Bab 538 - Kerajaan Bulan

37 7 0
                                    

Kemunculan Intermediate Armor Kit segera menimbulkan keributan.

Berita tentang Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin menyebar seperti pandemi ke seluruh Kerajaan Bintang Bulan. Hanya dalam waktu sekitar selusin menit, sensasi yang awalnya memudar mengenai Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin melonjak sekali lagi. Pemain di seluruh kerajaan berperilaku lebih liar dari sebelumnya.

Batu Cahaya hanyalah barang biasa. Meski memberikan bantuan yang signifikan kepada pemain, namun tidak memberikan peningkatan langsung apa pun terhadap kekuatan pemain. Itu termasuk dalam kategori item pendukung. Namun, Kit Armor Mana Menengah berbeda; ini adalah item yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan Atribut pemain. Apalagi memberikan peningkatan yang cukup besar.

Mendapat kabar terkait hal tersebut, banyak partai dan tim elite yang turun di lapangan langsung mengurungkan niatnya dan bergegas kembali ke kota masing-masing. Mereka langsung berlari ke Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin untuk membeli Kit Armor Mana Menengah. Jika mereka sedikit terlalu lambat, pemain lain pasti akan membeli perlengkapan tersebut. Itu akan menjadi seperti Basic Mana Armor Kit, yang telah menjadi legenda.

Menurut legenda, banyak pemain yang berhasil membeli Basic Mana Armor Kit saat pertama kali dirilis sudah menjadi ahli sekarang. Beberapa tim biasa juga telah menjadi tim papan atas yang mampu menantang Mode Keras, dan bahkan Mode Neraka, Ruang Bawah Tanah Tim. Namun, Mode Neraka hanya terbatas pada Dungeon yang beranggotakan 10 orang.

Bagi sebagian besar pemain independen, Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan 20 orang merupakan tantangan yang terlalu sulit. Persyaratan Dungeon seperti itu pada fondasi peralatan pemain terlalu tinggi. Tingkat yang diperlukan dalam teknik bertarung juga sangat tinggi. Hanya sejumlah kecil tim elit Persekutuan yang dapat menyelesaikan Dungeon tersebut.

“Ketua Tim, saya baru saja menerima kabar bahwa Kit Armor Mana Menengah dijual dengan harga palsu sebesar 5 Emas per kit! Kami tidak mampu membelinya meskipun kami ingin membelinya!”

“Harganya memang mahal. Meski begitu, kita tetap harus membelinya. Kita harus mendapatkannya meskipun kita harus meminjam uang untuk mendapatkannya. Saya sangat menyesal tidak mendapatkan Basic Mana Armor Kits. Anda juga harus mengetahui kinerja kami di dalam Team Dungeons. Kami selalu kekurangan sejumlah kecil kerusakan dan Pertahanan. Sayangnya, apa pun yang kami lakukan, kami tidak dapat meningkatkan peralatan kami lebih jauh. Pada akhirnya, tim-tim yang beruntung membeli tiga Basic Mana Armor Kit berhasil melakukan kekerasan terhadap Bos.

“Saat ini, satu Kit Mana Armor Menengah dapat cocok dengan hingga tiga Kit Mana Armor Dasar. Selama kami mendapatkan MT tiga kit ini, kami akan mampu mengalahkan Bos Tim Dungeon. Pada saat itu, bukankah mudah untuk mendapatkan kembali uang yang kita keluarkan?”

Banyak tim independen di lapangan mulai mengambil tindakan, menggunakan segala cara untuk mengumpulkan uang.

Bagi tim elit, mengumpulkan 5 Emas masih tergolong mudah. Namun, akan sangat sulit jika mereka ingin mendapatkan 15 Emas. Meski begitu, mereka masih menanggung kesulitan saat mencoba mengumpulkan 15 Emas.

Lagipula, efek dari tambahan Peralatan Emas Gelap Level 25 pada MT cukup signifikan.

Biasanya, Ruang Bawah Tanah Tim Mode Normal yang beranggotakan 20 orang menurunkan peringkat Besi Misterius; Peralatan Rahasia-Perak hanya dijatuhkan jika seseorang memiliki keberuntungan yang menantang surga. Sementara itu, hanya ada tiga atau empat Bos di dalam Ruang Bawah Tanah Tim, dan setiap Bos hanya menjatuhkan dua atau tiga peralatan. Rata-rata, seseorang bisa mendapatkan sekitar sepuluh Peralatan Besi Misterius dengan setiap Dungeon yang dijalankan. Setelah memperhitungkan uang dan item yang diperoleh dari monster Dungeon, sebuah tim memperoleh sekitar 4 Emas hingga 5 Emas setiap kali mereka menyerbu Dungeon Tim Mode Normal yang beranggotakan 20 orang.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang