Shi Feng dengan cepat mengambil tablet ungu dari tasnya.
Tablet itu menampilkan satu kata:
Promosi!
Namun, Perintah Promosi ini bukanlah Perintah Promosi Guild Residence.
Di dalam Wilayah Dewa, semua Pesanan Promosi sangatlah berharga, dan di antaranya adalah Pesanan Promosi Guild Residence dan Pesanan Promosi untuk perusahaan tertentu lainnya. Namun dari Order Promosi tersebut, yang paling langka adalah Order Promosi Toko.
Tablet di tangan Shi Feng saat ini tidak lain adalah Pesanan Promosi Toko.
Semua Toko yang didirikan oleh pemain di kota NPC dimulai sebagai Toko bintang 1 tanpa kecuali, terlepas dari apakah itu Toko 300 Emas atau Toko 1.000 Emas. Hanya saja, Toko 1.000 Emas jauh lebih mewah, dan memiliki lebih banyak fungsi yang tersedia.
Namun, setelah sebuah Toko dipromosikan menjadi status bintang 2, Toko tersebut akan mengalami perubahan kualitatif. Secara khusus, keuntungan yang diterima oleh pemain Gaya Hidup akan meningkat secara signifikan.
Sangat sulit mendapatkan Pesanan Promosi Toko. Berbeda dengan Pesanan Promosi Guild Residence yang dapat diperoleh dari Dungeon, Pesanan Promosi Toko hanya dapat diperoleh melalui misi khusus tertentu. Satu-satunya pilihan lain adalah mendapatkannya dari peti harta karun. Namun, tidak sembarang peti harta karun biasa akan menjatuhkan Pesanan Promosi.
Peti harta karun tidak boleh berada di bawah Level 40, dan harus berperingkat Emas Murni atau lebih tinggi.
Ada juga kemungkinan tertentu untuk mendapatkannya dari peti harta karun tanpa peringkat seperti Twilight Treasure Chest.
Namun, peluang untuk mendapatkan Pesanan Promosi Toko terlalu kecil. Biasanya, pemain akan mendapatkannya melalui Challenge Quest. Namun, karena ini adalah Quest Tantangan yang berkaitan dengan promosi Toko, tidak mudah untuk menerima atau menyelesaikannya. Tantangan Quest seperti itu tidak kalah sulitnya dengan Epic Quests. Oleh karena itu, hanya ada sedikit Toko yang mampu menyelesaikannya.
Oleh karena itu, Pesanan Promosi yang diperoleh melalui peti harta karun sangatlah berharga, dan tak terhitung banyaknya pengusaha yang akan menawarkan harga yang sangat mahal untuk itu.
Shi Feng hanya mendapatkan item ini karena keberuntungan.
“Dengan item ini, saya akhirnya bisa memonopoli perdagangan Kota Sungai Putih dengan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin.” Shi Feng mengembalikan Pesanan Promosi Toko ke tasnya dan mengeluarkan Return Scroll.
Karena tidak mudah lagi menemukan pemain Senyuman Luar Biasa, dia tidak punya alasan untuk tetap di sini.
Sementara itu, setelah dia mendapatkan Pesanan Promosi Toko, dia harus pergi dan mempromosikan Tokonya.
Dalam pengaturan Domain Dewa, tidak seperti dalam game realitas virtual lainnya yang menggunakan satu Pesanan Promosi Toko akan mempromosikan setiap Toko yang dimiliki pemain, pemain di Domain Dewa memerlukan satu Pesanan Promosi untuk setiap Toko yang mereka miliki jika mereka ingin meningkatkan semuanya.
Namun, Shi Feng sudah lama mengambil keputusan.
Akar Zero Wing terletak di White River City, jadi Pesanan Promosi Toko harus digunakan di salah satu Toko di sana. Sedangkan untuk Toko di Kota Star-Moon dan Kota Maple, kecuali dia memiliki kelebihan, dia tidak akan menyia-nyiakan Pesanan Promosi di kedua kota tersebut.
Setelah menggunakan Return Scroll, Shi Feng kembali ke Kota Maple.
Namun, Shi Feng tidak terburu-buru untuk kembali ke Kota Sungai Putih. Sebaliknya, dia pertama kali pergi menyelidiki Perusahaan Perdagangan Luar Biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...