Wilayah bagian dalam White Fog Canyon sangat kompleks dan tertutup rapat oleh hutan batu. Setelah hujan meteorit, kabut di dalam ngarai juga semakin tebal, menurunkan jarak pandang hingga kurang dari 30 yard. Selain itu, monster Elite dan Special Elite akan muncul sesekali. Jika pemain memasuki ngarai tanpa kekuatan yang cukup, mereka akan dengan mudah kehilangan nyawa.
Namun, bahaya dan peluang hidup berdampingan satu sama lain, seperti Bijih Api Bintang yang berharga dapat ditemukan di dalam kabut putih.
Shi Feng memisahkan tim yang terdiri dari 500 orang menjadi beberapa tim yang lebih kecil, dengan masing-masing tim terdiri dari dua kelompok. Dengan begitu, meskipun sebuah tim bertemu dengan Elite Khusus, mereka dapat menanganinya sendiri dengan aman. Karena para Assassin memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi, Shi Feng mengizinkan mereka mengambil tindakan independen. Sementara itu, Shi Feng sendiri berlari mengelilingi peta, dengan cepat mencatat titik-titik merah yang muncul di peta sistemnya dan mengirimkan koordinatnya ke berbagai tim, meminta orang terdekat menambang bijih di sana.
Di wilayah dalam White Fog Canyon, tidak semua titik merah mewakili Bijih Starfire. Sebenarnya ada banyak jenis bijih yang berbeda. Oleh karena itu, jika Shi Feng ingin memanen Starfire Ore dalam jumlah besar, dia membutuhkan tenaga kerja dalam jumlah besar.
“Seperti yang diharapkan dari White Fog Canyon yang belum dikembangkan, memang terdapat banyak deposit bijih.” Shi Feng melihat banyak titik merah di peta sistemnya, kegembiraan muncul di hatinya.
Di masa lalu, dia harus menghabiskan lebih dari setengah jam hanya untuk menemukan satu deposit bijih. Bahkan jika dia menemukannya, dia masih harus bersaing dengan pemain lain. Sedangkan untuk menemukan deposit bijih yang tersembunyi, seseorang harus sangat beruntung.
Dia akan beruntung jika dia menemukan delapan atau sembilan deposit Starfire Ore dalam sehari.
Sekarang, dia dapat menemukan lebih dari seratus deposit Starfire Ore hanya dalam waktu setengah jam.
Pemain dapat menggali Bijih Starfire dari deposit Bijih Starfire. Adapun berapa banyak bijih yang bisa diperoleh seseorang, itu bergantung pada tingkat Keberuntungan dan Penambangan pemain itu sendiri: satu atau dua bijih jika jumlahnya rendah, dan tiga atau empat bijih jika jumlahnya tinggi.
Setelah beberapa jam kerja keras, tim Shi Feng yang beranggotakan 500 orang berhasil mengamankan lebih dari seribu simpanan Bijih Starfire dan telah mengumpulkan lebih dari 3.000 keping Bijih Starfire, yang setara dengan lebih dari 30 Emas.
Namun bagi Shi Feng, nilai dari 3.000 lebih keping Starfire Ore ini jauh melebihi 30 Emas.
Setelah menggunakan 12 Gulungan Berburu Harta Karun, kecepatan tim dalam menemukan deposit Bijih Starfire secara bertahap melambat. Bahkan dengan 500 pemain yang terus-menerus mencari deposit, setelah upaya selama satu jam, mereka hanya berhasil memanen sekitar 200 keping Starfire Ore. Namun, Shi Feng masih merasa puas.
Batu Bertuah yang dimilikinya memungkinkan dia untuk memurnikan Bijih Starfire menjadi Esensi Starfire, secara gratis. Pada saat itu, dengan begitu banyak Starfire Essences, kepastiannya dalam memproduksi Peralatan Set Skala Naga Level 20 akan meningkat pesat.
Peralatan Set Emas Murni Level 20 adalah hal yang paling dibutuhkan dan kurang dibutuhkan oleh para pemain Domain Dewa saat ini. Saat ini, mayoritas populasi pemain berada di sekitar Level 20. Jika itu adalah Set Peralatan Level 25, sangat sedikit orang yang bisa memakainya. Oleh karena itu, permintaannya juga akan rendah.
Jika Shi Feng memproduksi Peralatan Set Skala Naga, setidaknya dia bisa menjualnya dengan harga lebih dari 100 Emas saat ini.
Orang-orang hanya menawarkan 80 Emas untuk membeli Set Warfire lengkap karena, saat ini, tidak ada yang tahu nilai sebenarnya. Selain itu, bahkan jika seseorang berhasil mengumpulkan Set Peralatan Perang yang lengkap, awalnya akan dimulai pada peringkat Perunggu. Mereka harus mengorbankan banyak EXP mereka untuk menaikkannya ke peringkat Fine-Gold, itulah mengapa harganya sangat murah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...