Bab 502 - Peti Harta Karun Senja

38 7 0
                                    

Shi Feng menukar semua Jamu Biasa dan Jamu Langka dengan Hadiah Terima Kasih dalam satu gerakan.

Tiba-tiba, Shi Feng menyadari bahwa pandangan Grand Duke Hartfield sedikit berubah.

Ekspresi tegas Grand Duke yang awalnya tampak melunak secara signifikan.

Apakah aku hanya membayangkan sesuatu? Setelah aktivitas otak Shi Feng meningkat, panca indera dan intuisinya menjadi sangat tajam.

NPC tingkat lanjut dari Domain Dewa memiliki kecerdasan yang sangat tinggi; itu bahkan lebih tinggi dari pemain biasa. Hal ini terutama berlaku untuk NPC Tingkat 3 Level 200 seperti Grand Duke Hartfield. Meskipun Hartfield mungkin tidak sekuat Hakim Weissman, bahkan Weissman pun tidak berani menyinggung Grand Duke.

Hartfield adalah satu-satunya Adipati Agung di seluruh Kerajaan Bintang Bulan, sementara yang lainnya hanyalah Adipati. Di Kerajaan Star-Moon, posisinya hanya di bawah Raja dan setara dengan Grand Marshall kerajaan, Adolf Cerret. Bekerja sama dengan Grand Marshall, mereka melindungi kerajaan dari ancaman dalam dan luar.

Jika Shi Feng dapat menjalin hubungan dengan Grand Duke Hartfield, itu akan sangat bermanfaat bagi perkembangan masa depannya di Kerajaan Star-Moon.

Lupakan. Yang terbaik adalah fokus saja pada meningkatkan Reputasi saya.

Shi Feng menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan pikirannya. Dia kemudian berangkat dari rumah Grand Duke dan kembali membeli Herbal.

Hadiah Terima Kasih tidak memakan banyak tempat, dan setiap tumpukan dapat menampung hingga 1.000 Hadiah. Shi Feng telah menerima total 2.500 Hadiah, yang hanya memakan tiga slot tas.

Sesampainya di bazar di depan Istana…

Benar saja, para pemain penjual jamu belum beranjak. Saat para pemain ini menyadari kembalinya Shi Feng, mereka segera bergegas menyambutnya.

Beberapa saat kemudian, tas Shi Feng terisi sampai penuh sekali lagi. Dia kemudian kembali ke rumah Grand Duke dan mulai menukar Herbal dengan Hadiah Terima Kasih yang lebih banyak.

Setelah menghabiskan beberapa jam mengangkut Herbal dari pasar ke rumah Grand Duke, Shi Feng telah membeli hampir setengah dari semua Herbal yang tersedia di Kerajaan Bintang Bulan, total pengeluarannya melebihi 400 Emas. Awalnya, Shi Feng berharap untuk terus membeli Herbal. Namun, tindakannya yang terkenal telah menarik banyak perhatian, dan banyak orang mulai menyelidiki secara diam-diam alasan di balik pembelian Shi Feng.

Lagipula, tidak ada Guild yang kekurangan Herbal. Bahkan jika sebuah Persekutuan mencoba untuk membina sejumlah besar alkemis, seharusnya tidak diperlukan pasokan sebesar itu.

Seharusnya sudah waktunya untuk berhenti. Shi Feng melirik beberapa Assassin yang memata-matainya dari kejauhan.

Dia tidak akan memberikan kesempatan sedikit pun kepada orang-orang ini untuk mengetahui niatnya. Setiap kali dia mengunjungi rumah Grand Duke, dia akan mencari lokasi terpencil sebelum menyamar. Bahkan jika pelacaknya cukup mampu, tanpa Keterampilan Identifikasi tingkat tinggi seperti Mata Mahatahu, mustahil bagi mereka untuk melihat penyamarannya.

Kenyataannya, Shi Feng tidak perlu mempedulikan orang-orang ini. Bahkan jika mereka menemukan Quest Khusus ini, tidak ada Guild yang rela menghabiskan begitu banyak uang untuk mendapatkan EXP. Namun untuk amannya, Shi Feng masih menyamar untuk menghindari para pemain ini menemukan metode menggunakan uang untuk mendapatkan Poin Reputasi.

Setelah dia selesai membeli ramuan terakhirnya, Shi Feng berangkat dari pasar dan secara acak memilih restoran untuk dimasuki. Setelah menggunakan Topeng Iblis untuk menyamarkan penampilannya, dia dengan berani keluar dari restoran dan menuju rumah Grand Duke Hartfield.

(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang