Bab 546 - Bahkan Naga Harus Membungkuk

36 8 0
                                    

Segera setelah Shi Feng selesai berbicara, keheningan menyelimuti tempat tersebut. Setiap perwakilan Persekutuan di aula tercengang.

Api Hitam menjadi gila!

Mereka semua menatap Shi Feng dengan rahang ternganga.

Siapakah Kaisar Sembilan Naga?

Dia adalah Master Paviliun dari Paviliun Naga Langit. Dia berdiri di puncak Paviliun Naga-Phoenix. Dengan satu kata, dia bisa dengan mudah mengakhiri keberadaan Guild kelas dua mana pun di dunia game virtual.

Terlebih lagi, Kaisar Sembilan Naga terkenal kejam dan tanpa ampun.

Pernah ada Wakil Pemimpin dari Persekutuan kelas satu biasa yang berkompetisi melawan Kaisar Sembilan Naga dalam pelelangan sebuah barang. Marah, Sembilan Naga telah mengirimkan pemberitahuan ke Persekutuan kelas satu dan menuntut agar Wakil Pemimpin tersebut merendahkan diri dan meminta maaf kepadanya, serta mengembalikan barang tersebut. Kalau tidak, dia akan mengambil tindakan terhadap Persekutuan kelas satu ini.

Bagaimana mungkin Persekutuan kelas satu bisa berharap untuk bersaing dengan Paviliun Naga-Phoenix? Selain itu, Persekutuan kelas satu tersebut memiliki banyak pesaing. Sembilan Naga hanya perlu memberi tahu, dan banyak Persekutuan kelas satu lainnya akan bergandengan tangan untuk mengalahkan Persekutuan yang melanggar. Karena tidak punya pilihan lain, Persekutuan kelas satu mengirim Wakil Pemimpin tersebut untuk meminta maaf dan menawarkan barang tersebut. Namun pada akhirnya, Paviliun Naga-Phoenix masih memusnahkan Persekutuan kelas satu, memaksa Persekutuan untuk bermigrasi ke permainan realitas virtual yang berbeda.

Saat ini, meskipun Shi Feng tidak secara langsung menyatakan bahwa dia menolak untuk menjual, harga yang dia minta sama dengan menampar wajah Kaisar Sembilan Naga.

Meskipun Sembilan Naga adalah salah satu dari dua Master Paviliun di Paviliun Naga-Phoenix, ia hanya memiliki kurang dari 10%. Mayoritas saham Paviliun tetap berada di tangan Master Paviliun Agung.

Permintaan Shi Feng atas 60% saham Paviliun tidak berbeda dengan menuntut kepemilikan Paviliun Naga-Phoenix dan posisinya bahkan lebih tinggi dari miliknya, Kaisar Sembilan Naga.

“Api Hitam ini persis seperti rumor yang beredar! Dia benar-benar tidak takut!” Galaxy Past mau tidak mau menyuarakan kekagumannya.

Di seluruh God's Domain, selain Guild Super dan beberapa Guild yang didukung oleh perusahaan yang sangat kuat, tidak ada Guild yang berani memprovokasi Paviliun Naga-Phoenix. Bahkan eselon atas dari Super Guild akan mempertimbangkan pilihan mereka dengan hati-hati sebelum mempermalukan Master Paviliun ini.

Meskipun game realitas virtual hanyalah sebuah game, di mana ada orang, pasti ada konflik.

Kaisar Sembilan Naga adalah wajah Paviliun Naga-Phoenix. Bahkan jika Shi Feng menolak menyerah pada paksaan Sembilan Naga, dia seharusnya menangani situasi ini dengan tangan yang lebih halus. Namun, Shi Feng telah membuang semua kepura-puraan ke luar jendela dan mengejek Kaisar Sembilan Naga. Bahkan jika itu hanya demi reputasinya, Paviliun Naga-Phoenix sekarang akan berusaha sekuat tenaga untuk menghancurkannya.

Oleh karena itu, Galaxy Past sangat mengagumi keberanian Shi Feng.

“Dia seharusnya menunjukkan pengendalian diri dan menahan diri dari tindakan impulsif seperti itu. Jika dia bisa menahan penghinaan yang dia derita hari ini untuk membalasnya di lain hari, dia akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari saya. Namun, dengan dia bertingkah seperti orang yang tidak sopan, Zero Wing benar-benar selesai kali ini, ”kata Mata Ungu sambil melirik Shi Feng. Dia kemudian menoleh ke arah Aqua Rose, diam-diam meratap sambil berkata, “Sepertinya Aqua Rose masih membuat keputusan yang salah. Pada akhirnya, Persekutuan kecil hanya akan menjadi Persekutuan kecil. Meski kemenangannya hanya sementara, namun hal itu tidak akan bertahan lama.”

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang