Setelah manajer tingkat atas dari berbagai Guild besar meninggalkan ruang resepsi dengan semangat tinggi, Melancholic Smile tidak bisa lagi menahan diri saat dia bertanya, “Pemimpin Guild, apakah tidak apa-apa menjual begitu banyak Kit Armor Mana Menengah ke Guild ini?”
Akan baik-baik saja jika itu adalah Kit Armor Dasar yang Diperkuat. Lagipula, desain tempa untuk barang ini bisa didapatkan melalui berbagai cara, sehingga pemalsu lain juga bisa memproduksinya. Namun, Kit Armor Mana Menengah berbeda. Shi Feng adalah satu-satunya orang yang bisa memalsukannya, jadi produksi barang itu sangat terbatas.
Selain itu, mereka pada awalnya hanya menjual Kit Armor Mana Menengah dengan tujuan menarik bisnis ke Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin.
Sekarang bisnis Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin sudah mulai terbentuk, tidak perlu lagi menggunakan Peralatan Armor Mana Menengah untuk menarik lebih banyak pelanggan.
Dengan menjual begitu banyak Kit Armor Mana Menengah ke Guild lain, itu hanya akan memperkuat Guild tersebut. Ini hanya akan menyebabkan lebih banyak masalah bagi Zero Wing!
“Karena kita adalah perusahaan perdagangan, mengapa kita tidak berbisnis ketika ada peluang?” Shi Feng tertawa. “Belum lagi, saya sudah mendapat untung besar. Setidaknya aku harus mengizinkan orang lain mengambil beberapa barang bekas, kan?”
“Keuntungan besar?” Senyum Melankolis bingung.
“Jika kami menjual peralatan dalam jumlah yang sama melalui pasar gelap secara diam-diam, kami akan menghasilkan lebih dari apa yang baru saja kami hasilkan. Namun, tujuanku bukan hanya mendapatkan Koin, tapi juga Kristal Ajaib.” Shi Feng menjelaskan, “Saat ini, hanya ada sedikit kegunaan Kristal Ajaib. Selain itu, mereka hanya dapat diperoleh dari Dungeons. Namun, berbagai Guild besar biasanya menyimpan Kristal Ajaib yang mereka peroleh untuk diri mereka sendiri. Jadi, jika kita harus menunjukkan siapa yang memiliki Kristal Ajaib paling banyak, itu pastilah Guild besar ini.”
“Tetapi Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin juga memiliki banyak Kristal Ajaib. Kami bahkan memiliki seluruh gudang yang penuh dengan barang-barang tersebut saat ini. Kami memiliki lebih dari apa yang dapat kami gunakan.” Senyum Melankolis menjadi semakin bingung.
“Apakah kamu lupa Perangkat Simulasi di Ruang Penempaan Khusus?” Shi Feng tertawa.
Segera, mata Melancholic Smile bersinar ketika dia menyadari.
Jika seseorang ingin menggunakan Perangkat Simulasi, mereka perlu mengeluarkan Kristal Ajaib.
Sementara itu, jumlah Kristal Ajaib yang dibutuhkan bervariasi tergantung material yang disimulasikan. Semakin berharga suatu material, semakin banyak Mana Crystal yang dibutuhkan.
Perangkat Simulasi dapat memungkinkan pemain Gaya Hidup untuk membiasakan diri dengan aliran produksi suatu item dengan cepat, sehingga secara signifikan meningkatkan tingkat keberhasilan dan kecepatan produksi ketika berhubungan dengan real deal. Dibandingkan bereksperimen dan membuang material sebenarnya, menghabiskan Kristal Ajaib jauh lebih murah.
Saat ini, Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin sedang berkembang di banyak kota. Namun, mereka sangat kekurangan tenaga kerja, khususnya Magang Penempaan Tingkat Lanjut dan Penempa Dasar yang mampu menghasilkan produk-produk canggih. Meskipun ada upaya Firma dalam merekrut pemain Gaya Hidup dari kota-kota di luar wilayah pengaruhnya, jumlah pemain yang mereka rekrut sama sekali tidak mencukupi.
Saat ini, permintaan pemain akan produk-produk canggih tumbuh secara eksponensial.
Namun, hanya Basic Forger yang memiliki tingkat keberhasilan sedikit lebih tinggi dalam memproduksi item seperti Perunggu Level 20 dan Peralatan Besi Misterius. Magang Penempaan Tingkat Lanjut tidak dapat menghasilkan barang seperti itu sama sekali. Akibatnya, perusahaan perdagangan lain di seluruh Wilayah Dewa juga dengan putus asa merekrut dan memburu para Pemalsu Dasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
خيال (فانتازيا)Memulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...