Pagi ini adel telah siap untuk berangkat ke sekolah. Setelah rapi adelpun turun untuk sarapan swbwlum berangkat.
"Pagi ci..." sapa adel pada shani yang sudah berada di meja makan
"Pagi..." sahut shani
Adel segera duduk berhadap hadapan dengan shani.
Mereka segera sarapan,tanpa pembicaraan selama sarapan.
Setelah selesai dengan sarapannya,adelpun pamit."Ci.... adel berangkat ya." Pamit adel
"Iya... kamu hati² bawa motornya,jangan ngebut." Pesan shani
"Iya ci..." sahut adel sambil salim ke shani
"Assalamualaikum..." salam adel.
"Walaikumsalam..." sahut shani.
Adelpun segera berlalu dari meja makan untuk segera berangkat. Dan tak lama setelah adel pergi,shani pun bersiap untuk berangkat ke kantor.
----
Sesampai di parkiran sekolah,adel telah di tunggu teman²nya.
"Akhirnya masuk juga lo,setelah sekian purnama" celetuk olla.
"Ah... lebay lo..." sahut adel sambil memukul pelan lengan olla.
Teman²nya yang lain hanya tertawa kecil melihat tingkah teman mereka.
"Udah ah,dari pada ribut disini mending ke kelas yuk." Ajak freya.
"Buru² amat fre... secinta itu lo sama kelas ya?" Ucap olla.
"Cinta cinta... bentar lagi udah mau bel tau,lo mau telat ?,jam pertama kelas si guru kiler tau. Kalo gue mah ogah." Jelas freya lansung menggandeng tangan flora untuk menuju kelas.
Oniel dan adel hanya menggeleng dan segera mengikuti langkah freya dan flora.
"Woy... tungguin gue dong. Ah elah... nggak setia kawan banget lo pada." Ucap olla segera menyusul teman²nya.
Sesampai di kelas mereka segera menuju meja masing² dan bersiap² untuk belajar.
S
K
I
PJam istirahatpun telah berbunyi. Anak² segera berhambiran keluar kelas untuk menuju kantin,begitupun dengan adel dan kawan².
Saat di perjalanan ke kantin,zee memghampiri adel dkk.
"Del... " panggil zee
Adel yang merasa di panggilpun menoleh. Begitupun dengan teman²nya ikut menoleh penasaran
"Mau ke kantin kan? Baareng ya?" Ucap zee.
"Boleh... ayok..." jawab adel
Mereka melanjutkan perjalanan menuju kantin.
Sesampai di kantin mereka segera memesan makanan dan mencari meja kosong.Setelah duduk,sambil menunggu makanan datang mereka mengobrol.
"Del,ntar malam ada acara nggak?" Tanya zee
"Emang kenapa?" Sahut adel
"Kalo nggak sibuk,aku mau ajak kamu jalan" ucap zee.
"Cieee... yang udah terang²an ngajak ngedate ni yeee...." goda oniel yang di angguki sambil senyum oleh yang lain.
"Apan sih lo pada..." sewot adel
"Nggak usah malu kali del... santai aja." Ucap flora.
"Malu² kucing lo... padahal mau..." cibir olla.
"Idiihh... lo lo pada ya..." geram adel
Teman²nya hanya cengar cengir melihat tingkah adel.
"Gimana dell...?" Tanya zee lagi setelah debat antara adel dkk selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG RINDU
RandomSemua takdir di tangan tuhan Kita tak pernah tau,apa yang tuhan rencanakan untuk hidup kita. Begitupun dengan kisah hidup para tokoh kita ini. Misteri masalalu,dendam dan pengorbanan. Baca aja... biar kalian tau kisahnya. Oke... 🤍