Lampu bersinar terang di luar Istana Kota Star-Moon. Saat ini, jalan yang berdekatan dengan Istana tampak seperti sedang mengadakan perayaan besar-besaran; kerumunan pemain meledak kegirangan. Para pemain memenuhi kedua sisi jalan, berteriak dan menjual dagangan mereka.
Kota Star-Moon berbeda dari kota-kota biasa lainnya di Kerajaan Star-Moon. Lalu lintas di sini konstan, dengan pemain datang dan pergi dari kerajaan dan kerajaan lain. Oleh karena itu, tidak seperti di kota-kota lain di mana pemain hanya dapat mendirikan Kios mereka setiap tiga atau empat hari sekali di area tertentu, pemain dapat mendirikan Kios mereka di Kota Bintang Bulan setiap hari. Hanya saja, diperlukan biaya untuk mendirikan Kios; itu tidak gratis.
Bahkan dengan biaya tersebut, sejumlah besar pemain masih bersedia mendirikan Kios mereka untuk menjual barang daripada menggunakan Rumah Lelang dan membayar biaya yang lebih mahal. Bahkan jika mereka menjual barangnya dengan harga lebih rendah di sini, mereka masih bisa mendapat untung lebih tinggi.
Biasanya, pemain hanya akan memilih untuk menjual barang mereka melalui Rumah Lelang jika mereka sedang terburu-buru mendapatkan uang atau ingin mendapatkan harga yang lebih baik untuk barang langka dan berharga.
Karena barang yang dijual di Kios jauh lebih murah, banyak pemain independen dan Guild besar akan datang ke sini untuk membeli bahan dan barang yang mereka butuhkan.
Shi Feng datang ke tempat ini tepatnya untuk membeli beberapa persediaan.
Metode menukar Koin dengan Poin Reputasi, pada kenyataannya, adalah Quest Khusus yang ditemukan di Kota Star-Moon. Bagi pemain yang fokus menyerang Dungeon dan menggiling monster untuk naik level, mereka mungkin tidak akan pernah menemukan Quest Spesial ini. Namun, bagi pemain yang naik level secara perlahan dan lebih fokus menikmati permainan itu sendiri, menemukan misi tersebut tidak terlalu sulit. Selama mereka mendengarkan informasi di ibu kota, mereka bisa mendapatkan beberapa petunjuk yang mengarah pada pencarian tersebut.
Sementara itu, petunjuknya adalah putri Grand Duke Hartfield jatuh sakit dan sangat membutuhkan Herbal dalam jumlah besar.
Quest ini hanya membutuhkan satu tumpukan Herbal Biasa. Setelah menyelesaikan misi ini, pemain akan menerima sejumlah uang dan EXP. Sementara itu, pemain dapat menerima misi ini tanpa batas waktu. Sayangnya, jumlah uang dan EXP tidak sebanding dengan nilai Herbal tersebut. Di masa lalu, pemain kaya yang ingin naik level dengan cepat telah mengeluarkan uang untuk meningkatkan EXP mereka melalui misi semacam itu. Meski begitu, mereka tidak menginvestasikan banyak uang dalam metode leveling ini. Bagaimanapun, Koin sangat berharga pada tahap awal permainan. Tidak ada yang akan membelanjakannya dengan bodoh.
Di masa lalu, ketika semua orang yakin bahwa Quest Spesial ini hanyalah sebuah metode yang memungkinkan seseorang menukarkan uang dengan EXP, beberapa orang gila, yang tidak ingin naik level di ladang, mulai membeli Herbal dalam jumlah besar, lalu berbalik. mereka untuk menyelesaikan Quest Khusus.
Sedemikian rupa, individu-individu ini masing-masing memperdagangkan 1.500 tumpukan Herbal, mencapai titik kritis dari pencarian ini.
Ketika seorang pemain memperdagangkan 1.500 tumpukan Herbal, Grand Duke Hartfield tidak lagi menghadiahi pemain tersebut dengan uang dan EXP. Sebaliknya, Grand Duke menghadiahi pemain tersebut dengan Hadiah Terima Kasih.
Seseorang dapat memperoleh berbagai item dari Hadiah ini. Di antara mereka, ada peluang 10% untuk mendapatkan Buku Reputasi. Saat digunakan, Buku Reputasi akan memberi pengguna sejumlah Poin Reputasi Kota Bintang Bulan.
Inilah sebabnya Shi Feng datang ke pasar ini untuk membeli Jamu dalam jumlah besar, baik Jamu Biasa atau Jamu Langka.
Setelah berkeliling di pasar dan menyelidiki harga umum Jamu, Shi Feng mulai berteriak melalui saluran perdagangan, “Membeli Jamu Biasa, 40 Tembaga per tumpukan; Jamu Langka, tiga Perak per tumpukan! Akan membeli sebanyak yang kamu punya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...