70. MAMA JADI SELEB

366 51 43
                                    

____________________________________________
____________________________________________

Get to Know Me Talkshow
jam 08.30 pagi

SIAPA sangka, seorang Xiao Zhan yang tidak pandai berakting harus siap menjadi bintang tamu bersama suaminya. Tidak benar-benar berakting, sebab Sehun berpesan agar si Mama mertua menjalani sesi acara dengan nyaman dan bebas. Get to Know Me Talkshow adalah pertunjukan yang sedikit berbeda dari talkshow pada umumnya. Acara itu lebih sering mengundang para pejabat, pebisnis serta mereka yang berkecimpung dalam dunia agensi keartisan. Terkadang memang ada juga tamu dari kalangan aktor/aktris, tapi dengan syarat mereka adalah owner atau pebisnis.

"Selamat pagi, semuanya! Seperti yang sudah diumumkan kalau hari ini kita akan kedatangan tamu yang laiiiin daripada yang lain." Host 1 membuka acara, lalu disambut host 2.

"Tamu kita kali ini adalah pasangan suami isteri. Umm~ biar kuberitahu beberapa clue; 1-nya ganteng, bisa bikin lagu dan pebisnis parfum serta fashion, jarang senyum tapi bikin hati selalu rindu. Daaaan yang 1-nya lagi, cantiiiiik banget, bergigi kelinci. Live kali ini pasti akan sangat berkesan dan menggembirakan!"

Host 3 melanjutkan, "sebenarnya sangat sulit mengundang pasangan ini, karena tentunya salah satu dari mereka sangat amat sibuk. Tapi dengan segala upaya dan bantuan beberapa pihak, haaaa akhirnya Tuhan memberikan kesempatan acara kesayangan kalian ini untuk mengundang mereka."

Dengan kompak, ke-3 host berteriak gembira. "TUAN YIBO DAN ISTERI! SAMBUT MEREKA DENGAN SEJUTA TEPUK TANGAAAAN!!"

Seketika itu juga, studio yang luas nan megah dipenuhi sorak-sorai para penonton. Mereka bertepuk tangan dengan heboh, bahkan banyak yang berdiri demi melihat duluan pasangan yang diundang. Musik gembira dimainkan para seniman pilihan, tirai dibuka lalu keluarlah sepasang suami-isteri yang bergandengan tangan.

"HAAAAA?! INI SERIUS?!"

"ITU TUAN YIBO DAN ISTERINYA YANG JELITA!"

"WANG YIBO! XIAO ZHAN! IYA, AKU INGAT NAMA ISTERINYAAAA!"

"AAAAAAAKHH! GUE NGGAK RUGI HADIR DI SINI!"

"YIZHAN! YIZHAN!"

"BERLAYARLAH KE TENGAH LAUTAN, KAPAL YIZHAN-KU!"

Zhan melongo mendengar teriakan demi teriakan itu, kebanyakan berasal dari para wanita yang mengagumi keduanya. 2 pembawa acara menyambut dengan antusias, tapi 1 lagi hanya menutup mulut. Ketika ditanya ada apa dengannya, host wanita tersebut justru menahan tangis.

"Aku terlalu senang, bodoh! Lihat betapa menawannya mereka. Udah lama banget aku berharap acara kita mengundang Wang Yibo dan Xiao Zhan, sekarang...hukss...hukss...akhirnya jadi kenyataan!"

"Terima kasih sudah mengundang kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih sudah mengundang kami. Isteriku semula sangat gugup karena ini pertama kali untuknya. Tapi melihat keramahan kalian, dia pasti jadi lega."

MAMA KELINCI🐇(Yizhan) S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang