Bab 503 - Yang Pejalan

39 8 0
                                    

Shi Feng melihat ke Peti Harta Karun Twilight dan merenungkan situasinya dengan cermat.

Saat ini, dia memiliki hampir 120.000 Hadiah Terima Kasih; mereka pasti cukup untuk meningkatkan Reputasinya ke tingkat yang memadai.

Atribut Keberuntungan dapat diterapkan dalam berbagai aspek. Selain drop monster, Luck juga memainkan peran penting dalam membuka peti harta karun dan kotak hadiah, meskipun efeknya tidak terlalu menonjol dibandingkan dengan drop.

Namun, Hati Icarus hanya memberi Shi Feng 5 poin Keberuntungan dalam keadaan normal; jumlah itu terlalu sedikit untuk membuat perbedaan yang signifikan ketika membuka peti harta karun.

Berdasarkan pemahaman Shi Feng tentang statistik Keberuntungan, 5 poin bahkan tidak akan menggandakan tingkat penurunannya saat membuka peti harta karun.

Sementara itu, Peti Harta Karun Twilight terkenal sebagai pelit barang bagus.

Hanya dengan mengaktifkan Penyelenggaraan Ilahi dan meningkatkan Keberuntungannya hingga 25 poin, peluangnya akan meningkat secara signifikan saat membuka peti harta karun. Namun, Divine Providence hanya berdurasi 30 detik, sedangkan Cooldown-nya berlangsung selama satu jam.

“Mari kita putuskan setelah aku meningkatkan Reputasiku,” sambil berkata demikian, Shi Feng mulai membuka Hadiah Terima Kasih.

Setiap Hadiah Terima Kasih hanya membutuhkan satu detik untuk dibuka.

Shi Feng membuka sepuluh Hadiah berturut-turut. Selain mendapatkan beberapa Koin Tembaga, dia juga memperoleh dua Buku Reputasi, Hadiah yang dihasilkan jauh lebih banyak dari yang dia duga.

Setiap Buku Reputasi dapat meningkatkan Reputasi Kota Bintang Bulan pengguna sebanyak 1 poin. Sayangnya, buku tersebut tidak dapat diperdagangkan. Kalau tidak, Shi Feng benar-benar akan menjualnya ke publik.

Namun, efek Buku Reputasi ini melemah seiring dengan meningkatnya Reputasi pemain. Di bawah 100 poin, buku tersebut akan meningkatkan Reputasi pemain sebesar 1 poin dengan tingkat keberhasilan 100%. Setelah mencapai 100 poin, peluangnya hanya 60%. Pada 200 poin, tingkat keberhasilannya turun menjadi 30%, 20% pada 300 poin, dan 10% pada 400 poin. Ketika Reputasi pemain mencapai 500 poin, hanya ada 3% peluang untuk meningkatkan Reputasinya sebesar 1 poin saat menggunakan Buku Reputasi.

Untuk menjadi Baron, pemain membutuhkan 500 Poin Reputasi.

Untuk menjadi Viscount, pemain membutuhkan 1.000 Poin Reputasi.

Jika Shi Feng berharap menjadi Viscount dengan mengandalkan Buku Reputasi, dia harus mengeluarkan sejumlah uang yang mengejutkan. Sedangkan untuk menjadi seorang Count, yang satu peringkat di atas Viscount, itu praktis mustahil.

Itu karena seorang pemain membutuhkan 3.000 Poin Reputasi untuk menjadi seorang Count.

“Efek dari hanya memiliki 5 poin Keberuntungan saja sudah cukup bagus. Saya ingin tahu apakah mungkin untuk mendapatkan Buku Penguasaan?” Shi Feng menyeringai.

Dengan 5 poin Keberuntungan, peluangnya mendapatkan Buku Reputasi dari Hadiah Terima Kasih memang lebih tinggi dibandingkan pemain lain.

Namun, selain Koin Tembaga dan Buku Reputasi, peluang pemain untuk mendapatkan Buku Penguasaan juga sangat kecil.

Penguasaan adalah sesuatu yang sangat penting bagi setiap pemain di Domain God. Ambil contoh Shi Feng, karena Penguasaannya sangat tinggi, serangan dasarnya menghasilkan lebih banyak kerusakan dibandingkan pemain lain. Jika dia bisa meningkatkan peringkat Penguasaan Pedang Satu Tangan menjadi Master Pedang Dasar, dia bisa meningkatkan kerusakan serangan pedang dasarnya sebesar 30%; itu 10% lebih banyak dari Pendekar Pedang Tingkat Lanjut.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang