“Sial, itu sebenarnya disebut pendamping!” Pergelangan tangan besi mengerutkan kening.
Anggota partai lainnya juga menjadi cemas dengan kedatangan Ular Sihir Hitam lainnya.
Menghadapi satu sudah menjadi batasnya. Selain itu, satu-satunya Kutukan mereka ada pada Masa Tenang, dan akan memakan waktu cukup lama sebelum mereka dapat menggunakannya lagi.
“Pergelangan Tangan Besi, apa yang akan kita lakukan sekarang?” Ulama di garis belakang bertanya dengan tergesa-gesa.
Ironwrist melihat ke arah Ular Sihir Hitam yang telah mereka lukai dengan parah, sebelum berbalik untuk melihat Kepala Suku yang baru tiba yang dengan cepat merayap ke arah mereka. Sambil mengertakkan gigi, dia berkata, “Ayo mundur!”
Meskipun Ular Sihir Hitam yang terluka parah hanya memiliki sisa 30% HP-nya, mereka masih memerlukan waktu yang cukup lama untuk membunuhnya.
Sementara itu, Ular Sihir Hitam tidak seperti Kepala Suku lainnya. Itu adalah seorang Kepala Suku yang memiliki racun yang kuat.
Saat bertarung melawan Ular Sihir Hitam, jika seseorang gagal menghentikan Skill Racun Setan milik Kepala Suku tepat pada waktunya, bahkan tim yang terdiri dari 100 pemain pun akan mati. Jika kelompok mereka hanya melawan salah satu dari Ular ini, mereka masih bisa menghentikan Skillnya. Namun, melawan dua orang pada saat yang sama adalah hal yang mustahil karena kelompok mereka tidak memiliki orang kedua yang mampu mengganggu Racun Setan Ular Sihir Hitam lainnya. Selama kabut Skill yang berbisa menyebar, hanya kematian yang menunggu mereka.
Oleh karena itu, satu-satunya pilihan mereka saat ini adalah mundur.
Ketika yang lain mendengar perintah Ironwrist, mereka segera mundur tanpa ragu-ragu.
Sayangnya, meskipun Ironwrist dan yang lainnya telah membuat keputusan yang tepat dalam situasi ini, Ular Sihir Hitam yang terluka parah tidak berniat melepaskan mereka. Melebarkan mulutnya, ia menembakkan racun ke arah Ironwrist dan timnya.
Sesaat kemudian, Ular Sihir Hitam yang lain menyusul kelompok itu, berputar ke belakang mereka, dan menggunakan Skill Menggesek Ekornya ke arah Ulama dan Druid di kelompok itu.
"Berengsek!" Kulit Ironwrist tenggelam. Meskipun dia ingin menyelamatkan kedua tabib itu, jarak dari mereka mencegahnya melakukan hal itu. Terlebih lagi, Ular Sihir Hitam di depannya juga membombardirnya dengan serangan racun. Belum lagi menyelamatkan orang lain, dia mengalami kesulitan hanya untuk mencoba menghindari pukulannya sendiri.
"Tinggalkan kami!" teriak Ulama bernama Off Fire. Dia tidak bisa menahan diri untuk memejamkan matanya ketika dia melihat ekor Ular menyapu ke arahnya.
Melawan Kepala Suku Level 42 seperti Ular Sihir Hitam, bahkan Prajurit Perisai dari kelompok mereka, Ironwrist, hanya bisa bertahan dari dua serangan langsung. Sedangkan untuk kelas armor kain seperti mereka, Kepala Suku hanya membutuhkan satu serangan untuk mengakhiri hidup mereka.
Ledakan!
Bumi hancur.
"Hah? Kenapa aku masih hidup?” Meski menunggu cukup lama, Off Fire tidak merasakan sakit apa pun akibat hantaman ekor Ular tersebut. Dia kemudian membuka matanya, mengintip ke arah Ular Sihir Hitam. Segera, ekspresi tercengang muncul di wajahnya. "Bagaimana ini mungkin?"
Pada saat ini, entah itu Off Fire atau sesama anggota partynya, mulut mereka semua ternganga lebar.
Yang berdiri di depan Off Fire saat ini adalah seseorang. Sementara itu, orang ini sebenarnya memblokir serangan Ular Sihir Hitam hanya dengan menggunakan satu tangan tanpa mundur setengah langkah. Hanya saja, karena kekuatan besar yang terdapat di dalam ekor Ular, tanah di bawah kaki orang ini telah hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...