Di dalam Kantor Pemimpin Persekutuan Smile yang Luar Biasa…
Beberapa saat setelah kepergian Youlan, Laughing Heaven masih kesulitan menerima keadaan.
Dia tidak mengerti mengapa Black Flame, Pemimpin Persekutuan Zero Wing, pergi jauh-jauh ke Dragon Ridge untuk menyergap anggota Senyum Luar Biasa.
Siapakah Api Hitam itu?
Dia adalah pakar nomor satu Kerajaan Bintang Bulan yang diakui secara publik. Dia adalah seseorang yang mampu datang dan pergi sesuai keinginannya bahkan ketika dikelilingi oleh puluhan ribu musuh. Laughing Heaven bahkan pernah mendengar kabar bahwa dua dari Tujuh Hantu yang dibanggakan Dunia Bawah telah mati di tangan Api Hitam, membuat Dunia Bawah tidak berdaya melawan Zero Wing. Pada akhirnya, bahkan Dunia Bawah tidak bisa berbuat apa-apa selain menahan diri untuk tidak berurusan dengan Zero Wing. Ini saja sudah menunjukkan kekuatan Black Flame.
"Kotoran!" Laughing Heaven tiba-tiba teringat suatu situasi.
Ada rumor yang beredar mengatakan bahwa Black Flame mampu mencegah pemain yang dia bunuh untuk masuk ke dalam Domain God untuk jangka waktu yang lama. Namun, Laughing Heaven tahu bahwa rumor ini benar, karena setelah Black Flame membunuh Hantu Kelima dan Hantu Keenam Dunia Bawah, keduanya tidak dapat masuk ke dalam game selama dua hari penuh. Laughing Heaven juga mengetahui bahwa, di Watch Cemetery di Wilayah Kota Sungai Putih, Black Flame sendirian memaksa Dunia Bawah untuk mundur dari tanah harta karun itu.
Jika apa yang dikatakan Youlan benar, maka anggota Senyuman Luar Biasa di Punggung Bukit Naga yang berlomba-lomba membalas dendam tidak ada bedanya dengan domba yang akan disembelih. Terlebih lagi, saat ini sedang malam di Domain Dewa. Setiap anggota Persekutuan yang mampu naik level di malam hari adalah pemain elit. Jika orang-orang ini dimusnahkan dan dilarang memasuki game selama dua hari…
Laughing Heaven segera mencoba menghubungi War Wolf, berharap tim ahlinya dapat menemukan Black Flame. Dengan kekuatan yang mereka miliki, mereka seharusnya mampu menangani masalah ini tanpa banyak kesulitan. Setelah itu, dia hanya perlu menarik anggota Persekutuannya dari Dragon Ridge.
“Apakah dia logout?” Ketika Laughing Heaven membuka daftar teman-temannya, dia tiba-tiba menemukan bahwa War Wolf dan para ahli lainnya sedang offline. “Itu tidak benar. Kudengar War Wolf berencana menyerang Sarang Manusia Naga hari ini; mengapa mereka logout begitu cepat?
“Tidak mungkin?!” Laughing Heaven tiba-tiba memikirkan kemungkinan yang sangat tidak mungkin. “Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah Black Flame membunuh kedelapan ahli tingkat atas itu?!”
Namun, ketika dia mengingat kemunculan Youlan yang tiba-tiba di kantornya, kemungkinan besar War Wolf telah menghubungi Youlan setelah dia meninggal.
“Ini tidak akan berhasil. Saya harus segera menelepon kembali semuanya! Ketika Laughing Heaven memikirkan tentang pembantaian anggota Overwhelming Smile, kemarahan dan frustrasi memenuhi hatinya. Namun, siapa lagi yang bisa menang melawan pasukan satu orang ini?
Tak lama setelah itu, Laughing Heaven mengirimkan perintah kepada seluruh anggota Senyum Luar Biasa di Dragon Ridge, memerintahkan mereka untuk pergi ke lokasi lain untuk naik level atau kembali ke kota untuk beristirahat. Bagaimanapun, monster di malam hari tidak mudah untuk dihadapi. Mereka juga dapat mengumpulkan buff Double EXP jika mereka beristirahat di Guild Residence.
"Apa yang sedang terjadi? Mengapa kami disuruh meninggalkan Dragon Ridge? Aku tidak jauh dari peti harta karun!”
"Itu benar! Tim kami masih mencari pencuri kecil yang berani menyergap kami! Jika kita mundur seperti ini, bukankah kita akan membiarkan bajingan itu pergi?”
"Siapa tahu? Namun, ini adalah perintah dari Ketua Persekutuan, jadi kita tidak punya pilihan.”
Para anggota Senyum Luar Biasa agak tidak puas dengan perintah Laughing Heaven. Namun, karena itu adalah perintah dari Ketua Persekutuan sendiri, mereka tidak bisa tidak mematuhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...