Bab 491 - Tanah Suci bagi Para Ahli

38 8 0
                                    

Saat Shi Feng hendak menuju Balai Teleportasi Kota Sungai Putih, dering jelas dari komunikatornya mencapai telinganya.

“Aqua, ada apa?” Shi Feng bertanya setelah menerima panggilan itu.

“Pemimpin Persekutuan, kabar baik! Sebelumnya, prestasimu membunuh begitu banyak ahli Senyuman Luar Biasa meningkatkan moral Persekutuan kita. Saat ini, anggota kami membanjiri ladang untuk berpartisipasi dalam perang. Karena kelompok ahli Senyum Luar Biasa tidak lagi muncul di medan perang, kami memperoleh keuntungan yang signifikan. Kami telah mengeluarkan lebih dari 20.000 anggota Senyum Luar Biasa.

“Mungkin karena kami adalah Guild pertama yang membunuh lebih dari 20.000 pemain dalam perang habis-habisan, NPC Tingkat Lanjut dari Asosiasi Petualang baru saja berkunjung, mengeluarkan Epic Guild Quest. Quest ini disebut 'Ancient Battlefield', dan hanya Ketua Guild yang boleh menerima quest tersebut. Selain itu, hanya sepuluh anggota Persekutuan yang dapat berpartisipasi dalam misi ini. Sayangnya, kami tidak dapat belajar lagi sampai kami menerima misinya.

“Saya khawatir Epic Guild Quest ini akan hilang jika kami tidak segera menerimanya, jadi saya segera menghubungi Anda setelah mengetahuinya.”

Aqua Rose sangat bersemangat saat dia berbicara.

Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi Epic Quest. Dia hanya pernah mendengar rumor tentang mereka di forum.

Setiap Epic Quest mewakili peluang besar. Jika seseorang dapat menyelesaikannya, mereka dapat menerima imbalan yang sangat melimpah. Berdasarkan informasi yang dia kumpulkan, Epic Quests akan menghadiahkan pemain minimal item Epic. Jika itu adalah Epic Quest dengan tingkat kesulitan tinggi, seseorang bahkan bisa mendapatkan dua atau tiga item Epic. Sementara itu, misi yang baru saja diterima Persekutuan adalah Misi Persekutuan Epik; itu jauh lebih sulit daripada Epic Quest yang diperuntukkan bagi pemain individu. Jika mereka bisa menyelesaikannya, mereka akan menuai hasil yang menakutkan.

“Medan Perang Kuno ?!” Shi Feng tertegun mendengar kata-kata Aqua Rose, sensasi yang tak terlukiskan tumbuh di hatinya. Dengan tergesa-gesa, dia bertanya, “Aqua, apa kamu yakin kamu membacanya dengan benar?”

“Informasi di Papan Pencarian Persekutuan jelas, dan saya memastikan untuk membacanya dengan cermat. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa ini adalah Epic Quest. Bahkan saya awalnya tidak percaya ketika diberitahu. Setelah memverifikasinya berkali-kali, saya yakin itu adalah Epic Quest Ancient Battlefield, ”kata Aqua Rose, bersinar karena kegembiraan.

Jika mereka dapat menyelesaikan Misi Epik ini dan memperoleh beberapa item Epik, hal ini akan sangat membantu mereka saat menyerbu Ruang Bawah Tanah Tim skala besar di masa mendatang.

Sekarang Zero Wing berperang melawan Senyum Luar Biasa, semangat kerja sangatlah penting. Berita tentang Shi Feng mengalahkan Pengawal Dunia Bawah dengan satu serangan telah menyebabkan Zero Wing langsung menjadi Persekutuan Kota Sungai Putih nomor satu yang diakui secara publik. Insiden ini juga memberikan tekanan psikologis yang signifikan pada anggota Overwhelming Smile. Jika Zero Wing dapat memimpin dengan menaklukkan Ruang Bawah Tanah Tim berskala besar, mendapatkan lebih banyak peralatan dan prestise tingkat atas, Senyuman Luar Biasa tidak akan memiliki harapan untuk bersaing dengan Zero Wing di masa depan.

Namun, Aqua Rose tidak mengetahui bahwa, pada kenyataannya, yang mengejutkan Shi Feng bukanlah kesulitan misinya, melainkan Medan Perang Kuno itu sendiri.

Di masa lalu, Medan Perang Kuno sangat terkenal di Wilayah Dewa. Itu menjadi sangat terkenal karena nama alternatifnya.

Tanah Suci bagi Para Ahli!

Medan Perang Kuno dikenal sebagai Tanah Suci bagi Para Ahli karena peta tersebut merupakan tempat latihan yang dirancang khusus oleh Sistem Dewa Utama untuk para pemain. Tujuan tempat latihan ini adalah untuk memungkinkan pemain mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang gaya bertarung Domain Dewa.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang