Ketika pintu terbuka, Avin sudah nyaris terlelap.
Suara deritanya membuat pemuda itu membuka mata dan langsung terduduk di atas kasur."Yahh,, Gue bangunin Lo, ya.? Maaf pacar..." Lingga meringis dengan wajah bersalah di ambang pintu
"Engga kok, gue iseng aja rebahan. Karena Lo agak lama, mami Lo marah ya.?"
"Yaudah sini rebahan sama gue, atau mau gue rebahin.?" Lingga terkikik dengan ucapan nya sendiri
"Mami Lo marah.?" Avin mengulangi pertanyaan nya
"Marah kenapa.?"
"Karena gue disini"
"Kalau misal mami gue marah, Lo mau apa.?"
"Gue harus pulang sekarang, kan.?"
Lingga tertawa mendengar penuturan polos dari pacarnya itu.
"Apanya yg lucu.? Gue serius tanya.!"
"Lo polos banget njir, kek kain kafan.!"
"Pala Lo kain kafan.! Gue pocongin juga Lo lama-lama.!"
Lingga terbahak-bahak sekarang, mata sipitnya menghilang menjadi garis bulan sabit.
Sementara ia membungkuk sembari memegangi perut, Avin menunggu dengan bibir cemberut.
Menatap dingin lingga yg masih bisa tertawa di situasi seperti ini."Oke, sorry.." ucap lingga akhirnya, sembari menyeka air mata karena ia tertawa terlalu ekstrim... "Jangan over thinking, mami ngga marah kok. Mami ngga pernah ngeributin soal apa yg gue suka, dan sebaiknya kita ngga usah ngomongin hal-hal horor, setelah apa yg terjadi dengan cermin yg ada di kamar Lo tadi.!"
Lingga mendekati Avin, menatapnya dalam-dalam sampai sekian detik. Sebelum merengkuh tubuh kecilnya kedalam pelukan.
"Apa Lo Takut.?"
"Tadinya, tapi sekarang udah engga. Ada Lo disini"
"Iya, gue paham banget kalau Lo takut. Jadi, sebenernya tadi ada apa.?"
Avin melepaskan pelukan lingga, rasa gelisah perlahan kembali merambati hatinya.
"Pas gue pulang, rumah sepi banget. Gue langsung masuk kamar dan udah ada tulisan Mati di cermin, terus pas gue cek, itu pakai darah asli.!"
"Mati.?" Ulang lingga
"Iya, sebenernya itu bukan masalah. Yg jadi masalah karena tulisan itu gede banget sampe menuhin cermin, gue langsung pusing pas liatnya"
"Bisa-bisanya Lo bilang bukan masalah, udah jelas itu masalah besar.!"
"Menurut Lo, apa itu cuma kerjaan orang iseng yg seneng liat gue ketakutan.? Atau justru ancaman serius dari orang yg bener-bener ngarepin gue mati.?"
"Heehh.. mulutnya.!! Jangan ngomong yg aneh-aneh, kita emang harus waspada. Tapi Lo ngga boleh jatuhin mental Lo sendiri dengan asumsi kayak gitu"
"Tapi.. gue ngerasa kalau itu bukan orang iseng"
"Udah gue bilang, jangan over thinking, semuanya pasti baik-baik aja Vin. Lo anak baik, siapa sih yg mau sakitin Lo sampe sebegitu nya.?"
"Banyak, Lo juga termasuk kan, dulu.?"
"Ya jangan di ingetin dong.! Itu kan dulu"
"Tapi pernah, kan.?"
"Ya iya, lagian dulu tuh Lo rese banget anjir.! Gemes banget pengen gue cubit ginjal Lo.!" Tapi lingga malah mencubit gemas pipi Avin... "Boleh gue tau, kenapa Lo sama sekali ngga mau ngomong sama siapapun.? Serius, gue kira Lo beneran bisu.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Luka (YoonMin) SELESAI
RastgeleDavian Alexis (Park Jimin) Dia tidak terlahir dari keluarga yg bahagia, mengalami perundungan sejak kecil membuatnya terauma, anak laki-laki yg selalu murung dan tidak pernah punya teman. Lingga Pradipta (Min Yoongi) Si tampan bengis putra konglomer...