Di dalam ruang pribadi yang tenang, Shi Feng dengan tidak sabar membuka Buku Keterampilan yang tebal dan berat.
Saat Shi Feng membuka halaman pertama buku itu, suara pemberitahuan sistem terdengar di telinganya.
Sistem: Apakah Anda ingin mengikat dan mempelajari Buku Keterampilan ini? Pengingat: Buku Keterampilan tidak dapat diperdagangkan setelah terikat.
Shi Feng segera memilih untuk mengikat Buku Keterampilan pada dirinya sendiri.
Dulu, banyak pemain yang mengikat Taboo Skill pada dirinya sendiri tanpa mengetahui tingkat kesulitan Taboo Skill yang akan mereka pelajari, takut Taboo Skill tiba-tiba tumbuh kaki dan kabur. Namun, keputusan terburu-buru seperti itu telah membuat banyak pemain, yang telah memperoleh Keterampilan Tabu tingkat tinggi, merasa sangat menyesal.
Namun, Keterampilan Tabu yang Shi Feng miliki saat ini hanyalah Tingkat 2. Bahkan jika dia gagal mempelajarinya sekarang, dia dapat mencoba lagi setelah dia menjadi kelas Tingkat 2. Dia tidak akan menyia-nyiakan Keterampilan Tabu yang berharga ini.
Setelah mengikat Skill Book, isi buku tersebut akhirnya muncul.
Shi Feng segera mulai mempelajari satu kata pada suatu waktu.
Di dalam Buku Keterampilan, selain beberapa teks dan pengenalan bergambar, terdapat video holografik yang menggambarkan penggunaan Serangan Instan, yang memungkinkan pemain memahami teknik yang diperlukan untuk mengaktifkan Keterampilan dengan cepat.
Keterampilan Tabu di Domain Dewa mirip dengan mantra yang digunakan oleh kelas sihir yang mana penggunaannya sangat ketat.
Saat kelas sihir membacakan mantra, mantra dan gerakan tangan adalah hal yang paling penting, terutama saat menelusuri rune. Hanya ketika tindakan ini mencapai Tingkat Penyelesaian tertentu, kelas sihir dapat menampilkan kekuatan yang besar.
Keterampilan Tabu juga sama. Keterampilan ini sangat bergantung pada keakuratan dan kelancaran gerak kaki, gerakan tubuh, dan pola serangan pemain. Kesalahan sekecil apa pun bisa mengakibatkan kegagalan mengaktifkan Skill Taboo. Dibandingkan dengan merapal mantra, pemain diharuskan memiliki kontrol yang jauh lebih halus terhadap tubuh mereka sendiri. Mereka membutuhkan pemahaman yang jelas tentang setiap gerakan yang terlibat.
Tanpa disadari, lebih dari satu jam telah berlalu. Saat ini, Shi Feng baru setengah jalan dalam Buku Keterampilan. Orang biasa mana pun pasti sudah lama mulai mempraktekkan Taboo Skil. Namun, Shi Feng tidak terburu-buru saat dia memeriksa setiap halaman dengan cermat.
Setelah lebih dari tiga jam, hati Shi Feng tiba-tiba tenggelam, dan dia mengerutkan kening pada buku abu-abu itu.
“Tingkat Penyelesaian Keterampilan harus mencapai 95%… Selain itu, saya juga harus menyerap 100 Kristal Guntur dari Raja Binatang Guntur. Bukankah lelucon ini terlalu berlebihan?” Tawa pahit keluar dari bibir Shi Feng saat dia menatap Buku Keterampilan Serangan Instan di atas meja.
Meskipun dia tahu bahwa kelas Tingkat 1 tidak bisa dengan mudah mempelajari Keterampilan Tabu Tingkat 2, dia tidak menyangka tingkat kesulitannya akan begitu tinggi.
Shi Feng telah mempelajari beberapa Keterampilan Tabu di masa lalu, jadi dia cukup berpengetahuan tentang topik tersebut.
Keterampilan Tabu Tingkat 1 biasanya mengharuskan pemain untuk mencapai Tingkat Penyelesaian 90%. Bagi pemain biasa, hal ini saja akan mencegah mereka mempelajari Keterampilan Tabu Tingkat 1. Bahkan para ahli pun memerlukan pelatihan pahit dalam jangka waktu lama untuk mencapai Tingkat Penyelesaian setinggi itu. Belum lagi, biasanya ada syarat lain yang harus dipenuhi juga.
Keterampilan Tabu Tingkat 2 biasanya membutuhkan Tingkat Penyelesaian sebesar 93%.
Hanya di Tingkat 3 Keterampilan Tabu memerlukan Tingkat Penyelesaian 95%.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
خيال (فانتازيا)Memulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...