki level setinggi itu, kecil kemungkinannya mereka akan menjadi lemah.

Meski masih kalah jumlah, 12 lawan 50 masih jauh lebih baik dibandingkan 6 lawan 50. Belum lagi, kelompok Black Flame jelas lebih kuat dari kelompoknya. Masih ada peluang bagi mereka untuk menerobos pengepungan.

Namun, sebelum Virtuous Cloud selesai berbicara, Fire Dance sudah mengambil tindakan.

Menggunakan Shadow Steps, Fire Dance segera muncul di balik Cold Laughter. Dalam sekejap, pedang pendek berwarna merah darahnya menebas bagian belakang kepala Cold Laughter.

Cold Laughter tidak punya harapan melawan kecepatan Fire Dance. Sebelum dia menyadarinya, kerusakan sebesar -1.106 poin muncul di atas kepalanya, HP-nya langsung turun sepertiganya.

Ketika Cold Laughter melihat Truefire Blade yang lain datang untuk menyerang lagi, dia langsung merasa takut.

“Enyahlah!” Cold Laughter segera menggunakan Whirlwind Slash, menebaskan pedang besarnya secara horizontal ke arah Fire Dance.

Berserker dikenal karena Kekuatannya. Selain itu, Tebasan Angin Puyuh meningkatkan kekuatan serangan dengan memanfaatkan momentum. Bahkan jika Fire Dance memiliki Kekuatan yang lebih tinggi, dia tidak bisa bertahan melawan serangannya.

_Sial!_

Namun, seolah pedang besarnya telah menghantam dinding yang tak tergoyahkan, senjatanya berhenti tepat di samping Fire Dance, tidak mampu bergerak maju. Sesaat, Tawa Dingin bahkan terasa tangannya mati rasa.

"Bagaimana…?" Ketika Cold Laughter melihat pedang pendek berwarna merah darah di tangan Fire Dance memblokir pedang besarnya dengan mudah, dia tidak bisa lagi menyembunyikan rasa takutnya.

Apakah ini seorang Pembunuh?

Pertanyaan ini bergema di benak Tawa Dingin.

Selama momen keterkejutan Cold Laughter yang singkat, Fire Dance memutar Truefire Blade di tangannya, melepaskan diri dari pedang besar Cold Laughter dan memaksa Berserker mundur beberapa langkah. Fire Dance lalu mengayunkan lengannya yang lain, menggeser Truefire Blade lainnya dengan mulus ke dada Cold Laughter.

Meskipun Berserker berfokus pada Kekuatan, dengan perbedaan peralatan, kekuatan Fire Dance meninggalkan Cold Laughter, meskipun kelasnya berfokus pada Agility.

Ini adalah kenyataan kejam dari wilayah kekuasaan Dewa. Peralatan berbicara banyak.

Keunggulan kelas tidak ada artinya di hadapan peralatan yang kuat.

Tawa Dingin buru-buru mencoba bertahan melawan pedang Fire Dance. Namun, yang terakhir tidak memberinya kesempatan untuk melakukannya.

Serangan Bayangan!

Tiba-tiba, Fire Dance menghilang, seluruh tubuhnya melewati Tawa Dingin dan muncul di belakang Berserker.

Meski Cold Laughter mencoba menoleh ke arah Assassin, damage sebesar -3.426 poin yang muncul di atas kepalanya telah mengosongkan sisa HP-nya. Segera, pandangan Cold Laughter mulai kelabu.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang