Di dalam Balai Kota Kota Maple…
Pada saat ini, Liang Chen, orang yang didelegasikan oleh Gentle Snow untuk membantu Shi Feng membeli Tanah, benar-benar tercengang.
Tanpa ragu-ragu, Shi Feng telah membeli sebidang Tanah yang terletak di distrik pusat kota dengan harga lebih dari 2.000 Emas. Segera setelah itu, dia mendirikan Toko Mewah seharga 1.000 Emas. Secara total, Shi Feng telah menghabiskan lebih dari 3.000 Emas hanya dalam beberapa tarikan napas.
Liang Chen adalah seseorang yang benar-benar dipercaya oleh Gentle Snow, jadi dia sudah membagikan pengetahuannya tentang Shi Feng.
Oleh karena itu, Liang Chen tahu bahwa Shi Feng telah menjual Gentle Snow 3.000 Gold belum lama ini. Kalau tidak, dia tidak akan mengungkap fakta bahwa dia sudah memiliki Reputasi yang cukup di Kota Maple untuk menjadi Baron.
Meskipun Kota Maple tidak sebaik Kota Sungai Putih, jumlah pemain yang mencapai Reputasi Baron masih sangat sedikit. Seharusnya hanya ada dua atau tiga pemain seperti itu di seluruh Maple City saat ini.
Sebelumnya, Shi Feng telah menghabiskan 3.000 Emas. Sekarang, dia telah menghabiskan lebih dari 3.000 Emas sekali lagi. Tingkat kekayaan ini jauh melampaui Ouroboros.
Dengan kekuatan finansial seperti itu, siapa yang mungkin bisa menantang Zero Wing dalam perang gesekan?
Baru sekarang Liang Chen akhirnya menyadari mengapa Senyum Luar Biasa, sebuah Persekutuan yang berhasil mendominasi Kota Maple, gagal mengalahkan Zero Wing, dan mengapa Zero Wing secara terbuka diakui sebagai Persekutuan nomor satu di Kota Sungai Putih.
Manajer tingkat atas dari Guild kelas satu lainnya percaya dalam hati mereka bahwa, meskipun mereka bukan tandingan Zero Wing di Kota Sungai Putih, khususnya dalam hal jumlah ahli yang dimiliki masing-masing Guild, Senyuman Luar Biasa akan tetap muncul sebagai pemenang. Bagaimanapun, Senyum Luar Biasa memiliki dana yang cukup, sedangkan Zero Wing adalah Persekutuan tanpa latar belakang atau modal sama sekali. Paling-paling, Zero Wing hanya bisa bertahan lebih lama.
Namun, sekarang Liang Chen memeriksa kembali situasinya…
Bahkan tiga Senyuman Luar Biasa tidak akan cukup untuk mengalahkan Zero Wing.
Tampaknya langit di Kota Maple akan segera berubah, Liang Chen menghela nafas dalam hati.
Setelah mempelajari lebih lanjut tentang Domain God, berbagai Guild telah memperoleh pemahaman umum tentang peraturannya. Jika suatu Persekutuan ingin menjadi penguasa dalam permainan, mereka memerlukan tiga hal; ahli, kecakapan finansial yang sebagian besar terdiri dari Koin, dan jumlah anggota.
Di antara ketiga poin ini, jumlah anggota adalah yang paling tidak penting karena sangat mudah untuk meningkatkan populasi suatu Persekutuan. Selama suatu Persekutuan memiliki kemampuan finansial yang memadai, mereka dapat meningkatkan jumlah anggotanya tanpa batas.
God's Domain berbeda dari game realitas virtual sebelumnya di mana jumlah anggota adalah prioritas utama Persekutuan. Dalam game realitas virtual sebelumnya, perbedaan antara masing-masing pemain terlalu kecil. Dalam permainan ini, angka sama dengan kekuatan. Jika satu orang tidak cukup, maka mereka cukup mengirimkan satu grup. Jika satu grup tidak cukup, maka mereka dapat mengirimkan seratus pemain. Cepat atau lambat, mereka pasti akan menghabiskan musuh mereka sampai mati.
Sayangnya, Domain Dewa berbeda; seorang pakar tingkat atas dapat mendominasi seluruh wilayah sendirian. Terlebih lagi, tidak seperti game realitas virtual sebelumnya, para ahli tingkat atas dari Domain God tidak mudah untuk diproduksi. Di masa lalu, seseorang bisa dengan mudah menjadi ahli tingkat atas jika mereka memiliki peralatan yang cukup kuat. Namun sekarang, para pemain membutuhkan teknik bertarung yang cukup kuat untuk memenuhi syarat sebagai ahli tingkat atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...