"Dia yang indah sangat cocok dalam kemewahan."
____________________________________________
____________________________________________Jam 09.45 pagi
HARI masih pagi dan langit tampak mendung. Meski demikian, ada begitu banyak orang sudah ada di sana, bahkan beberapa perwakilan dari stasiun televisi ikut andil untuk mengambil gambar. Jumlah wartawan sengaja dibatasi oleh si tuan rumah yaitu Keluarga Wang. Ini akan jadi hari besar yang menampilkan kemewahan bahkan saat para tamu masih di luar gerbang.
Jingshi mansion 'terlahir' kembali, berdiri gagah menampilkan keagungan warna putih, kuning emas, beberapa motif warna merah serta aksen kepala singa di beberapa sudut tertentu. Ada juga patung yang semula disalahartikan beberapa yang melihat; nanti akan dijelaskan ketika peresmian dan pers. Betul, hari ini adalah peresmian sekaligus penyerahan kekuasaan dari para Kepala Keluarga Elit. Jingshi yang baru sebetulnya sudah lama dibangun sekitar 10 tahun lalu. Hanya saja selama itu pula, tidak ada yang berani membeli atau sekedar menawar terlalu rendah, karena harganya yang selangit.
Mansion yang baru tapi dengan nama yang sama untuk menggantikan mansion yang telah hancur. Setelah api melahap segala penjuru Jingshi yang lama, kini hadirlah keindahan super cantik laksana istana. Ini jauh lebih luas, mewah dan besar. Perkataan Allen tempo lalu pada Fengmi bahwa dia yang memilihkan lokasi, benar adanya. Jingshi yang baru dikelilingi hutan pohon pinus yang tidak rimbun, tanaman anggrek liar serta beberapa bunga lainnya. Membuat bangunan tersebut tampak seperti istana di atas kebun bunga.
"Nanti Phi Max harus shift malam, terus pasti Phi minum kopi yang banyak dan ngerokok. Jangan kayak gitu lagi, na. Aku khawatir sama kesehatan lambung Phi. Pesta mungkin akan lama, Phi Max jangan minum kopi hari ini, jangan ngerokok juga. Ngerti, naa~ naaa~"
Moy memang pengawal junior yang manja, tapi sikapnya itu membuat Max merasa terhibur sekaligus gembira. Orang bodoh mana yang menolak pemuda centil nan manis ini? Tuk! Hidung si muda disentil pelan oleh sang dominan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA KELINCI🐇(Yizhan) S3
RomanceYibo dan Zhan dibuat syok mendengar teriakan anak bungsu mereka di kamar mandi. Ketika diperiksa, yang terlihat adalah genangan darah di lantai, serta Hui yang menangis histeris. "Astaga, Dedek!" "Mama... Dedek takuuut." _ _ "Kondisi anak kalian saa...