Ruang resepsi VIP di lantai dua seperti dunia yang sama sekali berbeda.
Aroma bunga yang kaya dan kicauan burung memenuhi ruangan. Orang juga bisa melihat pegunungan hijau dan sungai biru di kejauhan. Ruang di dalam ruangan ini tampak seperti taman di surga.
“Seperti yang diharapkan dari Toko bintang 2. Ini benar-benar menawarkan lokasi yang mengesankan,” Phoenix Rain mengungkapkan kekagumannya sambil mengamati sekelilingnya.
“Jika Phoenix Pavilion Master menyukainya, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya sendiri. Meskipun Toko bintang 1 memiliki lebih sedikit ruang dan lingkungan yang tersedia untuk dipilih, lingkungan taman ini juga tersedia di Toko bintang 1, ”Shi Feng tertawa.
Domain Dewa tidak dianggap sebagai dunia yang berbeda tanpa alasan.
Meskipun hampir segala sesuatu yang dapat ditemukan di dunia nyata ada di dalam wilayah kekuasaan Tuhan, hal-hal yang tidak ada di dunia nyata juga dapat ditemukan di sini.
Di God's Domain, aktivitas yang tersedia tidak terbatas hanya pada membunuh monster dan naik level. Mereka juga bisa menikmati kehidupan santai di sini.
Namun, sensasi luar biasa realistis yang ditawarkan oleh Domain Dewa bukanlah aspek yang paling menarik. Sebaliknya, itu adalah pelebaran waktu.
Ini adalah ciptaan ilmiah terbesar umat manusia di abad ini, dan hanya Wilayah Tuhan yang berhasil menerapkan fungsi ini. Tidak ada game realitas virtual lain yang mencapai prestasi ini. Ini juga merupakan alasan utama popularitas Domain Dewa.
Aliran waktu di Domain Dewa dua kali lebih lambat dibandingkan di dunia nyata. Dengan kata lain, para pemain Domain Dewa secara teori bisa hidup dua kali lebih lama dibandingkan orang biasa di dunia nyata. Apalagi aktivitas seperti belajar, relaksasi, dan istirahat semuanya bisa dilakukan di dalam wilayah kekuasaan Tuhan. Orang-orang dapat memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang mereka inginkan di dunia game.
Di dunia nyata, hanya ada 24 jam dalam satu hari. Seorang siswa biasa seperti Shi Feng biasanya menghabiskan lima atau enam jam sehari untuk belajar. Tidur juga memakan waktu sekitar sembilan jam. Setelah dikurangi waktu yang dihabiskan untuk makan dan aktivitas lain yang diperlukan untuk menopang kehidupan seseorang, siswa seperti Shi Feng hanya memiliki sekitar lima atau enam jam waktu luang.
Sementara itu, setiap hari di Domain God memiliki 48 jam!
Dengan kata lain, seorang siswa di Domain God mungkin memiliki waktu luang hingga 30 jam, lima kali lipat dari orang biasa. Siapa yang tidak ingin menjalani kehidupan seperti itu? Belum lagi, Sistem Dewa Utama terus memperluas dunia Domain Dewa, membuat dunia virtual ini menjadi lebih realistis, menarik, dan misterius. Siapa yang tidak tergoda dengan hal seperti ini?
“Pemimpin Persekutuan Black Flame pasti bercanda. Meskipun saya sangat ingin mendapatkan rumah seperti ini untuk diri saya sendiri, sayangnya Toko Biasa tidak bagus. Lingkungan seperti itu hanya tersedia di Toko Mewah. Sedangkan untuk membangun Toko Mewah membutuhkan 1.000 Emas. Saya sudah berharap bisa menghabiskan 1.000 Emas seolah-olah itu 2.000, jadi di mana saya bisa menemukan begitu banyak uang untuk membangun Toko Mewah?” Phoenix Rain menggelengkan kepalanya, sedikit kekecewaan muncul di matanya saat dia mengamati keanggunan ruangan itu.
Bahkan Persekutuan besar pun punya masalah sendiri yang harus mereka hadapi.
Persekutuan kecil memiliki sedikit anggota, sehingga relatif mudah untuk dikelola. Oleh karena itu, Persekutuan membutuhkan lebih sedikit uang untuk mempertahankannya. Di sisi lain, sangatlah rumit untuk mengelola Persekutuan besar yang memiliki banyak anggota. Persekutuan kelas satu seperti Paviliun Naga-Phoenix bahkan lebih menakutkan. Ada banyak aspek yang membutuhkan uang. Hal ini terutama terjadi pada tahap awal permainan. Itu seperti berinvestasi ke jurang maut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...