63. KUDA-KUDA MERINGKIK

480 58 49
                                    

"Menangislah, pembunuh kecil..."

____________________________________________
____________________________________________

Shining Moon Entertainment
jam 09.39 pagi

NETIZEN begitu gencar mencaritahu tentang kehidupan Keluarga Wang, terutama rumah tangga Sehun dengan Lin Yi. Pasca kebakaran hebat yang melahap habis bangunan megah Jingshi, nyaris tidak ada informasi apapun sehingga para wartawan kesulitan mempublikasikan tugas.

"Pak Bos, ada banyak wartawan di luar. Penjaga sudah meng-handle sejak tadi tapi mereka tambah membludak."

"Astagah..."

"Bagaimana keputusan anda?" Luna bukanlah Lusi yang seringkali bisa membuat keputusan tanpa meminta saran dari Yibo, dia adalah sekretaris di Shining Moon Entertainment dan kerjanya lumayan bagus.

Meski demikian, terkadang Yibo merasa jengkel karena Luna banyak bertanya tentang hal-hal sepele.

"Usir mereka baik-baik."

"Sudah, Pak Bos. Tapi mereka bahkan membangun tenda sekarang di halaman agensi."

Yibo memijit-mijit batang hidungnya mendengar jawaban Luna. Wartawan membangun tenda di halaman suatu kantor besar atau agensi adalah hal lumrah di jaman ini, sebab wartawan selalu butuh berita terkini yang sedang panas. Akan tetapi, sejak pertama Shining Moon Entertainment berdiri di bawah pimpinan Wang Yibo, tidak pernah ada seorang pun jurnalis dibolehkan membangun tenda. Sangat tidak elit!

"Sekarang sudah--"

"Ikut aku, Luna."

Luna kaget saat Yibo tiba-tiba berdiri. Dia mencium aroma mintz bercampur cendana yang sangat harum, mengingatkan wanita itu pada parfum keluaran Wang's White Emperor 2 bulan lalu. Parfum itulah yang Yibo atur sebagai wewangian inti perusahaannya sebagai tanda kerinduan terhadap Lin Yi. Sesampai 2 orang tersebut di lobi agensi, para staf maupun pimpinan-pimpinan khusus agensi sudah berkumpul. Aroma harum pun semerbak di setiap sudut, itu adalah kewajiban bagi para office boy menyebarkan wewangian mintz-cendana di sekitar.

"Pak Bos, maaf. Kami semua sudah--"

 Kami semua sudah--"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nggak apa-apa, Pak. Biar suruhanku yang turun tangan sebentar lagi," Yibo memotong ucapan satpam lalu menghubungi seseorang. "Bow, aktifkan Sky Armor sekarang."

📲 [Total, Tuan Muda?]

Sebelum menjawab Bow di seberang, Yibo bertanya pada para satpam. "Sampai mana para wartawan itu?"

"Dari halaman depan sampai samping kiri, ada juga di luar gerbang utama, Pak Bos."

Yibo berdecak, "merepotkan. Ya sudah, aktifkan Total Sky Armor, Bow."

MAMA KELINCI🐇(Yizhan) S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang