Saat Penjaga Gerbang Anubis hendak melepaskan api peraknya pada Fire Dance dan yang lainnya…
Tiba-tiba, penghalang hitam muncul di sekitar Penjaga Gerbang, berisi Raja Agung.
Setelah itu, apinya perlahan menyebar.
“Tutup satu!” Violet Cloud menghela nafas lega saat dia menyeka keringat dingin di dahinya.
Setiap anggota partai Zero Wing mengalihkan pandangan mereka ke Violet Cloud.
Untungnya bagi mereka, Violet Cloud berhasil menghentikan serangan Penjaga Gerbang.
Namun, sebelum semua orang bisa menenangkan jantung mereka yang berdebar kencang, mantra Tingkat 1, Peti Mati Hitam, meledak seperti balon yang meletus.
"Mustahil!" Kata Violet Cloud, suaranya dipenuhi rasa tidak percaya.
Black Coffin adalah mantra Tingkat 1 Tingkat Lanjut. Terlebih lagi, dia adalah Astromancer Tingkat 1. Peti Mati Hitam seharusnya mampu menjebak Ketua Tertinggi selama beberapa detik, namun mantranya tidak bertahan setengah detik melawan Penjaga Gerbang Anubis.
“Pelanggar Tanah Suci, mati!”
Penjaga Gerbang melambaikan tangannya sekali lagi, mengumpulkan api perak yang lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya. Api perak juga muncul lebih cepat kali ini.
Saat Penjaga Gerbang hendak membombardir Aqua Rose dan yang lainnya dengan apinya, cahaya merah darah menyerang Raja Agung, menimbulkan -5.021 kerusakan.
Meskipun kerusakan pada monster itu tidak berarti, Penjaga Gerbang membeku dan berbalik ke arah asal serangan. Segera, dia menemukan Shi Feng, semut yang dia kirim terbang sebelumnya.
_Penindasan tingkat terlalu kuat._ Shi Feng meringis.
Jurus yang baru saja dia gunakan adalah skill tambahan dari Blazing Meteor, Flame God's Fury. Skill tersebut memungkinkan dia untuk memberikan 900% damage pada target pertama yang diserang oleh Blazing Meteor. Namun, meski dengan kekuatan sebesar itu, serangannya hanya menghasilkan sekitar -5.000 kerusakan pada Yang Mulia. Itu bahkan tidak sampai sepertiga dari kerusakan yang biasanya bisa ditimbulkan oleh skill tersebut.
Meskipun Shi Feng memiliki kekuatan tempur kelas Tier 2, karakternya masih kelas Tier 1. Seorang Raja Agung setara dengan kelas Tingkat 3. Dengan perbedaan dua tingkatan, kerusakan yang dia dapat berikan pada Penjaga Gerbang berkurang secara signifikan.
Ini juga salah satu alasan mengapa Shi Feng tidak berusaha menyerang Raja Agung Level 25 di Kuil yang Hancur.
Penekanan tingkatan tidak hanya akan mengurangi efek keterampilan secara signifikan, tetapi juga akan mengurangi potensi kerusakan seseorang secara signifikan.
Apalagi, jika perbedaannya hanya soal dua tingkatan saja. Saat ini, Senyum Luar Biasa tidak memiliki pemain Tingkat 1.
“Fire Dance, aktifkan susunan teleportasi sekarang!” Shi Feng segera berteriak dalam obrolan pesta sambil membalas tatapan dingin Penjaga Gerbang.
Mengetahui bahwa waktu adalah hal yang paling penting, Fire Dance melakukan apa yang diperintahkan.
Segera, susunan teleportasi Fire Dance dan yang lainnya berdiri bersinar dengan cahaya biru tua saat mulai mengumpulkan mana dari sekitarnya.
Pada saat ini, Penjaga Gerbang Anubis tidak memperhatikan Fire Dance dan yang lainnya. Sebaliknya, dia tiba-tiba menghilang, muncul kembali di depan Shi Feng. Mengangkat tombaknya tinggi-tinggi, dia mengayunkan senjatanya ke arah Shi Feng.
Serangan Penjaga Gerbang berbeda dari tombak cahaya yang dia kirimkan dengan santai sebelumnya. Tekanan sebelum serangan saja membuat gerakan Shi Feng menjadi lamban.
KAMU SEDANG MEMBACA
(3) (400 - 600) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...