Adel telah sampai di kafe. Dia buru² masuk setelah memarkirkan sepedanya.
"Adel kok kamu telat sih?" Tegur seseorang yang adalah manager kafe tersebut.
"Maaf kak,tadi adel membantu seseorang di jalan yang ban mobilnya bocor. kasian mana perempuan lagi" jelas adel.
"Adel² kamu itu ya, pantesan aja kamu kotor begitu." Manager tersebut geleng² kepala sambil tersenyum.
"Ya udah sana,bersihin dulu badanmu,dan ganti pakaian. Kamu punya pakaian cadangan kan di loker?"
Adel hanya mengangguk."Kalau gitu adel bersih² dulu kak" Adel berlalu meninggalkan gita yang masih tersenyum.
"Adel² kamu memang berhati mulia" gita pun kembali ke ruangannya.
Ya manager adel bernama gita. Gita adalah pemilik sekaligus manager di cafe dandelions.
Adel telah selesai dengan kegiatan bersih²nya. Sebelum tampil di malam hari, ia juga melakukan pekerjaan sebagai waiters, kare live music di mulai dari jam delapan malam. Adel terkadang tampil solo dengan gitar acoustic miliknya. Tapi terkadang juga di ikuti oleh band pengiring. Adel tidak selalu tampil tiap hari,ia hanya tampil 2 kali seminggu. Kalo tidak tampil adel full bekerja sebagai waiters.
Saat ini sudah menunjuk jam 8 malam saatnya adel untuk tampil mengisi live musik. Adel tampil solo malam ini.
"Selamat malam semua,berjumpa lagi dengan saya adel malam ini. Malam ini saya akan mempersembahkan lagu² syahdu untuk menemani kalian semua. Semoga kalian menikmati persembahan dari saya." Ucap adel sambil tersenyum dan mulai memetik gitarnya.
Alunan musik indah terdengar syahdu di telinga,membuat penonton sedikit terbawa suasana
Adelpun mulai bernyanyi.Judul : jangan menyerah
Di populerkan oleh: D'Masiv
Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
S'gala yang telah terjadiKita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagiSyukuri apa yang ada
Hidup adalah anug'rah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaikTak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
S'gala yang telah terjadiSyukuri apa yang ada
Hidup adalah anug'rah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaikTuhan pasti 'kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasa-Nya
Bagi hamba-Nya yang sabar
Dan tak kenal putus asaJangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah, oh-ohSyukuri apa yang ada
Hidup adalah anug'rah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaikTuhan pasti 'kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasa-Nya
Bagi hamba-Nya yang sabar
Dan tak kenal putus asaDan tak kenal putus asa.
Adelpun mengakhiri lagu pertamanya. Suara merdu adel membuat penonton terkesima dan merekapun memberikan tepuk tangan yang meriah.
Setelah lagu pertama tadi, adelpun melanjutkan dengan lagu kedua dan seterusnya. Sampai jam pertunjukan live berakhir. Dan setiap pergantian lagu adel istirahat sejenak untuk sekedar minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG RINDU
RandomSemua takdir di tangan tuhan Kita tak pernah tau,apa yang tuhan rencanakan untuk hidup kita. Begitupun dengan kisah hidup para tokoh kita ini. Misteri masalalu,dendam dan pengorbanan. Baca aja... biar kalian tau kisahnya. Oke... 🤍