"Balas dendam menghitamkan hati, tapi otakku terlampau kotor saat ini. Jadi lihatlah, aku akan melakukan hal terburuk yang tidak bisa diperbuat oleh siluman sekalipun."
__________________________________________________________________________________________
YELIM didakwa sebagai kriminal yang sudah merencanakan pembunuhan. Dia tidak bisa mengelak karena pengawal-pengawal Keluarga Wang menyeret saksi. Saksi tersebut seorang wanita tepat seperti dugaan Ryan Lim, sempat bersembunyi di desa kecil tempat bibi dan pamannya tinggal. Segala koneksi telah diboikot oleh hacker Keluarga Jiang itu sehingga si saksi tidak dapat kabur ke mana-mana. Selain sebagai saksi, dia juga menjadi tersangka atas dakwaan menyembunyikan kebenaran. Dirinya mendapat hukuman 4 tahun penjara.
"Tolong gue, Nathan! Mereka akan ngerampas hidup gue!"
PLAKK!! Tamparan yang teramat keras mendarat di pipi kiri Yelim hingga wanita itu terjungkal, dia tadi sempat berdiri memohon pada seorang pria tapi justru dirinyalah yang dipermalukan.
"Nathan, ke--"
"Lo yang ngerampas hidup orang lain, Yelim!" Pria bernama Nathan tadi berseru di depan seluruh wartawan yang menyorotkan kamera, "bukan cuma Oh Lin Yi yang jadi korban, tapi bayi yang nggak berdosa juga kena imbas!"
"Gue mempertahankan cinta pada Oh Sehun, Nathan. Semestinya lo ngasih support, bukan malah bikin gue malu kayak gini. Udah cukup akan dipenjara 8 tahun, jangan bikin gue lebih hancur dari itu!"
Nathan menggeleng tidak menyangka mendengar perkataan Yelim yang seolah tidak merasa bersalah.
"Gue nggak pernah berharap punya sepupu sejahat lo, Yelim. Saat orang tua gue memohon untuk nampung lo, semestinya gue nolak aja. Ternyata ada yang lebih iblis dari iblis! 8 tahun itu bahkan masih kurang setelah segala kerugian yang lo perbuat!"
"NATHAN! LO MAU KE MANA?! BEBASIN GUE SEKARAAAANG! JANGAN SEBUT DIRI LO JAKSA KALAU NGGAK BISA BIKIN GUE BEBAS DARI PENJARA! NATHAAAAN!!"
Percuma, Yelim berteriak sekuat apapun dia tetap ditarik dan diseret keluar dari persidangan. Zhan hanya diam menunduk di kursi, dia lelah menahan tangis selama persidangan. Rasanya dipenjara 8 tahun tidaklah cukup untuk menyiksa si pelaku. Yibo sudah berkali-kali berdiri menghadap tembok, tangan mengepal ingin menghancurkan wajah Yelim tapi masih berusaha sabar di depan semua orang. Dia tidak ingin Keluarga Wang dicap buruk sehingga segala hal semakin runyam.
"Zhan Zhan!"
Semua orang melotot kaget ketika Zhan berlari kencang. Srett! Drakk! Pria cantik itu tidak kuasa menahan emosi sehingga dirinya menarik rambut Yelim dari cekalan para polisi.
"Tuan Wang Zhan, hentikan!"
"BIADAB! BIADAAAAB!!" Zhan berteriak, dia menjambak ke-2 sisi rambut Yelim sekuat tenaga lalu memakinya di depan wajah yang babak belur, "KAMU PEMBUNUH!! KAMU AKAN TAU AKIBAT PERBUATANMU, YELIM!! ANAKKU KOMA DAN CUCUKU KEHILANGAN IBU!! MANUSIA NGGAK TAU DIRI SEPERTIMU PANTAS DAPETIN YANG LEBIH DARI PENJARA BAWAH TANAH!!"
"Bunny, tenangin diri dulu!" Yan Li mencoba melerai, tapi jambakan Zhan di rambut Yelim yang sedikit karena telah dicukur Tuan Fengmian, begitu kuat hingga merontokkan beberapa jumput.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA KELINCI🐇(Yizhan) S3
RomanceYibo dan Zhan dibuat syok mendengar teriakan anak bungsu mereka di kamar mandi. Ketika diperiksa, yang terlihat adalah genangan darah di lantai, serta Hui yang menangis histeris. "Astaga, Dedek!" "Mama... Dedek takuuut." _ _ "Kondisi anak kalian saa...