Chapter 18 : Sentimental Love Hearts

82 10 0
                                    

3 Hari Yang lalu, Seluruh Benua Atlantis Terutama Empat Tanah Utama. Dikejutkan dengan Jatuhnya sebuah meteor Dari angkasa. Sebulan sebelum itu, Aya meramalkan Akan Ada kejadian Besar Yang terjadi di benua Atlantis. Jinan Dan Para pemimpin Tanah Utama, Tidak tau-menahu bencana apa Yang akan terjadi. Dan sekarang mereka di kejutkan dengan kehadiran benda luar angkasa yang tidak di undang.

Meteor Itu jatuh di Tambang Minyak Arah Utara di perbatasan Tanah Kagami dan Tanah Region. Sebagai penguasa dari tanah tersebut, Jinan dan adik iparnya, Frizly. Turun kelapangan langsung melihat Situasi.

"Apakah Ada korban?" Tanya Jinan.

"Tidak Yang mulia, Tambang Ini Cukup jauh Dari permukiman penduduk. Namun Jika di biarkan, Takutnya terjadi Sesuatu Yang tidak di inginkan."

"Maksudmu?"

"Yang mulia, Benda seperti ini Mungkin Bisa menyebabkan Virus misterius Yang menyebar lewat Udara. Jika Tidak Di tangani sesegera mungkin."

"Apa yang terjadi jika benda ini di hancurkan?" Tanya Frizly.

"Yang mulia, Benda meteor ini memiliki Sisi luar Yang sangat keras Dan Aneh. Kami sudah mencoba menghancurkannya dengan sihir. Tapi tidak dapat menggoresnya sama sekali."

"Aya....." Panggil Jinan.

"Saya yang mulia...." Ucap Aya Hormat.

"Apakah benda ini yang di maksud dalam ramalan?"

"Hamba Tidak tau pasti yang mulia, Tapi mungkin kedatangan benda ini hanya awal Dari bencana Yang hamba lihat dalam Ramalan. Ayah angkat hamba pernah Bilang, akan banyak Kejadian yang terjadi di empat tanah Utama. Bencana Yang mengawali perang 5000 Tahun." Jelas Aya.

"Raja Tanpa mahkota.....andai saja dia ada disini.." desah Jinan.

"Kakak, Menurutku Untuk sementara Kita Tutup dulu daerah di sekitar tempat ini. Sampai Kita bisa menemukan Kunci kebenaran dari benda ini." Usul Frizly.

"Aku setuju....." Ucap Jinan.

Atas perintah Dari Jinan dan Frizly, Daerah perbatasan Antar Dua kerajaan Ditutup sementara. Namun, Tiga hari setelah Perintah penutupan, Terjadi bencana lain Yang serius. Sebuah Pulau kecil yang termasuk dalam Wilayah kerajaan Kagami, mengalami bencana Yang aneh. Seluruh Penduduk Yang tinggal di sana Berubah menjadi kristal Dalam semalam. Jinan sebagai Raja, Tidak Tinggal diam dalam mengatasi Hal ini. Dia berkonsultasi dengan Tiga penguasa Lainnya.

"Mungkin Itu Adalah Virus Yang menyebar...." Ucap Shanju.

"Aku baru melihat Virus Yang Bisa membuat Orang menjadi kristal Seperti itu." Balas Frizly.

"Ada beberapa dugaan, Bisa jadi Virus tersebut Muncul Sejak jatuhnya meteor di perbatasan, Atau Ada Sekte misterius Yang melakukannya." Ucap Sinka.

"Aya pernah menduga akan terjadi Virus Yang menyebar Akibat meteor itu. Tapi Virus ini....Lebih aneh Dari Dugaan Kita."

"Bagaimana dengan meteor itu?" Tanya Sinka.

"Meteor Itu sudah di segel Dengan teknik khusus. Tapi siapa Yang menyangka Benda seperti itu memiliki sihir Yang terkorosi."

"Sihir?" Tanya Shanju.

"Ya, teknik segel yang kita Gunakan, Terkorosi secara perlahan oleh energi meteor itu. Tidak akan lama sampai segel itu menghilang." Ucap Frizly.

"Ini lebih serius Dari Yang kita bayangkan..." Gumam Sinka.

***

Ketika coba mengenang masa lalu~

YESSICA : Pianis Di Tengah Hujan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang