Bab 557 - Kualifikasi untuk Menjadi Tuan

34 7 0
                                    

“NPC macam apa ini?”

Kaisar Sembilan Naga bangkit dari tempat duduknya begitu dia melihat Naga Darah dan Naga Debu terbunuh seketika, ekspresi keterkejutan terpampang di wajahnya.

Tidak ada seorang pun yang memiliki pemahaman lebih baik daripada dia tentang kekuatan Naga Darah dan Naga Debu.

Meskipun keduanya bukan tandingan Martial Dragon, kemungkinan besar tidak ada yang bisa menandingi mereka saat keduanya bekerja sama.

Bahkan Ketua Tertinggi Level 40 tidak akan mampu membunuh mereka berdua dalam satu serangan.

Satu-satunya kemungkinan adalah NPC ini terlalu kuat—begitu kuatnya sehingga para pemain tidak punya cara untuk melawannya.

“Layang-layang, bunuh mereka semua! Jangan biarkan siapa pun hidup!” Shi Feng tidak lagi menahan diri. Dia segera memerintahkan Kite untuk memulai pembantaiannya.

Dulu, Kite diberi judul Windbreaker.

Di seluruh Wilayah Dewa, sangat sedikit Pengawal Pribadi yang memiliki gelar. Namun gelar itu sendiri hanyalah sebuah gelar; itu tidak memberikan bonus Atribut atau berkontribusi pada peningkatan kekuatan tempur Personal Guard.

Namun, memiliki gelar menandakan bahwa NPC bukanlah kelas biasa melainkan kelas tersembunyi.

Beberapa kelas tersembunyi lemah, sementara beberapa lainnya kuat. Windbreaker pasti berada di peringkat Kelas Puncak. Selain itu, sebagai Personal Guard, Kite sendiri juga memiliki Potensi Pertumbuhan yang menakutkan. Oleh karena itu, Kite praktis menjadi tak terkalahkan ketika melawan musuh dengan Level dan Tier yang sama di masa lalu.

Dulu, pemain Gaya Hidup yang memiliki Kite mengandalkan Personal Guard ini untuk menjadi eksistensi yang tidak dapat diabaikan oleh siapa pun di Domain God. Bahkan Super Guilds tidak ingin menyinggung pemain Lifestyle ini begitu saja.

Bagaimana dengan sekarang?

Saat itu, bahkan seorang pemain Gaya Hidup telah berhasil memupuk Kite menjadi Pedang Suci Tingkat 5 yang mampu mengalahkan pemain atau NPC Tingkat 5 mana pun. Sementara itu, dalam kehidupan ini, Shi Feng-lah yang mengasuh Kite. Shi Feng tidak hanya dapat memberikan dukungan finansial yang lebih besar, namun Potensi Pertumbuhan Kite saat ini juga lebih tinggi daripada yang dimilikinya di masa lalu. Sekarang, berurusan dengan pemain dengan Level dan Tier yang lebih rendah bisa dibilang merupakan permainan anak-anak bagi Kite.

Setelah Kite menerima perintah Shi Feng, dia berubah menjadi angin kencang yang menyapu seluruh anggota Legiun Naga Perang.

Prajurit Perisai dan Ksatria Penjaga dari Legiun Naga Perang buru-buru berlari ke garis depan, berusaha memblokir serangan Kite.

Sayangnya bagi mereka, Kite terlalu cepat. Dengan lompatan sederhana, dia sampai di belakang Prajurit Perisai dan Ksatria Penjaga. Dia kemudian menggunakan Skill Tingkat 2, Wind Ferret, mengirim semua pemain dalam jarak tiga puluh yard terbang ke udara. Sesaat kemudian, Kite mulai mengacungkan pedangnya, menembakkan ratusan bilah angin ke arah luar seperti bunga teratai yang menembus tubuh para pemain yang melayang di udara.

Meskipun para pemain ini adalah Prajurit Perisai dan Ksatria Penjaga, HP mereka masih turun ribuan. Dalam sekejap mata, 6.000 atau 7.000 HP mereka mencapai titik terendah, meskipun beberapa yang beruntung berhasil selamat dari rentetan serangan Kite. Namun, karena mereka terlalu tinggi di udara, ketika mereka mendarat di tanah, kejatuhan itu merenggut sisa HP terakhir mereka…

Dalam sekejap, Legiun Naga Perang telah kehilangan puluhan anggotanya.

Melihat adegan di mana para pemain jatuh ke tanah seperti pangsit, satu demi satu, semua orang benar-benar tercengang.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang