“Sister Fire Dance, kamu terlihat sangat cantik menggunakan set itu!” Violet Cloud berkata dengan iri.
Anggota party lainnya segera mengangguk setuju.
Harus diakui bahwa Peralatan Set Tembakan Perang memang sangat indah.
Set Fire Dance mengenakan perpaduan kulit merah dan hitam, ditambah dengan dua Truefire Blades mempesona yang tergantung di pinggangnya. Tanpa diragukan lagi, set tersebut telah meningkatkan daya tarik Assassin. Sedikit rasa kagum menggerakkan hati rekan satu timnya.
Setelah Fire Dance melengkapi Warfire Set, meskipun Atributnya sedikit turun, tidak ada seorang pun yang menganggapnya lebih lemah.
Sudah lama sejak Domain Dewa diluncurkan. Sekalipun seseorang hanyalah pemain biasa, naluri alami mereka telah menajam.
Sebelumnya, tidak ada seorang pun yang merasakan hal tertentu saat melihat Fire Dance. Namun sekarang, dia mengeluarkan perasaan yang sama seperti mawar berduri, indah dan mematikan, dan siapa pun yang mendekatinya kemungkinan besar akan membayar dengan nyawa mereka.
Sebelumnya Fire Dance memiliki total 4.960 HP. Namun, setelah menggunakan Peralatan Set Tembakan Perang, HP maksimumnya turun menjadi 4.380. Atribut lainnya juga mengalami penurunan yang sama.
Salah satu alasan utamanya adalah Warfire Set masih berada di peringkat Besi Misterius saat ini. Atribut Dasar dari set tersebut tidak dapat dibandingkan dengan Peralatan Emas Murni dan Perak Rahasia Level 25 yang pernah dia pakai sebelumnya, meskipun peralatan tersebut memiliki efek yang tidak dimiliki oleh masing-masing peralatan.
Di antara efek yang ditetapkan, skill, Free Will, sangat berguna. Saat digunakan melawan musuh dengan skill kontrol yang kuat, Free Will dapat membalikkan keadaan pertempuran secara instan.
Terlebih lagi, tidak seperti Atribut lainnya yang mengalami penurunan, Agility miliknya meningkat. Hasilnya, dia kini jauh lebih gesit. Pengurangan Cooldown 35% yang dia terima untuk semua skillnya juga meningkatkan variasi kombinasi skill yang bisa dia terapkan.
Yang paling penting adalah Warfire Berserk, sebuah skill mengamuk.
Meskipun Warfire Berserk tidak sekuat keterampilan mengamuk yang dimiliki Shi Feng, pemain dengan keterampilan mengamuk masih lebih unggul daripada pemain tanpa keterampilan mengamuk.
Karena itu, rasa iri muncul pada teman-teman Fire Dance ketika mereka melihatnya mengenakan baju besi barunya.
Setelah Virtuous Cloud pulih dari kebingungannya, dia mengalihkan pandangannya dari Fire Dance dan menoleh ke Shi Feng. Dia tidak lagi sesantai sebelumnya, menjadi jauh lebih berhati-hati.
Awalnya, dia bermaksud menjual sisa set Warfire kepada Shi Feng juga. Namun, dia kini menampik gagasan tersebut.
Bahkan orang bodoh pun tahu bahwa Shi Feng adalah karakter yang kuat. Terlebih lagi, Fire Dance dan yang lainnya menyebut Black Flame sebagai Pemimpin Persekutuan mereka. Dibandingkan dengan eksistensi kecil seperti mereka, dia berada di dunia yang sama sekali berbeda.
Shi Feng tidak hanya menyelamatkan nyawa mereka, tetapi dia juga membeli Warfire Bracer yang mereka miliki dengan harga lebih dari harga pasar. Mereka sudah berhutang budi pada Shi Feng. Jika dia mencoba menjual set piece Warfire kedua kepada Shi Feng dengan harga tinggi, dia sendiri akan malu.
Virtuous Cloud tidak menyukai karena bantuan orang lain. Dia merasa tidak nyaman sampai dia melunasi hutangnya. Oleh karena itu, dia melihat ke arah Shi Feng dan bertanya dengan lembut, “Pemimpin Persekutuan Api Hitam… Aku punya sesuatu yang ingin aku minta bantuanmu.”
“Tentu,” jawab Shi Feng dengan riang.
Berkat Virtuous Cloud dia bisa menyelesaikan Peralatan Set Tembakan Perang. Dia tidak memiliki masalah dalam membantunya dengan permintaan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...