Bab 600 - Cincin Legenda

53 5 0
                                    

Setelah Shi Feng melintasi sekitar selusin yard, Great Demon Knettel merasakan kehadirannya.

“Kenapa masih ada semut? Pergi, habisi dia,” Knettel, yang melayang di udara, memerintahkan lima Kepala Suku Level 40 untuk menghadapi Shi Feng.

Di mata Iblis Besar, pemain Tingkat 1 seperti Shi Feng tidak berarti apa-apa baginya untuk mengambil tindakan secara pribadi.

Dia hanya membunuh Discipline Paradise secara pribadi karena Cincin Moloch. Kalau tidak, dia akan membiarkan bawahannya menghabisi Ksatria Penjaga dan yang lainnya.

Ketika 100 yard berdiri di antara Shi Feng dan Cincin Moloch, lima Beruang Setan Hitam besar mengelilinginya.

"Tepat waktu." Shi Feng tersenyum tipis. Dia kemudian menggunakan Silent Steps pada salah satu Demonic Bears.

Shi Feng langsung melintasi jarak 20 yard.

Dia kemudian mengaktifkan Skill Aktif Aura of Wind, Wind Rider, kecepatannya tiba-tiba meningkat sebesar 220%. Berubah menjadi angin kencang, dia dengan mudah mengibaskan lima Beruang Iblis Hitam dan melanjutkan perjalanannya menuju Cincin Moloch.

“Tidak buruk untuk seekor semut kecil.” Knettel mengerutkan kening. Dia mengulurkan tangan kirinya.

Bola api hitam mekar di telapak tangan Knettel yang bersisik hitam.

Meskipun bola api hitam ini tidak memancarkan panas terik, Shi Feng dapat dengan jelas merasakan betapa hebatnya itu. Jika nyala api itu menyentuhnya, dia akan langsung kehilangan nyawanya.

“Kau seharusnya merasa terhormat mati di tanganku, tangan Great Demon Knettel.” Knettel kemudian dengan ringan melambaikan tangannya pada Shi Feng. Tiba-tiba, gelombang pasang api hitam turun dari langit.

Jeritan kesakitan keluar dari tenggorokan monster mana pun yang menghadapi api hitam ini; api yang berkobar mengubah mereka menjadi ketiadaan dalam sekejap mata.

Tidak berani gegabah, Shi Feng melayang ke langit, menghindari api hitam di kulit giginya.

“Semut tercela, kamu benar-benar berani menghindari seranganku!” Knettel berteriak. Pada saat berikutnya, busur petir hitam yang tak terhitung jumlahnya muncul di tangannya; setiap busur setebal paha seseorang. Setan Besar kemudian menunjuk ke arah Shi Feng, berteriak, “Berubah menjadi abu!”

Segera, busur petir membentuk jaring raksasa yang terbang menuju Shi Feng lebih cepat daripada saat dia mengaktifkan Wind Rider.

Ini adalah Keterampilan Tingkat 4 yang paling dikuasai oleh Great Demon Knettel, Dark Vortex. Bahkan NPC Tier 4 pun tidak bisa menghindari Skill ini; mereka hanya bisa mencoba memblokirnya. Sedangkan untuk pemain, mereka akan mati seketika.

Apakah perlu seserius ini? Shi Feng tidak bisa berkata-kata saat dia melihat jaring listrik hitam yang sudah mengelilinginya. Saya harus menggunakan kartu truf saya.

Shi Feng tidak lagi mencoba menghindari petir hitam itu, malah memilih untuk menyerangnya.

“Mencoba bunuh diri karena kamu tahu bahwa melarikan diri itu mustahil?” Knettel tersenyum puas saat dia menyaksikan tindakan bunuh diri Shi Feng.

Ledakan!

Ledakan menggelegar terjadi saat Shi Feng bertabrakan dengan jaring listrik hitam. Seolah-olah akhir dunia telah tiba. Bahkan Kepala Suku Level 40 pun tidak bisa selamat dari serangan menakutkan seperti itu.

Saat Iblis Besar hendak berbalik, dia tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Sesosok emas terbang ke arahnya.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang