Kota Sungai Putih, Kediaman Persatuan Senyum yang Luar Biasa:
“Wakil Pemimpin Youlan, saya telah menyelesaikan penyelidikan saya terhadap Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin,” seorang Assassin pria Level 23 melaporkan saat memasuki ruang pertemuan Senyum Luar Biasa.
Siapa yang memulainya? Youlan bertanya dengan tergesa-gesa.
Saat ini, Senyum Luar Biasa menderita dalam pertempuran lapangan melawan sayap Nol. Pengeluaran koin harian mereka juga cukup signifikan.
Meskipun Underworld telah meningkatkan investasi mereka pada Senyuman Luar Biasa, khususnya dana, sungguh tidak mudah untuk mengubah Kredit menjadi Koin. Meskipun menghabiskan banyak uang untuk membeli Koin, persediaan Persekutuan hampir tidak seimbang dengan konsumsinya.
Awalnya Youlan tidak menyangka biaya perbaikan peralatan akan memakan biaya sebesar itu.
Namun, pemikirannya berubah ketika jumlah korban tewas di Persekutuan terus meningkat. Mati satu kali mungkin tidak membutuhkan banyak biaya, tapi setelah dua atau tiga kematian, anggota Persekutuan telah menghabiskan hampir seluruh sisa Koin mereka. Setelah itu, untuk memperbaiki peralatan mereka, anggota Persekutuan ini tidak punya pilihan selain memilih Koin sebagai kompensasi.
Situasi ini langsung membuat Youlan, yang awalnya cukup percaya diri, pusing sekali. Dia berharap dia bisa mencekik Black Flame sampai mati.
Mereka telah membayar lebih dari 1.000 Emas sebagai kompensasi, belum lagi jumlah Kredit yang telah mereka berikan kompensasi.
Selain itu, tidak akan lama lagi Persekutuan harus membayar kompensasi hanya dalam bentuk Koin. Lagi pula, jika pemain tidak memperbaiki peralatannya, mereka tidak bisa keluar dan naik level. Jika peralatan mereka rusak, mereka harus membeli peralatan baru untuk dijadikan pengganti. Namun perlengkapan yang bagus tidak mudah didapat. Setiap peralatan pemain diperoleh melalui darah dan keringat; kehilangan satu bagian pun adalah kehilangan yang menyakitkan. Jika mereka kehilangan semua peralatan yang mereka miliki…
Oleh karena itu, sebelum Daya Tahan peralatan mereka mencapai titik kritis, bahkan jika pemain harus membeli Koin dengan Kredit, menghabiskan seluruh kekayaannya, mereka harus memperbaiki peralatan mereka.
Namun, ada satu hal yang sangat membingungkan Youlan. Meskipun kerugian Overwhelming Smile sangat besar, kerugian Zero Wing tidak boleh berkurang. Belum lagi Zero Wing sama sekali tidak menggunakan Kredit sebagai bentuk kompensasi. Konsumsi Emas mereka seharusnya jauh lebih tinggi dibandingkan konsumsi mereka. Namun, hingga saat ini, Zero Wing tidak hanya menunjukkan tanda-tanda kekurangan uang, tetapi juga menghabiskan lebih banyak uang daripada sebelumnya.
Sungguh tidak terbayangkan!
Dari informasi yang Youlan dengar, dia tahu bahwa, selain membangun Smithy terbaik yang ada, Zero Wing juga telah membeli beberapa set Peralatan Set Dragonscale. Paling tidak, mereka harus mengeluarkan lebih dari 2.000 Emas untuk pembelian ini. Belum lagi, ada juga Emas yang harus mereka berikan sebagai kompensasi perang gesekan.
Bahkan Dunia Bawah akan kesulitan menghabiskan begitu banyak uang dalam waktu sesingkat itu.
Youlan hanya bisa melihat satu ujungnya, Senyuman Luar Biasa yang menarik diri dari Kota Sungai Putih, jika keadaan terus berlanjut seperti ini dalam perang gesekan mereka. Oleh karena itu, mereka perlu melakukan perubahan besar sekarang. Mereka harus menemukan cara untuk mendapatkan Emas dalam jumlah besar.
Jika seseorang ingin mendapatkan Koin dalam jumlah besar di Wilayah Dewa, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui perdagangan.
Meskipun Quest Guild yang dipublikasikan di Guild Residence merupakan sumber pendapatan yang besar, potensi tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan uang yang dapat diperoleh melalui perdagangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...