Tok tok tok
Terdengar suara ketukan pintu di kamar adel.
"Iya... siapa?" Sahut adel dari dalam kamar.
"Ini cici del..." sahut shani dari luar
"Masuk aja ci nggak di kunci kok..." sahut adel yang masih sibuk dengan kegiatannya.
Shani masuk kamar adel.
"Udah siap belum?" Tanya shani menghampiri adel yang masih sibuk di meja riasnya
"Bentar ci... ini antingnya ribet banget dari tadi ci." Sahut adel yang masih berusaha memakai antingnya.
Shani yang melihat itu hanya menggelengkan kepala.
"Ya udah kamu nggak usah pake yang itu,pke yang ini aja. Lebih pas kayaknya sama dress yang kamu pake." Ucap shani mengambil anting yang lain dan membantu adel untuk memakainya.
"Oke...udah..." ucap shani setelah selesai membantu adel.
"Makasih cici..." ucap adel
"Duhh... cantik banget sih adeknya cici..." puji shani.
"Aaa... cici jangan gitu... malu... " ucap adel sambil menutup wajahnya.
"Dih dih... kok malu sih. Beneran,kamu kalo gini cantik banget tau. Kalo biasanya kan keren."
"Mmmmm... cici mah... cici juga cantik banget..." puji adel.
Mereka berdua tertawa bersama
"Ya udah ayok turun. Kasian koko sama zee kelamaan nunggu di bawah." Ucap shani pada adel.
"Ayok... " adel menggandeng tangan shani untuk sama² turun ke bawah.
Hari ini shani,adel,cio dan zee akan menghadiri acara ulang tahun gita.
Saat shani dan adel turun dari kamar. Cio dan zee menatap mereka.
"Wahhhh... duo bidadari udah turun... mana cantik banget lagi." Ucap zee yang di angguki cio.
Cio dan zee masih terpana dengan penampilan shani dan adel sampai mereka tak sadar jika shani dan adel sudah ada di depan mereka.
"Hallowww... "ucap shani melambaikan tangannya di depan wajah cio dan zee,hal itu berhasil mengembalikan jiwa mereka yang melanglang buana.
"Mau jalan apa masih mau bengong nih..." ucap shani lagi.
"I-iya... ayok..." ucap cio dan di angguki zee.
Cio menggandeng shani, sedangkan adel dan zee masih diam di tempat.
"Ayok... nanti keburu telat loh..." ucap shani
"Iya ci... ayok del..." zee memberikan tangannya agar adel menggandeng nya.
Akhirnya mereka berempat segera berangkat ke tempat acara. Shani berangkat bersama cio dan zee bersama adel. Mereka berangkat dengan mobil masing².
Setelah menempuh beberapa waktu perjalanan akhirnya mereka sampai.
"Hai git...happy birthday ya..." ucap shani menghampiri gita saat mereka telah sampai di ruangan acara.
"Makasih shan... "sahut gita
"Kak git...happy birthday ya..." ucap adel juga memberikan selamat pada gita.
"Makasih adell... wah kakak sampai pangling loh liat kamu hari ini" puji gita
"Ah kakak bisa aja." Adel tersipu malu.
Cio dan zee pun juga mengucapkan selamat ulangtahun pada gita.
Saat mereka tengah mengobrol,orangtua gita menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG RINDU
RandomSemua takdir di tangan tuhan Kita tak pernah tau,apa yang tuhan rencanakan untuk hidup kita. Begitupun dengan kisah hidup para tokoh kita ini. Misteri masalalu,dendam dan pengorbanan. Baca aja... biar kalian tau kisahnya. Oke... 🤍