"Ia menang…?"
Blue Frost dan yang lainnya, yang telah menunggu dengan sabar waktu untuk menyelamatkan Shi Feng, tercengang. Mereka tidak dapat mempercayai apa yang baru saja disaksikan oleh mata mereka.
Seorang pemain sebenarnya telah mengalahkan Raja Agung Level 40.
Meskipun mereka telah melihat Maverick lain mengalahkan monster yang berfungsi sebagai penjaga gerbang peta baru, itu terjadi di masa lalu. Monster-monster yang dilawan oleh Maverick hanyalah para Lord. Sebaliknya, Tuan Yang Agung berada pada level yang sama sekali berbeda.
Fakta ini semakin diperkuat setelah mereka menyaksikan jurus pamungkas Noya, Death's Tribute.
Segala sesuatu dalam jarak 50 meter dari Yang Agung telah berubah menjadi pasir dan tanah. Tidak ada makhluk hidup yang dapat bertahan hidup di wilayah itu.
“Bukankah orang itu terlalu kuat? Dia benar-benar selamat dari langkah terakhir Tuan Besar. Seberapa tinggi HP dan Pertahanannya?!” seru Prajurit Perisai Level 29.
Dulu ketika Prajurit Perisai menerima serangan normal Noya, meski telah mengaktifkan Dinding Perisai, dia masih menerima lebih dari -4.000 kerusakan. Jika dia tidak memiliki efek Pengurangan Kerusakan 50% dari Shield Wall, dia akan mati di tempat.
Prajurit Perisai dan Ksatria Penjaga memegang perisai. Perisai seseorang tidak hanya dapat meningkatkan Pertahanan pemain, tetapi mereka juga memiliki Block Rate. Itu sebabnya kedua kelas ini bisa dijadikan MTs satu tim.
Namun, Tribute Kematian Noya bukanlah serangan biasa. Itu adalah Skill AOE yang kuat.
Namun, Shi Feng masih berhasil bertahan setelah menerimanya…
Pertahanan dan HP-nya tidak terbayangkan.
Kenyataannya, Shi Feng juga bersukacita.
Dia benar-benar tidak menyangka akan selamat dari serangan terakhir Noya.
Kekuatan Keterampilan Tabu Tingkat 2, Penghargaan Kematian, bukanlah lelucon. Bahkan melawan pemain dengan Level yang sama, peluang mereka untuk bertahan hidup praktis nihil. Hal yang sama terjadi bahkan jika pemain tersebut adalah MT yang telah mengaktifkan Skill Penyelamatan Nyawa.
Meskipun Kekuatan Naga Langit meningkatkan Pertahanan dan HP-nya sebesar 300%, kekuatan dari Keterampilan Tabu Tingkat 2 menyaingi Keterampilan Tingkat 3. Mengalahkan pemain Tier 1 seperti dirinya adalah hal yang mudah bagi Noya. Bahkan pemain Tingkat 2 pun akan menjadi lumpuh parah jika mereka berhasil bertahan.
Dengan sisa 30.000 HP yang dia miliki saat itu, dia seharusnya tidak memiliki peluang untuk selamat dari cobaan tersebut.
Shi Feng hanya bisa memikirkan satu alasan mengapa dia bisa bertahan hidup secara ajaib.
Resistensi Sihir!
Death's Tribute merupakan serangan yang menggabungkan kerusakan fisik dan magis, dengan kerusakan magis sebagai komponen utamanya. Sementara itu, Ketahanan Sihirnya yang tinggi telah meniadakan sejumlah besar kerusakan magis dari Skill Taboo, dan sebagai hasilnya, memungkinkan dia untuk bertahan hidup.
“Pemimpin, apakah kita masih akan menemuinya?” Evening Lotus bertanya setelah pulih dari pingsannya.
"Ya! Tentu saja, kami berangkat! Dia baru saja mencapai prestasi seperti itu, dan kami adalah saksi dari legenda ini. Bagaimana mungkin kita tidak pergi dan memberi selamat padanya?” Pada saat ini, mata Blue Frost dipenuhi dengan rasa hormat saat dia memandang Shi Feng.
Bagi mereka, Tuan Yang Agung adalah gunung yang tak tergoyahkan. Blue Frost bahkan belum pernah mendengar ada orang di seluruh Wilayah Dewa yang bisa mengatasi gunung ini. Namun, pria sebelum mereka dengan mudah berhasil mencapainya, mencapai keajaiban yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...